alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bawaslu: Iklan PSI Penuhi Unsur Pelanggaran Pidana Pemilu
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd35e014088d49638b4570/bawaslu-iklan-psi-penuhi-unsur-pelanggaran-pidana-pemilu

Bawaslu: Iklan PSI Penuhi Unsur Pelanggaran Pidana Pemilu

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Harusnya nyonto kampanyenya #2019GantiPresiden.

Kalo dilaporin bisa ngeles.

Cerdas kan penggagas 2019 ganti presiden.
Wah sampe pidana
penjilat sejati indonesia

emoticon-Wkwkwk
gara-gara nyantumin nomor urutnya yaemoticon-Embarrassment
goblok bener dahemoticon-Big Grin
Mending pasrah aja neng emoticon-Genit:


Quote:



Neng mana nih yg disuruh pasrah






emoticon-Ngacir
partai silit ireng kumpulan para budak jasmev/ahoker/nastaik
budak2 goblog ngarep jadi raja, tanda kiamat makin dekat

emoticon-Wkwkwk Bawaslu: Iklan PSI Penuhi Unsur Pelanggaran Pidana Pemilu
joss akhirnya diciduk juga.. kampanye curi start
haduh haduh ga sabaran

emoticon-Ngakak
yah...gak jadi coblos eneng grace donk emoticon-Betty emoticon-Betty
nah kampanye itu menunjukan citra diri
kalo #2019gantipresiden bukan kampanye gak ada yang ditunjukan
siapa gantinya? gak ada jadi bebas donk pake kaos 2019gantipresiden
Anak baru pantes masih norak
Quote:


ane mau dong cobloss neng grace emoticon-Leh Uga






emoticon-Ngacir
Partai PeSakItan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
banyak yang kelojotan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sabar dong neng gres.. ga sabaran bener emoticon-Malu (S)
Wahaha banyak yg benci sama partai ini, padahal ikut pemilu aja belom, kaderny juga belom ada yg ketangkep korup emoticon-Big Grin
Agak norak menurut ane, maklum anak muda berpolitik
Bawaslu: Iklan PSI Penuhi Unsur Pelanggaran Pidana Pemilu
Quote:


Dari awal udah keliatan korup dengan nyuri2 waktu kampanye.

Kalo kata nastak, korupsi dimulai dari hal kecil macem gini. emoticon-Wow
wassalam wes
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di