alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Disebut Langgar Tatib, 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd404d1cbfaa395a8b4568/tak-terima-disebut-langgar-tatib-asyik-somasi-kpu-bawaslu

Tak Terima Disebut Langgar Tatib, 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lah dia yang norak..
dia juga yang provokasi..
eh orang dibilang kagak adil..
pret..
Gini ini paslon junjungan nasbung...goblok dari sumbernya. Level akut !!!
Saatnya hancurkan rezim blangsak!!
Giliran pdipret kebal hukum!!

Tak Terima Disebut Langgar Tatib, 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu

Tak Terima Disebut Langgar Tatib, 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu

Yg ini udah jelas statusnya
PSI aja blg mrk siap nerima sanksi.

lah ini udh jelas norak di panggung provokasi ke pendukung lian malah ngotot.. gmn kalo udh berkuasa ya? /

PKS tolol norak emoticon-Marah
somasi kpu - bawaslu

greget neh pentil ban

ibaratnya elu dbaikang polisi, polisinya ente tuntut
gerandong-psk mah gitu

emoticon-Wkwkwk
ini sama aje kayak maen bola..
Trus pemaen kena kartu kuning
Wasitnya dilaporin ke polisi
Sudah saatnya main keras terhadap kecoak yg ngeyel
Diubah oleh balonkempes
hasanah pun bawa2 "hidup pa jokowi" sambil nyanyi,kok gak diproses?????
Harusnya judul berita ini diganti:
Tak Terima Disebut Langgar Tatib, Sudrajat-Syaikhu (Susyah), 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu
malak lanyolot jg nguap aja
Yang penting ngotot, perkara salah benar, kalah menang urusan annti. Tipikal banget
ga kebayang gimana nih group kalau jadi penguasa, bisa habis itu penghuni INDON semua emoticon-Leh Uga
kagak senang ngebom sana sini emoticon-Takut
Junjungan nasbung dongok bener ya.

Pantes nasbung gak kalah dongoknya
Diubah oleh becakmini.v7
Quote:


Ya dilaporin aja tinggal, semua yg ngelanggar bisa dilaporin.
Tinggal wewenang bawaslu dan kpu yg menentukan nantinya adanya pelanggaran atau tidak
Wkwkwkwk

Wasitnya di somasi...
Guoblog
Quote:


lalalayeyeye

#2019GantiPresiden
Ia menyebut dugaan pelanggaran pihak Hasanuddin-Anton, yakni menyanyikan lagu dengan lirik 'Hidup Pak Jokowi (Joko Widodo)' dan memaki dengan kata kasar kepada pasangan Sudrajat-Syaikhu.

wah sebut merek itu kampanye sudah
kalo 2019gantipresiden bukan kampanye
emank siapa gantinya? gak ada kan
memang sudah gak adil ya susah
Kalau gak RK ya DM. Udah gitu aja. emoticon-EEK!
Hidup pak jokowi apa salahnya ..presiden sah kok .. kecuali bilang pilih jokowi 2 periode bru melanggar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di