alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politikus Gerindra DKI Tak Setuju Penjualan Saham Anker Bir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd60e6529a451c698b4573/politikus-gerindra-dki-tak-setuju-penjualan-saham-anker-bir

Politikus Gerindra DKI Tak Setuju Penjualan Saham Anker Bir

Politikus Gerindra DKI Tak Setuju Penjualan Saham Anker Bir


Anggota DPRD DKI dari Fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman tidak setuju dengan penjualan saham PT Delta Djakarta Tbk. Prabowo mengatakan banyak kerugian yang akan didapat Pemprov DKI dengan menjual saham tersebut.

Salah satu yang ditekankan Prabowo adalah Pemprov DKI tidak bisa mengawasi peredaran miras karena tidak memegang saham di perusahaan tersebut. Padahal, menurut Prabowo, janji kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan terealisasi bila peredaran miras bisa terawasi.

"Menurut saya tidak mendesak, dan dari saya kalau di situ ada kepentingan-kepentingan lain untuk pengawasan ya. Kalau dilepas ke pihak ketiga kan jadi tidak ada yang mengawasi bir lagi Gubernur DKI," kata Prabowo saat dihubungi detikcom, Kamis (17/5/2018).

Prabowo menuturkan lebih baik saham bir dijual ke BUMD milik Pemprov DKI. Dengan demikian, pendapatan asli daerah (PAD) bisa didapat dan pengawasan bisa dilanjutkan.

"Diserahkan saja pengelolaannya kepada BUMD. Kepada Jakpro atau terserah ya, yang penting itu perusahaan yang cukup bonafide untuk dijual," tegasnya.

Alasan hasil sebesar Rp 1 triliun dari penjualan saham Delta Jakarta, menurut Prabowo, sangat berlebihan. Prabowo mengatakan Pemprov DKI tidak dalam keadaan mendesak untuk membutuhkan dana yang besar tersebut.

"Saya pertanyaan Gubernur DKI butuh dana Rp 1 triliun biasanya kan berlebihan. Kalau Gubernur DKI bilang defisit boleh, tapi sekarang kan sedang tidak defisit," terangnya.

Pemprov DKI sebelumnya menegaskan akan segera menjual saham PT Delta Djakarta Tbk. Penjualan tersebut masih harus menunggu persetujuan dari DPRD DKI.

SUMBER : https://detik.com/news/berita/d-4025...aham-anker-bir


BUKA DULU BRO PAKE BEER emoticon-Angkat Beer

TAKE A BEER 212
emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh matthysse76
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bir itu minuman haram yg bisa memabukkan kacung 212. Mendingan saham nya di jual saja dan di bagikan ke 7 juta umat kismin untuk beli nasi bungkus sayur nangka emoticon-Blue Guy Bata (L)
masuk akal emoticon-Angkat Beer
Dibeli kolega uno biar makin gampang diawasi secara intensif en komprenhensif..
Judulnya juwal aset demi balmodemoticon-Ngakak

Diubah oleh ngebandlagi
Sebenernya emang, buat apa sih dijual? Takut haram sampe segitunya emoticon-Angkat Beer
Jadi maksudnya mau nyuruh anis ingkar janji jual saham buat bikin janji baru?

Nanti ingkar lagi ga? Mau berenti dimana?
kalau mau berfikir positif dan sedikit kreatif....bener apa kata org2 gerindra

Dari pada di jual...mending ganti produksi..jangan lagi bir,tapi.......

kencing onta....lebih barokah emoticon-Angkat Beer
malah dijual
harusnya ditutup

emoticon-Big Grin
Take beer dulu emoticon-Angkat Beer
seharusnya swastanisasi aja Bank DKI krn riba lebih parah Haramnya. dosa terkecil riba seperti menyetubuhi ibu kandung. hayooo cuakakakakakakakkakaka jgn cuma bir doang
tiba2 banyak yang setuju sama gerindra
Nikmat bir manalagi yang engkau dustakan emoticon-Angkat Beer
pada bingung mau setuju gerindra atau gubernur...

emoticon-Ngakak
Anker disuruh ganti jualan.

Jualan air buat mandiin mayat pasti laku
mending minum es buah dulu
save water by drinking beeremoticon-Angkat Beer
Politikus Gerindra DKI Tak Setuju Penjualan Saham Anker Bir
Quote:


Jozzz habis minum bir langsung bakar anunya biar giting mantap
Pengen jual usaha yg menguntungkan..satu lg prestasi gabener emoticon-Jempol
Dijual salah gak dijual keinget janji politik emoticon-Cape d... (S)
nasbung war lagi emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di