alexa-tracking

5 Iklan Barang yang Selalu nongol saat Bulan Ramadhan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd508cde2cf2cf6b8b4568/5-iklan-barang-yang-selalu-nongol-saat-bulan-ramadhan
Poll: produk mana yang sering bosque gunakan?
Sirup 50.00% (1 votes)
Susu 0% (0 votes)
Obat maag 50.00% (1 votes)
Agar-agar 0% (0 votes)
Teh kemasan 0% (0 votes)
5 Iklan Barang yang Selalu nongol saat Bulan Ramadhan
Assalamualaikum.wr.wb

ūWelkom di Trit Saya Bosque........

Gak kerasa ya sekarang udah bulan ramadhan, padahal mah kemaren baru bulan sya'ban (bulan sya'ban adalah bulan sebelum Ramadhan) wkwkwkwk becanda bosque jangan marah, karena di bulan ramadhan inilah kita harus bisa menjaga dan menahan segala hawa nafsu, emosi, pikiran, jiwa dan raga (sebenernya gk perlu dijaga sih, tinggal digembok udah gak bakal hilang gak) wkwkwkw..... . Ngomong-Ngomong bulan ramadhan, pastu kalian tau kan iklan-iklan yang selalu nongol saat bulan ramadhan. Entah sejarahnya darimana iklan-iklan tersebut kok hanya bertebaran di bulan ramadhan. Untuk mempersingkat Waktu (waktu singkatannya apa?? Wktu??) Berikut akan saya paparkan iklan-iklan apa saja yang hanya nongol di bulan ramadhan, Cekidot......r

1. Sirup
Siapa sih yang gak kenal sirup?? (Kalo gak kenal, kenalan dulu sana karena tak kenal maka tak tahu) Sirup merupakan minuman yang sangat digemari di indonesia, karena sirup banyak manfaatnya, sirup banyak digunakan orang untuk membuat berbagai olahan mulai dari es buah, es sirup, tumis balado, tempe oseng-oseng dan masih banyak lagi (sesuai keinginan orang masing-masing). Iklan sirup yang paling terkenal adalah sirup Marijan, sirup dengan rasa khas kokopandan yang satu ini sangat getol dalam membuat iklan, pasalnya iklan ini dibagi beberapa part seperti cerita.

2.Susu
Hampir sama dengan sirup, susu juga mempunyai banyak manfaat, contohnya untuk buat es buah, kue, kolak, bahkan tumis cumi sekalipun. Iklan yang paling sering nongol adalah dari Present Velg, iklan yang berciri khas warna gold.

3. Obat maag
Obat maag memiliki fungsi untuk meredakan sakit maag (simpel aja). Iklan yang sering muncul datang dari peromak . Iklan yang berciri khad berwarna hijau (ijo ketupat, ijo telor asin (iklan cat)) tua dan bergambar lambung merah.

4.Agar / Jelly
Olahan yang satu ini bertekstur lembek-lembek basah. Iklan yang paling sering saat ramadhan adalah NurtiGel (bukan pomade ya) iklan ini berciri khas Chef terkenal sebagai modelnya. Bahkan iklan yang satu ini memiliki program khusus menjelang berbuka puasa.

5. Minuman Teh
Teh kemasan menjadi primadona saat ramadhan. Iklan yang paling depan adalah teh ucup yang mempunyai slogan ucup-ucup.

Nah itulah 5 iklan yang sering nongol di bulan ramadhan, gimana menurut bosque??? Apakah ada iklan yang lain?? Bolehlah di koment. Demikianlah trit ini saya sampaikan jika ada kesalahan saya minta maaf karena sesunguhnya yang sempurna hanyalah milik Allah SWT.
Tengkiu peri mach and Gut Bay

Wassalamualaikum.wr.wb5 Iklan Barang yang Selalu nongol saat Bulan Ramadhan
iklan lagu religi masuk nga? emoticon-Stick Out Tongue
Gak ada mulustrasi....emoticon-Om Telolet Om!