alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Warga, Choir Terduga Teroris Mirip Ridho Rhoma
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd4279ded7705e068b4567/kata-warga-choir-terduga-teroris-mirip-ridho-rhoma

Kata Warga, Choir Terduga Teroris Mirip Ridho Rhoma

Tangerang - Tetangga Choir, terduga teroris di Tangerang, tidak menyangka jika sosok yang dikenal mereka itu ditangkap oleh Densus 88. Selama ini Choir dikenal sebagai sosok yang baik dan memiliki paras mirip artis.

Salah seorang warga RT 04 RW 02, Kunciran, Pinang, Tangerang, Wiwin, mengatakan Choir sehari-harinya bekerja sebagai penjahit. Wiwin menyebut, paras Choir mirip dengan pedangdut Ridho Rhoma.

"Iya (Choir) dia ganteng putih gitu, punya brewok juga mirip Ridho Rhoma," kata Wiwin saat ditemui di dekat toko Choir di Jalan Gempol Raya RT 04 RW 02, Kunciran, Pinang, Tangerang, Banten, Kamis (17/5/2018).

Hal senada juga diucapkan warga lainnya, Nur Annisa. Ia mengatakan, Choir awalnya berpenampilan seperti anak muda umumnya, suka memakai celana jins. Namun akhir-akhir ini dia berubah dengan memakai gamis.


Tetangga juga menceritakan kisah cinta Choir. Dulu terduga teroris itu memiliki pacar namun tidak jadi menikah. Isunya gara-gara si perempuan tidak mau saat diminta memakai cadar. Setelah itu, Choir menikah dengan perempuan bercadar dan dikenal warga sebagai sosok yang tertutup.

"(Dulu Choir) kalau dia suka pakai (celana) jins dan kaos tetapi semakin kemari ya pakai gamis gitu. Selama dia punya istri gitu ya suka pakai yang panjang-panjang itu," kata Nur Annisa.

Choir ikut ditangkap dalam penyergapan yang dilakukan tim Densus 88 di 3 lokasi di Tangerang, Rabu (16/5). Dalam Penggerebekan itu, Polisi mengamankan 3 orang terduga teroris dan 1 wanita sebagai saksi.

Lokasi pertama merupakan toko di Jalan Gempol Raya RT 04 RW 02, Kunciran, Pinang, Tangerang, Banten. Sedangkan lokasi lainnya, kompleks Duta Bintaro dan Kunciran Mas Permai. Tiga terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror disebut sebagai anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

"Ini kelompok JAD Jakarta," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto.

https://news.detik.com/berita/d-4025354/kata-warga-choir-terduga-teroris-mirip-ridho-rhoma?_ga=2.197024428.1294271851.1526520462-1003649547.1519096890

Kata Warga, Choir Terduga Teroris Mirip Ridho Rhoma

Ridho lebih cocok jadi teroris atau pecandu narkoba?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
#hitzakherat #72bidadarimenanti

Kata Warga, Choir Terduga Teroris Mirip Ridho Rhoma
astajim, doyan nyabu dong teronya bray emoticon-Kagets
Njirr tero nya mukanya narkobaan
emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Traveller
duluu ada polisi ganteng
tukang sapu ganteng
mang ojek ganteng dll

sekarang teroris ganteng

parah banget orang indo zaman now emoticon-Wkwkwk
Rido cocoknya LGBT
Quote:


sama bener kayak RIDHO... sama sama masuk BUI emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
njer Kalo di jogres makin lengkap aja catatan kriminal nye emoticon-Ngakak
Quote:


Mirip si Ratna Sarumpaet komuknya, muka penuh kebencian.

mana mukanya
Quote:

Subhanallah emoticon-Kagets
ganteng amat ini
Quote:


2018 masih ada yang inget sama istilah lejen ini. emoticon-Mewek

Sesama pecinta Digimon dulunya nih. emoticon-Shakehand2
Quote:


"Apa antum lihat-lihat? Pengin ana bikin bubar tubuh antum pakai bom?!" emoticon-Marah
wiwin naksiremoticon-Leh Uga
Quote:


ciri2 org yg berjiwa teroris ya emang begitu...

- maksa cewe pake jilbab
- maksa cewe pake cadar
- maksa cewe pake niqab
- maksa cewe pake burqa

Dear cewe2...
Jauh2 deh kalo ketemu cowo macam di atas...

kebebasan dan kebahagiaanmu bakalan terbelenggu seumur hidup...

jangan mau nurutin itu demi duitnya...
masih banyak cowo2 muslim yg normal di luar sana...


emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Quote:


berat banget jadi bidadari di Syurga, dapetnya model begini... emoticon-Entahlah
Sekali perubahan style berpakaian dari costum mode normal ke arah costum mode timur tengah menunjukan perubahan pola pikir.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di