alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolda Jateng Minta Warga yang Tidak Bergaul Dilaporkan Ke Polisi.
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd59d39a09515a188b4571/kapolda-jateng-minta-warga-yang-tidak-bergaul-dilaporkan-ke-polisi

Kapolda Jateng Minta Warga yang Tidak Bergaul Dilaporkan Ke Polisi.

Kapolda Jateng Minta Warga yang Tidak Bergaul Dilaporkan Ke Polisi.
Rabu, 16 Mei 2018 17:22

Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Condro Kirono meminta masyarakat untuk proaktif melaporkan ke polisi jika ada sesuatu yang janggal di lingkungan tempat tinggal. Pelaporan itu terutama terkait warga yang dipandang mencurigakan dan antisosial.

Upaya tersebut diperlukan untuk pencegahan pergerakan terorisme. "Kalau ada orang atau tetangga sekitar antisosial, tidak mau berbaur dengan warga lainnya, laporkan saja ke polisi. Jadi, kami akan lebih mudah melakukan pencegahan," kata Condro, seusai pelepasan 20 armada truk untuk operasi pasar di halaman kantor gubernur Jateng, Rabu (16/5/2018).

Selain diminta melapor, Condro juga minta warga untuk meningkatkan kewaspadaannya. Baca juga: Anak Pelaku Bom Bunuh Diri Mapolrestabes Surabaya Akan Diurus Negara Polda Jateng sendiri saat ini telah mencabut status siang 1 menjadi kesiapsiagaan untuk seluruh wilayahnya. Pencabutan status dilakukan setelah melalui kajian dan informasi intelejen. Meski dicabut, semua personel kepolisian dari tingkat polda hingga tingkat kecamatan diperintahkan siaga menghadapi ancaman dan serangan teroris pascabom di Surabaya.

"Status siaga satu memang sudah tidak. Tapi, kesiapsiagaan anggota tidak boleh berkurang," ujarnya. Dalam kondisi siap siaga, personel tetap diturunkan untuk menjaga objek vital. Titik kumpul masyarakat seperti stasiun, bandara, pelabuhan juga bakal tetap diamankan. "Kita tetap amankan obyek-obyek vital dan tempat-tempat keramaian masyarakat," pungkasnya.

http://wartakota.tribunnews.com/2018...rkan-ke-polisi

Itu orang di "Ruko" komplek ane banyak yg ga gahol.. Rumahnya ditutup molo.. Gatau isi nya apa.. Laporin gk nih? emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2


Quote:

gak berlaku buat mata minimalis kayaknya
he he he
Untung ane cowo gaul
emoticon-Cool
Waduh...saya bisa dilaporkan dong...


emoticon-Ngakak
jgn yg ga agaul lah, ane dimari jg ga gaul... sebut aja yg pake kostum tertentu yg dilaporin

Lah aku ga gaul karena sibuk loh
ebuset...

anak rumahan blm tentu teroris pak...
apalagi di komplek..
rata2 anak rumahan semua..


emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Boleh nih?
Tetangga gua pada kaga gaul.
Kaga pernah nongkrong, ronda, kerja bakti.
Padahal rumah gedong pager tinggi.
Quote:


Rumah gedong kalo ada kasus beda sama rumah perkampungan.
Kalo udah rumah dempet2 kaga bergaul mah emang musti dicurigai.
wew harus segera mengauli anak perwan tetangga ne, siap 86
"Kalau ada orang atau tetangga sekitar antisosial, tidak mau berbaur dengan warga lainnya, laporkan saja ke polisi.

Klo cm ini kayany bakal bnyk yg kena tuh
orang ruko di tempat gw banyak nih yg anti sosial, laporin gak ya? emoticon-Bingung (S)
"Kalau ada orang atau tetangga sekitar antisosial, tidak mau berbaur dengan warga lainnya, laporkan saja ke polisi. Jadi, kami akan lebih mudah melakukan pencegahan,"

Ya ga gitu juga lah, kan data warga bisa dicek ke Ketua RT atau RW dulu atau Ketua RT/ RW (jgn gerombolan biar ga main hakim sendiri) bertemu dengan si warga sebelum menyimpulkan terlalu jauh dan lapor ke polisi. Ga semua yg ansos itu orang radikal/ bagian dari jaringan teroris kan.
lah itu yang sekeluarga bunuh diri kan gaul sama tetangga2nya... gak bisa di jadiin patokan sebenenrya... yang bisa di jadiin patokan itu ya kerjaan intel... makanya punya intel yang bener... terutama pucuknya noh... ganti kek yang lebih kompeten...
ini perlu dilaporin janda2 setempat yang tidak bergaul supaya dapat bergaul dan digauli emoticon-Malu (S)
Waduh... Ane dong

Kerja pulang gelap pergi gelap

Mentok say hai klo ketemu tetangga
Polisi juga gaul dong sama lingkungan... kayak babinsa jaman orba jd tau what's going on di wilyahnya..
Wah bijimana itu, untung itu imbauan di jateng.
Tapi sebenarnya emang polanya gitu. Stereotip yang beredar di masyarakat kan mereka:

- Gak mau berbaur dengan warga sekitar, anti-sosial
- Berpakaian ala timur tengah
- Suka menghujat perempuan yang tidak bercadar
- Kalau diajak ikut aktivitas keagamaan oleh tetangga, seringkali menolak
- Tidak mau upacara atau hormat kepada bendera Indonesia
- Anaknya kecil-kecil sudah dipaksa menutupi aurat
- Kalau ada medsos, postingannya selalu penuh kata "kafir","thogut","jihad","mati syahid"
- Hobi nonton ceramah ustad-ustad radikal lewat Youtube
- Suka menyebarkan hoax yang berbau SARA

Ya profil mereka seringkali begitu...
Diubah oleh levyrtrow
Quote:


mending jual agama ya bray, ajib pisan euy ngelacurin agama 😎
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di