alexa-tracking

Penyesalan Di Malam Lailatul Qadar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd3fd61cbfaaa1198b4578/penyesalan-di-malam-lailatul-qadar
Penyesalan Di Malam Lailatul Qadar
Penyesalan Di Malam Lailatul Qadar
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia


Ini cerita pengalaman pribadi saya saat setiap datangnya rhamadhan
Penyesalan Di Malam Lailatul Qadar
dulunya sebelum saya berubah seperti ini awalnya saya seringkali berbuat dosa di bulan rhamadhan

bermula pada suatu malam pada malam itu malam pertama masuk bulan puasa nah bulan itu saya pun bergadang dan sudah kebiasaan di kampung kami kalo tadarus qur'an atau membaca qur'an di malam rhamadhan itu dilakukan maka ikut lah saya tadarus di masjid.

kami melakukan tadarus bergantian dan banyak juga yang mengikutinya tetapi setelah tadarus seringkali kami berkeliling untuk mencari angin yaang biasa kami sebut PATROLI

nah pas sedang PATROLI kami ehh bukan kami sih tapi temen kami
liat mangga di depan rumah pak RT nah pohon manggan nya pun sangat menggoda kenapa coba menggoda.
tuh pohon buahnya menjalar sampai ke jalan bahkan ketengah jalan

nah di situlah teman saya mempnnyai niat jahat dan mengajak saya mengambilnya dan tanpa mikir saya pun mengikuti sarannya.

rumah pak RT masuk ke lorong tidak di jalan raya meski begitu banyak orang yang mondar mandir di daerah itu

kami pun siap beraksi dan sambil melihat keadaan sampel membawa motor temen saya yang di belakang berdiri diatas motor dan memetik 5 mangga itu dan kami langsung GASPOOL motornya sampe ke belakang masjid dan kami menyantapnya

"wah enak banget mangga nya apa lagi pas lagi lapar gini" kata temen saya

dan saya menjawab "wih bener enak manis pak RT jago juga milih pohon mangganya manis kayak istri pak RT wkwwk"

nah dari malam itu kami memulai dosa di bulan ramadan.
dan aksi itu terus berlanjut tanpa kami sadari sampai mangga pak RT pun mulai terlihat tidak banyak lagi dan pada malam kalo ngak salah sih pas malam dua puluh puasa

entah kenapa malam itu agak aneh
tidak seperti biasa nya
dari jalan sepi dan angin malam tidak bertiup atau hampa banget dah suasananya malam itu

nah pada malam itu kami tidak bisa mengurung kan niat kami untuk mengambill mangga pak RT lagi karena Perut kami sangat lapar

dan kami seperti biasa langsung beraksi
kami membawa motor dengan santai dan pelan nah pas temen saya di belakang bangun dari motor di situ lah
kejanggalan nya terjadi

tanpa angin tanpa apapun mangga itu pun berjatuhan sendiri
kami terheran heran kenapa bisa begitu
dan karena suara berisik mangga jatuh pak RT pun keluar dengan memakai jubah putih entah pak RT habis Sholat atau apa Tapi pak RT pakai Jubah putih

Kami pun Terkejut dan gas motornya sekencang mungkin
nah di ujung lorong kami ngak liat ada motor mau masuk lorong dan ketabraklah kami

Tangan saya Patah
Kaki Temen saya juga patah

dan lengkap lah adiah Yang kami dapatkan karena dosa yang kami lakukan dan sejak itu lah saya berhenti mengambil Mangga pak RT
entah Pak RT Tau kalo itu kami
entahlah?
mungkin malam itu adalah malam lailatulqadar dan kami mengisi malam itu dengan masiat dan kami dapatlah akibatnya

saya masih teringat sampai sekarang kejadian itu
tapi alhamdulillah bulan puasa ini saya telah bertobat dan teman saya alhamdulilah juga sudah bertobat.

terimaksih sudah baca hasil nulis saya walaupun tak begitu menarik

sekian......

referensi : pengalaman pribadi feat imajinasi TS

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarPenyesalan Di Malam Lailatul QadarPenyesalan Di Malam Lailatul Qadar
Pertamax di bulan ramadhan emoticon-Tepar
image-url-apps
Quote:


emoticon-Stick Out Tongueencet
KASKUS Ads
image-url-apps
imajinasi dari pengalaman pribadi.. atau pengalaman imajinasi nih emoticon-Ngacir
image-url-apps
gan, posisi banner pasang paling atas...emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kenakalan masa remaja ya gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emank harus paling atas ya
image-url-apps
Quote:


Tengah aja om emoticon-Cendol Gan
image-url-apps
kenakalan remaja emoticon-Goyangemoticon-Goyang
image-url-apps
Hahaha kualat ente, nyolong mangga pak haji emoticon-Leh Uga
×