alexa-tracking

Tak Beri Solusi Alternatif, Prabowo Hanya Bisa Nyinyir soal Terorisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd77bfc0d770e62d8b456a/tak-beri-solusi-alternatif-prabowo-hanya-bisa-nyinyir-soal-terorisme
Tak Beri Solusi Alternatif, Prabowo Hanya Bisa Nyinyir soal Terorisme
Tak Beri Solusi Alternatif, Prabowo Hanya Bisa Nyinyir soal Terorisme

Pasca serangkaian aksi terorisme akhir-akhir ini pihak kepolisian dan intelijen negara banyak mendapatkan sorotan dari publik. Lembaga negara itu dianggap kecolongan atas maraknya bom bunuh diri belakangan ini.

Bahkan tak jarang terjadinya insiden kemanusiaan itu digunakan oleh pihak oposisi untuk menyerang pemerintahan Presiden Joko Widodo. Salah satunya oleh Prabowo Subiyanto.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto, menganggap, peran BIN dan Polri dalam memberantas terorisme itu tergantung pemimpinnya, dalam hal ini Presiden Joko Widodo. Dia mengatakan, jika pemimpin dapat mengatur fungsi dan tugas dengan baik maka kecolongan seperti itu tidak akan terjadi.

Dalam situasi sekarang komentar semi-nyinyir dari tokoh oposisi tersebut sebenarnya tidak tepat. Saat ini baiknya setiap pihak menahan diri untuk saling menyerang.

Akan menjadi lebih baik bila Prabowo Subiyant0 sebagai oposisi pemerintah tidak memanfaatkan tragedi kemanusiaan sebagai momentum untuk menjatuhkan pemerintah. Hal itu sungguh tidak bijak dan mempertegas bila dirinya sangat ambisius dalam mengejar kekuasan.

Sebagai tokoh yang pernah berkiprah di dunia militer Prabowo seharusnya memahami pentingnya payung hukum dalam penanganan kasus terorisme. Hal itu agar penanganan terorisme berjalan secara terstruktur, tidak sporadis dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Dengan begitu keamanan negara bisa terjaga.

Masalahnya kini penyelesaian revisi UU Terorisme masih terganjal di DPR RI. Padahal banyak kewenangan penanganan terorisme yang belum ada di peraturan sebelumnya.

Oleh karena itu, konteks saat ini menjadi waktu yang tepat bila Presiden Jokowi memutuskan mengeluarkan Perppu terkait terorisme. Mengingat situasi mendesak sudah terjadi di tengah ancaman teror dari sel ISIS di Indonesia.

Dengan demikian, komentar nyinyir Prabowo di atas abai terhadap faktor regulasi dan konteks. Sangat terlihat bila komentar itu hanya dilandasi faktor politis saja, tanpa ada upaya mencari solusi bersama.


dpr yg plonga plongo
emoticon-Big Grin
gw curiga. di dpr udah dimasukin paham radikal...
yg presiden sapa yg salahin sapa emoticon-Ngakak
Quote:


Nih mas bro gw kasi yg radikal 😀Tak Beri Solusi Alternatif, Prabowo Hanya Bisa Nyinyir soal TerorismeTak Beri Solusi Alternatif, Prabowo Hanya Bisa Nyinyir soal Terorisme
cie cie gerindra peduli ham teroris

Tak Beri Solusi Alternatif, Prabowo Hanya Bisa Nyinyir soal Terorisme



Quote:


bukan ganti burung,tp tune up
Tak Beri Solusi Alternatif, Prabowo Hanya Bisa Nyinyir soal Terorisme
Tim HAM sudah siap belum pak Prabowo untuk insiden mako brimob kemarin? Sekalian untuk Mei 98 juga ya.. emoticon-Malu (S)
Mau dilihat bagaimanapun... dari sisi manapun...

Radikalis itu biasanya nasbung emoticon-Ngakak
sebenernya gak perlu nyalahin prabowo juga sih, karena itu poin kekuatan dia sebagai jendral. ini masukan penting buat pemerintahan jokowi yang persuasif (plus, untungnya persuasif.. kalau kemaren teroris gagal menyerah entah berapa banyak anggota JAD yang kalap mendengar rekan-rekannya "diserbu" di rutan mako brimob)
Mau ngasih solusi. Saya akan seperti mertua saya main culik dan sikat ntar takut ngga kepilih jd bsnya cuma nyinyir wkwkwk
Loh2. Yang berkuasa siapa sekarang? Yg digaji sama RAKYAT SEKARANG SIAPA?? KOK ENAK BANGET MINTA SOLUSI DARI OPOSISI? LOGIKA DONGOK DARIMANA LAGI ITU? emoticon-fuck3

Keep dongok nastak. emoticon-shakehand
Agama dijadikan senjata politik, terorisme di politisasi, nyinyir mulu ke pemerintahan, klo kepilih jadi presiden, bubar Indonesia 2030
Quote:


emang ada aturan yg melarang ??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep denial nasbung
Tak Beri Solusi Alternatif, Prabowo Hanya Bisa Nyinyir soal Terorisme
Quote:


Cieee ngemis2 minta solusi ya? Ngakuin kalo ga mampu ngelola negara dong ya? emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

#2019GANTIPRESIDEN
logis dong ga kasih solusi..
kl kasih solusi t'rus dilakukan jokowi dan berhasil..
jokowi lagi yg dapet citra..
Gw kapaaaaaannnnn!!!???
demen bgt ngomenin yg unfaedah ga ada hubungan ama kasusemoticon-Big Grin
Quote:


jadi saran2 haram.. nyinyir wajib ya gan.. apalagi tambahin kekacauan.. makin menang.. itu baru logika pinter..
Wowo bukan apa2 jika bukan krn bertitel sbg mantu Mbah Harto...

Coba deh tunjukkan kebijakan yg cemerlang dan luarbiasa disaat menjabat di kemiliteran dulu?

Etaterangkanlah