alexa-tracking

XL Memang Jagonya Penyedot Pulsa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd37a4dac13e3c218b4570/xl-memang-jagonya-penyedot-pulsa
XL Memang Jagonya Penyedot Pulsa
Saya baru saja mengalami "perampokan" pulsa sebesar Rp 41.000 oleh operator sampah penyedot pulsa yang banyak berkeliaran memakai dan difasilitasi oleh XL Axiata. Ini bukan yang pertama kalinya, tetapi ini yang pertama kalinya jumlah yang dicuri mencapai angka puluhan ribu rupiah, biasanya per SMS di kisaran Rp 3000-5000. 

Hari gini hanya orang bodoh yang mau mengisi pulsa telpon/SMS utk nomor XL. Cukup pakai pulsa paket data internet saja. Lebih baik lagi jika kartu XL nya sekalian dibuang ke tong sampah dan diganti dengan operator seluler lain yang praktek sedot pulsanya tidak separah XL. 

Selamat untuk XL yang tidak pernah kapok memfasilitasi SMS sampah penyedot pulsa dan turut menikmati keuntungannya. 

Denpasar, Bali
17 Mei 2018XL Memang Jagonya Penyedot Pulsa
Tanggal tertera di screenshot 25 Oktober 2016 karena waktu dan tanggal di hape saya masih belum di setting sesuai waktu dan tanggal yang benar.
berarti agan bodoh ya?
Ane pake XL pulsanya aman2 aja tuh...
Berarti ane bodoh atau enggak??
biasanya dari browsing situs2 ngk jelas itu
Nope. Saya gak pernah browsing yg aneh2. Lagipula, perampokan 41ribu rupiah yang baru saya alami itu terjadi pada kartu XL saya yang selama ini saya pake di hape jadul LG saya yg tdk memiliki konektivitas internet (hape thn. 2008). Ceritanya hape LG jadul saya isi ulang pulsa krn sdh masa tenggang dan saya ingin bagi/transfer pulsa ke hape tablet Samsung saya. Simcard dari hape LG saya keluarkan dan saya masukkan ke dalam hape Samsung saya supaya bisa bagi pulsa krn kalau menggunakan hape LG tdk bisa krn bukan hape internetan. Begitu simcard ada di hape Samsung saya, langsung saya terdaftar dgn operator SMS sampah tsb dan pulsa saya hilang 41 ribu. Begitu ceritanya.
Lapor aja gan. Biasanya dibalikin.
Via email atau kalo telp, jangan lupa direkam.
Kalo dibilang agan yg daftar, minta bukti aja kalo memang agan yg daftar. XL pasti gak bisa kasih.
Kalo disuruh unreg, jangan mau. Kalo mau unreg brarti seolah ngaku pernah reg.
XL juga ada fitur whitelist. Jadi mereka bisa bikin nomer agan bebas dari nomer premium (a.k.a sampah), tapi konsekuensi gak bisa sms banking dsb. Ini ane tau gara2 sering kena juga, dan tiap kena meski dikit, ane selalu minta pulsa dibalikin. Akhirnya CS nawarin whitelist. Lah kenapa gak dari awal kan.

Edit: eh setelah baca post 6, apa mungkin pulsa terpotong juga buat internet di tablet samsung nya?