alexa-tracking

Godaan Di Minggu Pertama Puasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd5c589e7404d3708b4573/godaan-di-minggu-pertama-puasa
icon-hot-thread
Godaan Di Minggu Pertama Puasa
Godaan Di Minggu Pertama Puasa


Puasa di bulan suci Ramadhan merupakan satu kewajiban bagi umat muslim. Setiap muslim yang beriman wajib menahan segala hal yang membatalkan puasa dari waktu subuh sampai magrib.


Bicara masalah hal yang membatalkan puasa, tentu agan sista udah pada tahu ya. Jadi ane ga perlu sebutin lagi satu-satu, ada hal yang menurut ane lebih menarik lagi selain hal-hal yang membatalkan puasa versi mainstreamnya emoticon-Big Grin

Tapi pernah ngerasa ga agan sista godaan buat batal puasa lebih besar di satu minggu pertama puasa? Nih godaan-godaan yang bisa bikin puasa kita batal kalau kita gak kuat iman gan sis.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Yaah kalau dilihat-lihat lagi kebiasaan-kebiasaan di atas memang kebanyakan berdampak buruk buat kesehatan. Jadi kita harus bisa berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan tubuh kita kesempatan buat membersihkan diri dari racun-racun yang gak diperlukan tubuh.

Sekian thread ane kali ini, semoga bermanfaat buat kita semua.

Selamat menjalankan ibadah Puasa bagi yang menjalankannya emoticon-Kiss

Spoiler for sumber:
image-url-apps
pertamax diamanken emoticon-Hansip
mata jelalatan mana? emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Nomer 4 breh kagak nahan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yg paling gk nahan tuh klo denger azan maghrib...,udah deh tuh pada blingsatan klo tau belum siap2.....emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mainan ama adek g dmsukin ya gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Godaan Di Minggu Pertama Puasa
image-url-apps
hari pertama lancar
image-url-apps
Quote:


Nih bray

Godaan Di Minggu Pertama Puasa

Godaan Di Minggu Pertama Puasa
Quote:


ketek mana ketekkkk emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Malah nyari ketek emoticon-Leh Uga

Godaan Di Minggu Pertama Puasa

Adanya pusar emoticon-Leh Uga
Quote:


ah nggak asik, kalo ada tengkuk aja deh aku mau. emoticon-Matabelo
image-url-apps
Emak sama budhe ane tuh hobi ghibah. emoticon-Stick Out Tongue
Pasti kalo bulan ramadhan gini mulutnya pada asem. emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Godaan Di Minggu Pertama Puasa

Itu aja deh emoticon-Ngacir
image-url-apps
Masak gitu doang tergoda gan emoticon-Cool

Lemah bener iman lu emoticon-Cool

Quote:
rokok sih yang paling menggoda emoticon-Shutup
image-url-apps
nganu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Biasa aja sih kalo ane emoticon-Embarrassment
godaan terberat selama bulan puasa adalah wanita
emang klo puasa gak boleh ngerokok yaa gan ??? emoticon-Confused