alexa-tracking

Ini 4 Kelebihan Liga Thailand Menurut Terens Puhiri & Yanto Basna

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd7924529a4565648b4567/ini-4-kelebihan-liga-thailand-menurut-terens-puhiri-amp-yanto-basna
icon-hot-thread
Ini 4 Kelebihan Liga Thailand Menurut Terens Puhiri & Yanto Basna
Ini 4 Kelebihan Liga Thailand Menurut Terens Puhiri & Yanto Basna


Slamat pagi, siang, sore dan malam gan sis. Apa kareba?..... Semoga baik – baik aja yah gan sis. Bertemu lagi dengan ane phannu.ari (pria murah senyum se – Indonesia) dan kali ini ane mau membuat thread mengenai Kelebihan Liga Sepakbola Thailand menurut agan Terens Puhiri & Yanto Basna. Cekidot gan sis…emoticon-Ngacir


Spoiler for Intro:


Spoiler for Ini Kelebihannya Gan Sis:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Penutup:
image-url-apps
tp pemain thailand belum tentu bisa main diindonesia
disini selain butuh skil bola butuh skill ufc
image-url-apps
Quote:


Ada kok pemain thailand yang datang kesini main gan, tapi waktu jaman 2005 klo nggak salah. Sekarang sih udah nggak ada.

Mereka nggak perlu skill ufc gan, soalnya udah punya skill muay thai gan emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
yang bilang kurang nasionalis itu bego
timbang disini, gaji nunggak, manajemen krg profesional, fasilitas sering dirusak, ya mending maen di thailand jadi bakat bisa ke pake dan lebih siap saat dipanggil timnas
image-url-apps
Quote:


Betul banget gan sekalian cari pengalaman dan jam terbang bermain.
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Moga cepat bisa ditiru sistem yg baik di sonoh. Bosen dgn kisruh sepak bola di marih..emoticon-Cool
kalo di benua eropa, amrik, afrik, dan sebagian asia pemain lokal didorong buat main di liga yg atmosfirnya kenceng dan top
sementara di Indo malah disuruh pulang main liga ojek ama liga ufc, kalo ga mau pulang diancam ga bakal dipilh di timnas wkwkwk
Indonesia oh Indonesia...
image-url-apps
Profesional oke tapi untuk penghasilan ane rasa sama aja emoticon-nyantai
image-url-apps
indonesia sukanya bikin yel yel rusuh
image-url-apps
maen disana aja kaka" semuanya, dr pada disini emoticon-Leh Uga
image-url-apps
mudah mudahan kita menyusul
image-url-apps
disini apapun jadiin dagangan politik...so, jgn berharap bisa nyamain negara tetangga....sad? but it is true!!
Quote:


true emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


bukan Indonesia nya gan yg salah, tapi suporter nya banyak yg type yajuj - majuj
image-url-apps
Balik lagi ke faktor ekonomi yang lebih menjanjikan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Sistem disini perlu dibenerin, apalagi ditambah suporter yang kaga ngehargai fasilitas di stadion
Udah ga bisa ngerawat, bisa nya ngerusakin doang
image-url-apps
Quote:


apa itu yajuj majuj?
image-url-apps
yang maen di liga Thailand ga pernah di ultimatum sama Edy Rahmayadi ya??
image-url-apps
Quote:


betul banget gan emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Nice Info !!
×