alexa-tracking

Setelah Diprotes, Beberapa Ustad Radikal Dicoret oleh Telkomsel, Wawan Kapan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd69c2dc06bd275e8b4571/setelah-diprotes-beberapa-ustad-radikal-dicoret-oleh-telkomsel-wawan-kapan
Setelah Diprotes, Beberapa Ustad Radikal Dicoret oleh Telkomsel, Wawan Kapan?
Setelah Diprotes, Beberapa Ustad Radikal Dicoret oleh Telkomsel, Wawan Kapan?

Aneh bin ajaib. Telkomsel adalah BUMN, namun malah mengundang tokoh-tokoh yang dikenal radikal. Baik radikal dari sisi pemikiran dan sikap politiknya pada Pemerintah sekarang.
Redaksi menerima flyer ceramah di Gedung Telkomsel Jalan Gatot Soebroto. Ada daftar nama tokoh radikal seperti Haikal Hasan dan Tengku Zulkarnain yang dikenal sangat nyinyir pada Pemerintah.

Setelah Diprotes, Beberapa Ustad Radikal Dicoret oleh Telkomsel, Wawan Kapan?

[size={defaultattr}]



Akhirnya setelah ramai-ramai diprotes warganet di sosial media nama-nama ustad radikal tesebut dihapus oleh pihak Telkomsel dari jadwal Kajian Dzuhur selama bulan suci Ramadhan tahun ini.
Baca Juga:
Bohongi Istri, Gembong Teroris Jatim Pamit Berjihad, Ternyata Punya Istri Baru, Begini Kondisi Istri Pertamanya
Sebelum Anak Kita Belajar ‘Ngebom’, Mari Cegah Keluarga Kita Dari Pemahaman Radikal, Sedini Mungkin
Densus 88 Amankan Tiga Teroris Di Probolinggo, 1 Orang Berprofesi Sebagai Guru PNS
[/size]

 


Setelah Diprotes, Beberapa Ustad Radikal Dicoret oleh Telkomsel, Wawan Kapan?

[size={defaultattr}]
Walaupun penghapusan nama ustad radikal dari list penceramah di masjid Telkomsel itu sebuah langkah yang sangat baik, tapi sebenarnya masih ada masalah yang sangat serius di dalam tubuh BUMN tesebut. Di dalam Telkomsel masih ada orang-orang yang mendukung kelompok radikal seperti Wawan Budi Setiawan Ketua MTT, yang sering nyinyiri pemerintah dan bahkan menjadi bagian dari kelompok radikal.[/size]

Setelah Diprotes, Beberapa Ustad Radikal Dicoret oleh Telkomsel, Wawan Kapan?


Kedekatan wawan tercermin dari postingan-postingannya di sosial media, berapa kali tertangkap berkicau menjelek-jelekan pemerintah.

Harusnya ini saat yang tepat bagi pihak Telkomsel untuk bersih-bersih dari kelompok-kelompok radikal dan para pendukungnya yang selalu coba merongrong kedaulatan NKRI, jangan beri ruang untuk berkembangnya paham radikal di Indonesia.


image-url-apps
astajim emoticon-Kagets
image-url-apps
Pecat aja dari telkomsel
KASKUS Ads
image-url-apps
gk usah heran. jangankan telkomsel yg bumn... lah itu ada guru pns... baru aja di tabok densus 88...


waspada aja... karena teroris jago berkamuflase jd apapun.. gojek juga ada.. gk usah heran lah...

demi kentot 72 bidadari lonte... gw rasa berkamuflase jd kambingpun mau
image-url-apps
Agama nya apa ya? emoticon-Smilie
image-url-apps
Sumber berita diatas ada referensi nya kah? Ini opini ya?
Btw komen yg berbau sara.... Please deh situ baiknya dipantau ama polisi aja. Kok kesannya mau mecah belah
image-url-apps
Tapi tetep satu bahasa isyarat yg mereka ngerti : RUPIAH
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
seharusnya sih kudu menghargai pandangan politik setiap orang

mau jelek2in pemerintah ya suka2

untuk kasus ini, biar masyarakat yg menilai sendiri. lama2 ya ntar dia malu, kerja di perusahaan pemerintah tp jelek2in pemerintah
image-url-apps
ustadzah puan mana woy? emoticon-Blue Guy Bata (L)


Setelah Diprotes, Beberapa Ustad Radikal Dicoret oleh Telkomsel, Wawan Kapan?
image-url-apps
Quote:


gw setuju... ga ada salah nya kalo sebatas kritik selama ga hoax...

kaya kasus
pns kritik pemerintah juga ga masalah

yg ga boleh itu
nyebar luaskan hoax ...
mendukung khilafah sorry soalnya janji pns itu setia pada pancasila uu dan negara...
baru tau klo telkomsel itu bumn....sejak kapan ya ?
Oh jadi dia yang ngundang penceramah radikal tukang kafir-kafirin orang... emoticon-Matabelo
image-url-apps
hebat
image-url-apps
Setelah Diprotes, Beberapa Ustad Radikal Dicoret oleh Telkomsel, Wawan Kapan?
nastak teroris bisanya memfitnah ulama
waduh g pake jasa orang radikal dong, ganti provider ap y?
Telkomsel bukannya punya SIngapur????
Quote:


Pandangan politik mah bebas, sepanjang masih dalam koridor hukum yang berlaku
Tapi kalo ga suka ama pemerintah ya janganlah jadi PNS atau Pegawai BUMN
Ibarat ngeberakin periuk nasi sendiri emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Sudah terpecah emang mau di pecah gimana lagi?emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


Gip ini beneran Gip... biasanya anti mainstream nih GIP
×