alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Menurut Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd5296582b2ec91b8b456f/jokowi-menurut-habib-muhammad-luthfi-bin-ali-bin-yahya

Deleted Thread

Deleted Thread
Diubah oleh pritanatania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gw bukan muslim.
tapi jujur dari ni orang, gw pernah denger pas dia ceramah langsung.

dan gw rasa, habib semestinya yg muslim denger itu yah habib lutfi...

ceramahnya adem ayem.

bukan kayak si habib garong fisang tegang asal bogor itu
Negeri yang aman, orang juga nyaman beribadah, hidup, dan kerja..
Aneh aja sama maniak perang yang mesti bubarin negara baru bisa ibadah..
Adem yak beda ama nyang disonoh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Mantep bre
Quote:


Nah begonya umat muslim yg somplak malah si bibib bego yg jd panutan mereka, sedangkan habib yg jauh lebih baik mereka acuhkan

Gila emang kebanyakan muslim sekarang
setubuh ma nie habib lutfi...
seorang habib yg ky gini yg bikin adem klo ceramah n stp tutur ktanya mbawa kdamaian bg yg mendengarkan...

GA TAU DACH KLO YG 1 LG YG SBLH SONO... YG KT NYA HABIB TP KABUR N BIKIN RUSUH DOANK...

7s

Kiranya Habib Luthfi dan para pemimpin negeri ini selalu diberikan kesehatan dan tuntunan dalam memimpin negeri ini. Amin Ya Raabal alamin.

Trit beginian mah sepi.
emoticon-Traveller
Quote:


Ulama yang adem soalnya jarang tampil gan dan yang "ustad" karbitan, baru kemarin sore kaya si kwetiau, tungku dan masih banyak lain nya malah cari panggung mulu emoticon-Blue Guy Bata (L)
ini baru ulama kyai yang patut di contoh ceramahnya juga bagus buat tenang hati yang dengernya...
Quote:


Dalem banget emoticon-Ngakak


Quote:

kalo dukung pemerintah koplo dibilang adem ayem, kalo anti pemerintah dibilang radikal emoticon-DP
logic rezim emoticon-DP
yah kalo soal "bisa" ya semua orang juga "bisa"
cuma masalahnya mau apa tidak?
sekedar bualan kampanye, menarik simpati, dll, atau emang komitmen?
orang2 macam habib lutfi, gusmus dll

malah jarang dpt jatah ceramah di BUMN macam telosel dll


mknya banyak pns dan bumn yang radikal, gara2 dicecoki ceramah2 ulama kompor emoticon-Big Grin
Quote:


HABIB LUTHFI... Ulama kharismatik dari pekalongan... emoticon-thumbsup

wajar beliau brkata bgtu... emoticon-Smilie

Karena Sebagai ulama beliau memang harus mengayomi seluruh lapisan masyarakat.. emoticon-thumbsup

buat BUNGTAK..
(Khususnya NASTAK/PENDUKUNG JOKOWI) sebaiknya jangan senang dulu..emoticon-Smilie



saya husnudzhon (brprasangka baik) saja... Kalau HABIB LUTHFI sampai detik ini,masih netral/tidak brpihak manapun.. (tdk brada dalam kubu JOKOWI maupun PRABOWO) emoticon-Salaman


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di