alexa-tracking

Pembantu rumah tangga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd315212e2576a3f8b4569/pembantu-rumah-tangga
Poll: Apa yang kalian lakukan kalo ada prilaku penbantu seperti ini ?

21 days left - 0 Voters

View Poll
Dikeluarkan 0% (0 votes)
Tetap dipekerjakan 0% (0 votes)
Pembantu rumah tangga
Saya cm mau kasih tau aja, harap selalu hati2 dengan agen2 pembantu yang mengaku berpengalaman. Saya tinggal daerah pasar minggu jaksel, kebetulan tau agen ini bernama pa alit dr kk saya, awalnya dia bilang hrs tebus 800 rb dan nanti jaminan bila Pembantu rumah tanggapembantu tidak cocok akan diganti, dia kasih ktp nya dan ktp pembantu tersebut. Alhasil br 5 hr saya bener2 ga kuat sama ini pembantu. Kerjanya hanya dikamar, saya harus manggil dia teriak2 klo butuh. Setiap saya suruh mukany cemberut, saya kasih makan buah atau apa saja, dia bilang itu bukan selera dia. Pilih shampo dia minta pantene, pilih pelembab minta nivea. Nyuci ga mau pake sabun colek dia bilang tangan dia rusak bersihin pake itu. Apa2 harus disuruh, klo ga disuruh dia dikamarnya. Lama2 saya cape, berasa dia yg majikan, dan yang paling saya was2 ini pembantu centil bgt, klo ada tukang dirumah saya yg lagi renov, dia bisa ketawa2, trus karna dirumah saya , kami hanya tinggal berdua dgn suami, saya sgt kuatir klo celana dlm suami ato air minum suami dia kasih sesuatu, jd dr awal saya ga ksh utk melayani suami, terahir yg mencurigakan dia beli 2 papan panadol dan obat maag( minta obat maag mylanta cair harga 46 rb ) saya mengira dia hamil, tp dia bilang lg mens, saya liat dikeranjang sampah bersih, dr situ saya ngerasa lebih baik saya keluarkan saja ini org minta pengganti, tp ternyata pa alit agen ini yg suka penyalurkan ke daerah jaksel lepas dr tanggung jwb, janji dia lenyap, saya sih gpp uang 800 rb, cm yng bikin gondok ternyata ini sperti sindikat penipuan pembantu, asal masuk dpt uang tebusan, masalah betah apa ngga betah urusan terahir. Dirumah saya was2 ada pembantu model seperti ini, mukanya seperi org psycho (serem,wewww,sy jd ga bs tdr klo ga konci pintu) berikut saya upload fotocopy masing2 , agar kalian berhati2 dgn org ini....Pembantu rumah tangga