alexa-tracking

Istri Ketua JAD Jatim Lemas Saat Tahu Suaminya Punya Istri Siri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd50ea162ec23e6e8b4577/istri-ketua-jad-jatim-lemas-saat-tahu-suaminya-punya-istri-siri
Istri Ketua JAD Jatim Lemas Saat Tahu Suaminya Punya Istri Siri
Istri Ketua JAD Jatim Lemas Saat Tahu Suaminya Punya Istri Siri

Insiah, istri sah Ketua JAD Jatim, Abu Umar langsung terkulai lemas begitu mengetahui suaminya memiliki istri siri di Malang. Ketua JAD (Jamaah Ansharut Daulah) Jatim, Abu Umar beberapa waktu lalu memang tertangkap di Malang bersama istri sirinya, Mega Wahyu Wijayanti.

Kesaksian ini disampaikan istri Ketua Rt 3 Rw 2 Jatinom, Sujilah di rumahnya tadi pagi. Menurut pengakuannya, wanita bercadar yang semula kelihatan tegar itu langsung duduk bersimpuh mengetahui suaminya punya istri siri.

"Istrinya Mas Apin terduduk lemas pas pak Kapolsek Kanigoro memberitahu kalau Mas Apin punya istri siri di Malang. Kok koyo ngono to ternyata Budhe (kok seperti itu ternyata Budhe) sambil nangis," tutur Sujilah pada detikcom, Kamis (17/2018).

Baca juga: Istri Sah Ketua JAD Jatim Tak Tahu Suaminya Nikah Siri

Pagi tadi, Insiah didampingi kakak kandung Syamsul Arifin, Syaiful, memang diajak Kapolsek Kanigoro ke rumah Ketua RT. Ini karena kondisi kesehatan ibu Syamsul Arifin, Patokah sedang menurun drastis. Dikhawatirkan, jika pertemuan polisi dengan istri Ketua JAD Jatim bisa menambah parah kondisi Patokah.

Istri Ketua JAD Jatim Lemas Saat Tahu Suaminya Punya Istri Siri

Mereka diminta menandatangani sebuah surat dan menyerahkan beberapa barang milik Syamsul Arifin. Sebelumnya, Rabu (16/5) malam, polisi sempat mendatangi rumah itu dan ditemui istri serta bapak Syamsul Arifin.

"Tadi ya ditanya-tanya sama pak Kapolsek. Dan Insiah menjawab dia tidak tahu apa-apa. Tahunya, suaminya keluar kota itu kulakan buku dan majalah," ungkapnya.

Setelah Kapolsek Kanigoro berpamitan pulang, lanjut Sujilah, tangis Insiah pecah. Sujilah yang masih mempunyai hubungan darah dengan keluarga itu mengaku ikut bersedih.

"Insiah itu kalau nurut saya memang nggak tau apa-apa. Lha begitu dikasih tahu polisi kalau suaminya punya istri siri langsung ndeprok (terduduk lemas, red) gitu kok. Ini tadi ya tangis-tangisan, baru saja pulang kok," ucapnya.

Kesedihan yang dirasakan Sujilah semakin bertambah. Apalagi dia tahu, saudara sepupunya, Patokah terkena serangan jantung.

"Orangnya diam, baik. Baru dua bulan lalu operasi jantung. Sekarang tahu anaknya seperti itu. Melu sesek aku mbak (ikut sesak dada saya mbak)," pungkasnya.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...431.1502044441

UDAH SETIA-SETIA, TUH SUAMI MALAH CARI LUBANG SURGA LAIN emoticon-Leh Uga
Tidak layak seorang istri syok dan kecewa ketika mengetahui suaminya memiliki istri siri. emoticon-Mad Karena itu sama saja dengan melawan hukum syariat Islam! emoticon-Ngamuk
salahnta dimana coba, kan udah sah nikah sirinya
lah kenapa emoticon-Kagets

Istri Ketua JAD Jatim Lemas Saat Tahu Suaminya Punya Istri Siri

emoticon-Salaman
Mujahidin tokay babi.
emoticon-Ngakak

Udah zinah rupanya mujahidin kita.
emoticon-Leh Uga
Quote:


masaaaa ???
suami puas
istri lemas
emoticon-Big Grin
emg poligami sbnernya ga perlu izin istri pertama, ane tahu
tp setidaknya kasih tahu kl lu udh nikah lg bangcad
nanti lu pny anak dr istri pertama kesengsem ma anak dr istri kedua, krn ga th mrka sbernya kakak adik, selamat incest ria brayy
dah teroris, laki kerdus pula
Quote:


minta gk di mandiin nih jenasa istri
Masawowo ukhti

Baru nambah sebiji

Pan masih ada jatah 3biji lagi
kenapa heran umi? emoticon-Wakaka
Quote:


Rumah tangga tanpa keterbukaan apalah jadinya, yg dirugikan istri lg
suami kudu hargai pengorbanan istri, tapi suami malah ngebohongi istri
kalo dia setia
Udahnya sekarang harus mengarungi hidup penuh stigma buruk sebagai bini teroris...kudu ngadepin kenyataan kalo lakinya selama 10 taun ini diem2 nyelingkuhin dia pula. Disodorin tambang pasti langsung bundir tuh emoticon-Leh Uga
Apanya yang heran dan kaget sih?
Kalau nikah sama pria muslim, ya mesti siap digituin. Mau awalnya janji2 gak bakalan mendua atau maduin, toh ujung2nya entar pas udah nikah, cowoknya yang muslim bisa nikah lagi dengan lapor atau kagak sama istri. emoticon-Wakaka
setingan? emoticon-Malu
Klo bukan PNS, ga perlu izin istri pertama..

Hanya saja rasulullah bilang boleh poligami asalkan adil.. Dengan tidak memberitahukan telah berpoligami artinya sama aja ga adil sama istri pertama toh? emoticon-Hammer (S)
Istri Ketua JAD Jatim Lemas Saat Tahu Suaminya Punya Istri Siri
menjaga kemaluan sndiri gak bisa kok mau ngajari orang lain ? emoticon-Bingung (S)
Surga buat umi emoticon-Embarrassment
Quote:


Amin