alexa-tracking

Tak Terima Disebut Langgar Tatib, 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd404d1cbfaa395a8b4568/tak-terima-disebut-langgar-tatib-asyik-somasi-kpu-bawaslu
Tak Terima Disebut Langgar Tatib, 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu
Quote:
image-url-apps
lah dia yang norak..
dia juga yang provokasi..
eh orang dibilang kagak adil..
pret..
Gini ini paslon junjungan nasbung...goblok dari sumbernya. Level akut !!!
KASKUS Ads
image-url-apps
Saatnya hancurkan rezim blangsak!!
Giliran pdipret kebal hukum!!

Tak Terima Disebut Langgar Tatib, 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu

image-url-apps
Tak Terima Disebut Langgar Tatib, 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu

Yg ini udah jelas statusnya
image-url-apps
PSI aja blg mrk siap nerima sanksi.

lah ini udh jelas norak di panggung provokasi ke pendukung lian malah ngotot.. gmn kalo udh berkuasa ya? /

PKS tolol norak emoticon-Marah
somasi kpu - bawaslu

greget neh pentil ban

ibaratnya elu ditilang polisi, polisinya ente tuntut
gerandong-psk mah gitu

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ini sama aje kayak maen bola..
Trus pemaen kena kartu kuning
Wasitnya dilaporin ke polisi
image-url-apps
Sudah saatnya main keras terhadap kecoak yg ngeyel
hasanah pun bawa2 "hidup pa jokowi" sambil nyanyi,kok gak diproses?????
Harusnya judul berita ini diganti:
Tak Terima Disebut Langgar Tatib, Sudrajat-Syaikhu (Susyah), 'Asyik' Somasi KPU-Bawaslu
image-url-apps
malak lanyolot jg nguap aja
image-url-apps
Yang penting ngotot, perkara salah benar, kalah menang urusan annti. Tipikal banget
ga kebayang gimana nih group kalau jadi penguasa, bisa habis itu penghuni INDON semua emoticon-Leh Uga
kagak senang ngebom sana sini emoticon-Takut
image-url-apps
Junjungan nasbung dongok bener ya.

Pantes nasbung gak kalah dongoknya
image-url-apps
Quote:


Ya dilaporin aja tinggal, semua yg ngelanggar bisa dilaporin.
Tinggal wewenang bawaslu dan kpu yg menentukan nantinya adanya pelanggaran atau tidak
image-url-apps
Wkwkwkwk

Wasitnya di somasi...
Guoblog
image-url-apps
Quote:


lalalayeyeye

#2019GantiPresiden
image-url-apps
Ia menyebut dugaan pelanggaran pihak Hasanuddin-Anton, yakni menyanyikan lagu dengan lirik 'Hidup Pak Jokowi (Joko Widodo)' dan memaki dengan kata kasar kepada pasangan Sudrajat-Syaikhu.

wah sebut merek itu kampanye sudah
kalo 2019gantipresiden bukan kampanye
emank siapa gantinya? gak ada kan
memang sudah gak adil ya susah
image-url-apps
Kalau gak RK ya DM. Udah gitu aja. emoticon-EEK!
×