alexa-tracking

Rindu dan Matahari Sore

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd7414e052275a7a8b456a/rindu-dan-matahari-sore
Rindu dan Matahari Sore
Rindu dan Matahari Sore

Aku tidak suka setiap kali rindu itu seenaknya datang seperti cahaya matahari sore yang menyeruak masuk kepintu kamarku. Sepertinya pertemuan singkat tempo hari itu belum cukup mengatasi keinginanku untuk berada tidak jauh darimu selama mungkin. Namun aku harus harus pergi walau aku masih masih ingin mendengar cerita-cerita perjalanan yang kau lalui. ditempat-tempat menyenangkan yang pernah kau pijaki.

Aku senang mendengarmu bercerita seperti itu di depanku , di depan mereka, begitu santai dan hangat , penuh canda dan tawa. Aku jadi teringat berbulan-bulan yang lalu ketika kita berdua ngobrol tentang hal-hal yang sama dengan suasana yang berbeda, terkadang terselip diam seribu bahasa diantara kita berdua kala itu, seperti mencari bahan-bahan pembicaraan agar obrolan kita tetap berlanjut. Kau juga terdengar kurang bercanda, entah karena aku kurang asik atau kau merasa bosan berbicara denganku. Walaupun demikian, aku sangat merindukan obrolan kita yang kaku itu.

Setiap hari aku bertanya-tanya, kapan kita bisa membuka obrolan lagi? Tidak peduli itu obrolan kaku ataupun hangat, aku hanya ingin mendengarkan cerita, aku tidak mau jika kau jauh dari jangkauanku apalagi hilang dari hidupku, Karna aku merindukanmu.
Quote:


daftar creator kaskus gak nih .?
Quote:


iya gan,knp emang?
Quote:


kalau buat yang sperti itu lolos review gak tuh .?
masih nunnggu kepastian ini gan
Terlalu pendek ceritanya gan dan nggak ada percakapannya seperti layaknya cerpen pada umumnya emoticon-Shakehand2
Quote:


ini baru ya .?
Quote:


iya gan
Quote:


Hehe pantesan barusan qoute malah di bales gak qoute nih
emoticon-Belum Tidur
Quote:


pemula gan
uda ndaftar kaksuscreator gan?
Quote:


belum gan
sedang menikmati indahnya rindu