alexa-tracking

Gawat, Upacara Bendera Sekolah di Batam Tak Hormat Bendera

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd3e9460e24b49588b4567/gawat-upacara-bendera-sekolah-di-batam-tak-hormat-bendera
Gawat, Upacara Bendera Sekolah di Batam Tak Hormat Bendera
Gawat, Upacara Bendera Sekolah di Batam Tak Hormat Bendera(Foto: Ilustrasi)

BATAMNEWS.CO.ID,Batam - Anggota Komisi IV DPRD Kota Batam, Aman, kaget paham radikal sudah menyusupi dunia pendidikan di Batam. Ia mengatakan ada beberapa sekolah yang mengajarakan paham radikal.


"Kita juga pernah menemukan bahwa anak-anak sekolah SMP ternyata menjadi kader oleh organisasi terlarang. Hal ini juga sudah dilaporkan ke Dinas Pendidikan," ujar Aman, Rabu (16/5/2018).

Adapun sekolah-sekolah yang sudah disusupi paham radikalisme dikatakan oleh Aman, berada di kawasan Bengkong dan Nongsa. Baik itu sekolah negeri ataupun swasta.

Dari laporan, warga sekitar sekolah menyebutkan ada hal yang tidak wajar. Pelaksanaan upacara misalnya, siswa tidak memberi hormat pada bendera. Selain itu juga tidak diperbolehkan menyanyikan lagu Indonesia raya.

"Hal ini harus menjadi perhatian yang serius kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Agar bibit-bibit radikalisme itu tidak menyusup lebih jauh ke dunia pendidikan," katanya.

Ia menyesalkan kejadian ini, menurutnya anak-anak dengan pondasi agama dan mental yang belum kuat akan mudah tersusupi.
"Harusnya anak-anak ini juga dikuatkan ilmu-ilmunya terkait nilai-nilai kebangsaan," jelasnya.

Selengkapnya: http://batamnews.co.id/berita-32039-gawat-upacara-bendera-sekolah-di-batam-tak-hormat-bendera.html

image-url-apps

Anak kecil kok dipaksa hormat mana nihkpai dan komnas ham
image-url-apps
Wah wah wah...
emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
wilayah-wilayah di Batam aja penamaannya ga Indonesia,
image-url-apps
Cikal bakal nasbung, harus dicegah
image-url-apps
Bantai ditempat kalo ditemuin hal ginian lagi emoticon-Traveller
image-url-apps
keren, indonesia punya banyak stok teroris..... seluruh umat bangga nih emoticon-Ultah
tangkap semua guru dan kepseknya, terus tembak matiemoticon-Blue Guy Bata (L)
Indonesia darurat radikal, ini krisis yang amat sangat besar.
image-url-apps
Lobangi kepalanya pak
Pecat guru ama kepseknya...patut dipertanyakan nasionalisme nya emoticon-Mad
image-url-apps
Sekolah nasbung.
image-url-apps
Quote:




Semua Ikhwan nasbung di lapangan, Hindari bercanda !! emoticon-Marah

Selalu ingat Alloh emoticon-Leh Uga


Gawat, Upacara Bendera Sekolah di Batam Tak Hormat Bendera
calon penerus warisan telolis nasbung emoticon-Ngakak
HTI PKS udah menyusup kemana2

ciri2nya ya gitu, gampang sebenernya

klo udah gak mau upacara, hormat bendera udah teroris level 1
klo udah bilang NKRI thoghut dll level 2
klo menegakkan khilafah wajib level 3
klo udah ngebom level 4

apa berarti mereka calon teroris semua ya? emoticon-Wakaka
Quote:


Yg melarang udah pasti.

Tapi guru/murid belum tentu semuanya bibit radikal, karena pasti ada yg nalurinya masih waras, mereka ikut tidak menghormati bendera karena mengikuti peraturan dan takut diomel atau dihukum sekolah (yg melarang)
image-url-apps
sekolah2 di Indonesia apa gak ada pengawasnya.. byk bgt yg gak mau hormat bendera
Quote:


bre..kalo ada yg laporin postingan lo disini, lo bakal mewek2 kayak anjing di gebuk terkaing2...emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:


Bro ndoromudo ini termasuk salah satu simpatisan pembela paham terorisme, pembela idelogi terorisme dan radical muslim di banyak post di kaskus ini


×