alexa-tracking

Bawaslu: Iklan PSI Penuhi Unsur Pelanggaran Pidana Pemilu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd35e014088d49638b4570/bawaslu-iklan-psi-penuhi-unsur-pelanggaran-pidana-pemilu
Bawaslu: Iklan PSI Penuhi Unsur Pelanggaran Pidana Pemilu
Quote:
image-url-apps
Harusnya nyonto kampanyenya #2019GantiPresiden.

Kalo dilaporin bisa ngeles.

Cerdas kan penggagas 2019 ganti presiden.
image-url-apps
Wah sampe pidana
KASKUS Ads
image-url-apps
penjilat sejati indonesia

emoticon-Wkwkwk
gara-gara nyantumin nomor urutnya yaemoticon-Embarrassment
goblok bener dahemoticon-Big Grin
image-url-apps
Mending pasrah aja neng emoticon-Genit:
image-url-apps


Quote:



Neng mana nih yg disuruh pasrah






emoticon-Ngacir
partai silit ireng kumpulan para budak jasmev/ahoker/nastaik
budak2 goblog ngarep jadi raja, tanda kiamat makin dekat

emoticon-Wkwkwk Bawaslu: Iklan PSI Penuhi Unsur Pelanggaran Pidana Pemilu
joss akhirnya diciduk juga.. kampanye curi start
haduh haduh ga sabaran

emoticon-Ngakak
yah...gak jadi coblos eneng grace donk emoticon-Betty emoticon-Betty
image-url-apps
nah kampanye itu menunjukan citra diri
kalo #2019gantipresiden bukan kampanye gak ada yang ditunjukan
siapa gantinya? gak ada jadi bebas donk pake kaos 2019gantipresiden
image-url-apps
Anak baru pantes masih norak
image-url-apps
Quote:


ane mau dong cobloss neng grace emoticon-Leh Uga






emoticon-Ngacir
image-url-apps
Partai PeSakItan
image-url-apps
banyak yang kelojotan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sabar dong neng gres.. ga sabaran bener emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Wahaha banyak yg benci sama partai ini, padahal ikut pemilu aja belom, kaderny juga belom ada yg ketangkep korup emoticon-Big Grin
image-url-apps
Agak norak menurut ane, maklum anak muda berpolitik
Bawaslu: Iklan PSI Penuhi Unsur Pelanggaran Pidana Pemilu
image-url-apps
Quote:


Dari awal udah keliatan korup dengan nyuri2 waktu kampanye.

Kalo kata nastak, korupsi dimulai dari hal kecil macem gini. emoticon-Wow
image-url-apps
wassalam wes
×