alexa-tracking

Sam Aliano Siapkan Rp 5 Miliar buat Penangkap Otak Terorisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd53f662088178318b4567/sam-aliano-siapkan-rp-5-miliar-buat-penangkap-otak-terorisme
Sam Aliano Siapkan Rp 5 Miliar buat Penangkap Otak Terorisme

Sam Aliano Siapkan Rp 5 Miliar buat Penangkap Otak Terorisme

Sam Aliano Siapkan Rp 5 Miliar buat Penangkap Otak Terorisme

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Sam Aliano geram dengan aksi terorisme yang tak henti-hentinya meneror jelang bulan suci Ramadan.

Sam Aliano menilai para teroris tidak menghargai umat Islam yang beribadah di bulan Ramadan.

"Ini Ramadan loh, ini bulan suci. ISIS tidak menghargai umat Islam atau bulan suci. Mereka masih melakukan teror," kata Sam Aliano dalam jumpa pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (17/5).

Pengusaha yang sempat berseteru dengan Nikita Mirzani ini bahkan menaikkan nominal hadiah bagi warga yang bisa menyerahkan otak aksi terorisme itu ke Polisi.

Bila sebelumnya Rp 1 miliar, kini bertambah menjadi Rp 5 miliar.

Baca juga: Billy Syahputra Ingin Kunjungi Korban Ledakan Bom

"Demi rakyat saya siapkan hadiah sayembara, saya naikin dari RP 1 miliar menjadi Rp 5 miliar. Ini ada 2 koper, masing-masing di dalamnya ada Rp 2,5 miliar. Saya siap menyerahkan uang ini kepada warga yang bisa menyerahkan otak teroris kepada kepolisian dalam waktu 5 x 24 jam. Saya harap cepat ditangkap sebelum pergi ke luar negeri," ucapnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Pengusaha Indonesia Muda ini menambahkan, dirinya mengutuk keras perbuatan teroris kepada rakyat Indonesia.

Menurutnya, ISIS adalahAl-qaeda dari kelompok wahabisme yang dibentuk oleh Amerika Serikat, Ingris dan Arab Saudi 75 tahun lalu.

"Jadi wahabi, ISIS atau Al-qeda tidak memiliki sejarah dan bukan agama Islam. Saya ingin gantung otak teroris di Monas," tegas Sam.

"Saya selaku calon presiden, mewakili para relawan, turut berduka cita pada korban. Saya tidak takut teroris, tidak takut isis. Saya tidak pakai topeng, hadapi saya. Lawan saya, jangan lawan rakyat sipil yang tidak berdosa. Mereka antikemanusiaan," sambungnya.

Lanjut Sam Aliano, dirinya juga melakukan protes terhadap YouTube, telegram, Facebook. Dia menilai, perusahan-perusahaan itu memfasilitasi teroris untuk membunuh.

"Teroris belajar membuat bom dari Youtube. Saya akan tutup kantor Facebook satu jam setelah pelantikan saya sebagai Presiden," tandasnya.

________


Capres terkaya ini emoticon-Big Grin

Ini capres kaya raya banget
Duit gak berseri....cuma ada gak yang mau pilih, ngomong bahasa indonesia aja belepotan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Itu di belakang para isterinya kah?
KASKUS Ads
yang mampu nangkap juga polri

lu kira rakyat biasa mampu?
tar polri da tangkap di bilang memang tugasnya
kok malah minta duit?

NGOAHAHAHAHAA
image-url-apps
Semua Ikhwan nasbung di lapangan, Hindari bercanda !! emoticon-Marah

Selalu ingat Alloh emoticon-Leh Uga


Sam Aliano Siapkan Rp 5 Miliar buat Penangkap Otak Terorisme
image-url-apps
Quote:

Quote ini aja
image-url-apps
mangat sam

Sam Aliano Siapkan Rp 5 Miliar buat Penangkap Otak Terorisme
image-url-apps
orang gila kaya atau orang kaya gila ?????

ah sdh lah
image-url-apps
5 melyar buat mulangin bibib

Ongkos pesawat, akomodasi n konsumsi masih sisa banyak nih cuannya

Ayo verangkat ..
Biasanya kalo ada hadiah bakal cepat ketangkep...emoticon-Big Grin
Kalo yang ini pencitraan ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
sayang tetangga gua ga ada yg nyerempet2 model telolet... kalo ada gua lapor dah.. mayan 5m emoticon-Big Grin
yang jelas teroris engga punya otak
gak ada dalangnya ini lonewolf atau lone familiy wolf yang melakukan serangan, ini badut nyari sarana buat populer
image-url-apps
Mo jadi laya anis nih orang
Huahuahua
image-url-apps
Quote:


Berjanda boleh pastinya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Otak telolet gan emoticon-Big Grin
mau buka puasa, siape mau cendol?
image-url-apps
Cari sensasi nih kecoa kamar mandi

Banyak yg hartanya sampai ratusan M bahkan trilunan tapi ga diumbar kaya gini pake adain sayembara segala.
image-url-apps
Quote:


saia mau
×