alexa-tracking

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd7682d9d770e2668b456e/ternyata-segini-pendapatan-para-youtuber-terkenal-di-indonesia
Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
SOKTAU.ID


Selain televisi media hiburan lainnya yang sangat populer di dunia adalah Youtube, kepopuleran Youtube sendiri tidak terlepaskan dari para Youtubernya yang selalu menyajikan segala konten menghibur. Lantas tahukah agan berapa pendapatan para Youtuber terkenal di Indonesia? sampe bermiliar-miliar lho. Tanpa berlama-lama lagi inilah besaran penghasilan para Youtuber terkenal di Indonesia, menurut socialblade.com (16-05-2018) dengan kurs ($1= Rp.14.100).

1.Raditya Dika

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20180225163251-33-5380/10-youtuber-indonesia-dengan-penghasilan-miliaran-rupiah
Youtuber dengan subsciber lebih dari 3,6 juta ini memiliki pendapatan perbulannya mencapai Rp.76 juta sampai Rp. 1,22 Miliar. Raditya sendiri telah menjadi Youtuber sejak 2007 silam.

2.Ria Ricis

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20180225163251-33-5380/10-youtuber-indonesia-dengan-penghasilan-miliaran-rupiah
Youtuber berhijab ini dikenal karena tingkah kocaknya, siapa sangka kini pendapatan Ricis perbulannya berkisar Rp. 121 juta sampai Rp. 1,94 miliar. Sangat besar ya !

3.Deddy Corbuzier

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
bangka.tribunnews.com/2018/05/15/serangan-bom-di-surabaya-bom-deddy-corbuzier-kutip-surat-dalam-alquran-benaran-bikin-adem
Mantan pesulap ini dikenal juga sebagai Youtuber ternama di Indonesia, setidaknya Deddy mampu meraih pundi-pundi uang berkisar Rp. 29 juta sampai Rp. 472 juta perbulan. Mas Deddy sendiri kini telah memiliki 1,2 juta subscriber.

4.Bayu Skak

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20180225163251-33-5380/10-youtuber-indonesia-dengan-penghasilan-miliaran-rupiah
Youtuber yang terkenal gaya bicara medoknya ini mampu meraih setidaknya Rp. 10 juta sampai Rp. 167 juta perbulannya, tentu dalam setahun akan mendapatkan pendapatan yang sangat besar.

5.Rans Entertainment

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
www.tribunnews.com/seleb/2018/04/10/nagita-slavina-ungkap-alasan-masih-pertahankan-pernikahannya-dengan-raffi-ahmad-bukan-karena-cinta
Channel Youtube Nagita dan Raffi Ahmad ini mampu meraih pundi-pundi uang yang melimpah juga, walau masih terbilang baru di Dunia per Youtuban ternyata Rans Entertainment mampu mendapatkan Rp. 74 juta sampai Rp. 1,18 Miliar.

6.Edho Zell

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
marketeers.com/kiat-edho-zell-raup-untung-sebagai-youtuber/
Youtuber selanjutnya yang memiliki pendapatan besar adalah Edho Zell, hingga kini Edho mampu mengumpulkan Rp. 50 juta sampai Rp. 819 juta perbulannya.

7.Jess No Limit

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gaming-jess-no-limit-sosok-hero-para-player-mobile-legends-47b6d7.html
Gamers Mobalog paling terkenal yang juga Youtuber ini mampu meraih pendapatan perbulannya mencapai Rp. 138 juta sampai Rp. 2,2 miliar, sangat fantastis bukan pendapatan Jess No LImit ini.

8.Reza Oktovian

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20180225163251-33-5380/10-youtuber-indonesia-dengan-penghasilan-miliaran-rupiah
Gamers ganteng ini mampu meraih pendapatan setidaknya Rp. 39 juta sampai Rp. 623 juta perbulannya, udah main game dibayar pula.

9.Motomobi.tv

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
kumparan.com/@kumparanoto/om-mobi-sosok-misterius-di-balik-akun-youtube-motomobi
Channel otomotif ini mampu mengumpulkan setidaknya uang Rp. 6 juta sampai Rp. 108 juta perbulannya, belum termasuk endorse dan sponsor ya.

10.Saaih Halilintar

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
hype.idntimes.com/entertainment/sita-amalia/10-gaya-hidup-saai-halilintar-anggota-gen-halilintar-yang-viral-1/full
Youtuber yang sempat membuat heboh masyarakat Indonesia karena menyobek uang seratus ribu ini memiliki pendapatan fantastis lho, sebulan saja Saaih mampu meraup Rp. 22 juta sampai Rp.359 juta.

11.Younglex

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20180225163251-33-5380/10-youtuber-indonesia-dengan-penghasilan-miliaran-rupiah
Rapper sekaligus youtuber ini menjadi youtuber terakhir dengan pendapatan fantastis, Younglex sendiri mampu mengumpukan uang setidaknya Rp. 19 juta sampai Rp. 366 juta perbulan yah.

Pendapat Youtuber diatas tidak termasuk sponsor dan edorse yang mereka terima disetiap videonya, tentunya pedapatan para Youtuber diatas dapat mengalahkan gaji CEO sekalipun. Lantas bagaimana gan&sis, adakah idolamu? silahkan tulis pendapatnya dikolom komentar.jangan lupa kasih cendol ama bintang 5 and see you again in the next thread...

Sumber Referensi:
Kumparan.com/@kumparanoto/om-mobi-sosok-misterius-di-balik-akun-youtube-motomobi
Marketeers.com/kiat-edho-zell-raup-untung-sebagai-youtuber/
www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gaming-jess-no-limit-sosok-hero-para-player-mobile-legends-47b6d7.html
www.tribunnews.com/seleb/2018/04/10/nagita-slavina-ungkap-alasan-masih-pertahankan-pernikahannya-dengan-raffi-ahmad-bukan-karena-cinta
hype.idntimes.com/entertainment/sita-amalia/10-gaya-hidup-saai-halilintar-anggota-gen-halilintar-yang-viral-1/full
bangka.tribunnews.com/2018/05/15/serangan-bom-di-surabaya-bom-deddy-corbuzier-kutip-surat-dalam-alquran-benaran-bikin-adem
www.cnbcindonesia.com/lifestyle/
Socialblade.com
belum tertarik berkecimpung
Suka atau nggak sama orang-orang diatas tetap aja penghasilan gak bisa bohong.

Ternyata Segini Pendapatan Para Youtuber Terkenal Di Indonesia
Akhhh so tau... emoticon-No Hope
Quote:


knp gak tertarik bre
masa sih?
ga ada yg instan. emoticon-Cool
Banyak yang alay, cuma dikit yang kontennya berkualitas..
seandainya semua orang bisa jadi youtuber sukses.
Ane kagak demen sama si Ria Ricis.
Mending Nissa Sabyan.
emoticon-Cool
Maju terus anak muda indonesia
cuma sebagian kecil yg ane tau emoticon-Ngacir
Babang yonglek tajir ya
Mending nonton yutub pake adblock plus
belum ada waktu gan
Btw kenyataannya gak segitu kok. Itu penghasilan yutuber luar.
Ga tertarik dan biasa aja...
youtuber Indo yg sering nyuri konten org lain ga di masukin juga gan
gede juga yak
bangripiu, gontagantihp berapa ya gan?
om Deddy yang keren