alexa-tracking

Owljan Nyanyi di Panggung, Aerowolf Roxy Juara, Inilah Keseruan GameHub Expo 2018!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd584be052270b058b4567/owljan-nyanyi-di-panggung-aerowolf-roxy-juara-inilah-keseruan-gamehub-expo-2018
Owljan Nyanyi di Panggung, Aerowolf Roxy Juara, Inilah Keseruan GameHub Expo 2018!
Discovery Nusantara Capital (DNC) bersama dengan OmniVR dan RevivalTV telah selesai menggelar sebuah acara unik yang bertajuk GameHub Expo 2018 di Baywalk Mall, Pluit, Jakarta.



Selain turnamen Mobile Legends, acara ini juga menggelar bincang-bincang bersama para pelaku di industri esports, turnamen Tekken 7, pameran teknologi VR, dan pertunjukkan musik akustik.
Untuk turnamen Mobile Legends nya, ada 4 tim yang mendapatkan direct invite di gelaran ini. Keempat tim tersebut adalah:
  • Aerowolf Roxy
  • BOOM ID
  • Louvre
  • Bigetron



Keempat tim yang mendapatkan direct invite tadi menunggu 4 tim yang lolos dari jalur kualifikasi. Berikut adalah 4 tim yang lolos dari jalur kualifikasi:
  • CGR #0
  • DREAM TEAM
  • VPN
  • Paradox

Sayangnya, keempat tim yang lolos dari jalur kualifikasi tadi semuanya gagal lanjut ke babak selanjutnya setelah masing-masing dikalahkan oleh 4 tim direct invite.



Di babak final, Aerowolf Roxy, sebagai satu-satunya tim MPL yang masih lengkap roster-nya berhadapan dengan divisi Mobile Legends dari BOOM ID, yang belum lama ini dirombak formasinya.

Sayangnya, mungkin memang Afrindo, Billy, dan kawan-kawannya memang masih terlalu superior untuk kawan-kawan kita dari BOOM ID. Mereka langsung menang dengan skor 2-0 (Bo3) di partai final dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp.10 juta.

[hr]
Selain turnamen Mobile Legends tadi, bincang-bincang soal esports di hari pertama menghadirkan 4 narasumber, yaitu Irene Umar (Managing Partner dari DNC), Nico Alyus (CEO dari OmniVR), Marzarian Ojan “Owljan” Sahita (General Manager dari BOOM ID), dan Afrindo “G” Valentino (kapten tim Aerowolf Roxy), dengan moderator Irliansyah Wijanarko (CGO RevivalTV).

Masing-masing narasumber memberikan insight dan pengalamannya sesuai dengan bidangnya di esports. Kalian bisa menonton bincang-bincang lengkapnya di tautan di bawah ini.




Selain bincang-bincang dan turnamen tadi, pertunjukkan musik akustik di GameHub Expo 2018 ini menghadirkan FAI Accoustics untuk menghibur para peserta dan fans yang hadir.

Menariknya, Owljan, sang General Manager BOOM ID juga menyumbangkan suaranya di sesi ini. Suaranya juga ternyata merdu juga lho... Kira-kira kapan banting setir jadi penyanyi? Wkwkwk...
Owljan Nyanyi di Panggung, Aerowolf Roxy Juara, Inilah Keseruan GameHub Expo 2018!
[hr]
Buat kalian yang hadir di sana atau menonton streaming-nya, bagaimana pendapat kalian soal event ini? Menarik, biasa saja, atau malah membosankan (kwkwkwkw)?

Apakah kami perlu membuat acara-acara sejenis ini lagi di lain waktu?

Sumber: RevivalTV
×