alexa-tracking

7 Destinasi Wisata di Hongkong yang wajib di kunjungi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd3bd1dac13ef8488b4567/7-destinasi-wisata-di-hongkong-yang-wajib-di-kunjungi
7 Destinasi Wisata di Hongkong yang wajib di kunjungi
Negara Hong Kong dikenal sebagai salah satu negara di Asia yang banyak dikunjungi para wisatawan dunia. Hong Kong pun dinobatkan sebagai salah satu destinasi wisata terpopuler ke-11 dunia.

7 Destinasi Wisata di Hongkong yang wajib di kunjungi
Nah, penasaran dengan deretan tempat wisata yang bisa dijumpai di Hong Kong? Berikut ini adalah daftar 7 Destinasi Wisata di Hongkong yang wajib di kunjungi saat anda berlibur ke hongkong :

1. Victoria Peak
Di tempat ini, Anda akan menemukan Peak Tower yang ketinggiannya mencapai 396 meter di atas permukaan laut (mdpl). Di sini juga terdapat The Sky Terrace yang memberikan pemandangan 360 derajat, jadi Anda bisa menyaksikan seluruh lanskap Hong Kong dari ketinggian.

2. Museum Madame Tussaud

Masih di area Victoria Peak, Anda juga bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Museum Madame Tussaud. Di tempat wisata ini, Anda akan berkesempatan untuk berfoto bersama tokoh terkenal dunia yang diabadikan dalam bentuk patung.

3. Victoria Harbour

Tempat wisata di Hong Kong berikutnya adalah Victoria Harbour, sebuah pelabuhan yang berada di antara Pulau Hong Kong dan wilayah Kowloon. Di tempat ini, Anda bisa menyaksikan pemandangan pelabuhan yang berhiaskan deretan gedung-gedung pencakar langit. Pemandangan di sini akan terasa semakin memukau di malam hari, dengan dihiasi gemerlap lampu warna-warni.

4. Avenue of Stars
Di kawasan Victoria Harbour, Anda akan menemukan Avenue of Stars. Tempat wisata ini didesain mirip dengan Hollywood Walk of Fame sebagai bentuk penghormatan kepada para selebritas di industri film Hong Kong. Lokasi Avenue of Stars ini berada di kawasan promenade Tsim Sha Tsui.

5. Ladies Market
Berlokasi di kawasan Mong Kok yang dikenal sebagai lingkungan paling padat sedunia, Ladies Market menjadi tempat wisata wajib yang harus dikunjungi di Hong Kong. Sesuai dengan namanya, Ladies Market ini merupakan pasar pinggir jalan yang menjual berbagai barang kebutuhan wanita. Biasanya barang-barang di sini dijual dengan harga murah.


7. Ngong Ping 360
Ngong Ping 360 merupakan kereta gondola yang menjadi sarana transportasi menuju Ngong Ping di Pulau Lantau. Kereta gondola ini menghubungkan Pulau Lantau dengan Central Hong Kong. Ngong Ping 360 pun menjadi sarana transportasi utama bagi para wisatawan untuk ke Po Lin Monastery dan Patung Buddha Besar.

Perjalanan menaiki kereta gondola Ngong Ping 360 hanya membutuhkan waktu selama 25 menit. Selama perjalanan, Anda bisa menyaksikan pemandangan Pulau Lantau dari ketinggian. Keberadaan empat jendela pada gondola ini memberikan daya pandang yang luas.

Duh, kapan ya bisa ngetriip ke Hongkong.. emoticon-Traveller