alexa-tracking

Bukan Roy Kiyoshi, Inilah 3 Indigo Hebat Indonesia Yang Mampu Meramal Masa Depan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd2fbeddd770ea518b4571/bukan-roy-kiyoshi-inilah-3-indigo-hebat-indonesia-yang-mampu-meramal-masa-depan
Bukan Roy Kiyoshi, Inilah 3 Indigo Hebat Indonesia Yang Mampu Meramal Masa Depan
emoticon-I Love KaskusWELLCOMEemoticon-I Love Kaskus
MY THREAD
emoticon-I Love Indonesia--LINTASBURUNG--emoticon-I Love Indonesia

Bukan Roy Kiyoshi, Inilah 3 Indigo Hebat Indonesia Yang Mampu Meramal Masa Depan
Banyak masyarakat Indonesia saat ini merasa sangat terkesima dengan kemampuan seorang indigo yang muncul di layar televisi, yaitu Roy Kiyoshi. Orang indigo digambarkan memiliki kemampuan untuk melihat masa depan dan masa lampau. Kemampuan ini didapatkannya seccara alami karena indera keenam yang dimilikinya.

Biasanya, anak indigo memang diberkati kemampuan dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh anak pada umumnya. Tak kalah dengan Roy Kiyoshi, ternyata ada juga orang-orang indigo asli Indonesia yang disebut-sebut hebat dan mampu meramal masa depan. Penasaran siapa saja? Berikut ini orang-orang indigo asli Indonesia, seperti dilansir dari www.mommyasia.id (25/04/2018).

1) Naomi Angela

Di masa kecilnya, orang tua Naomi tidak mengetahui secara persis bahwa anaknya seorang indigo.

Spoiler for :

fajar-aryanto.blogspot.ccom
Namun, ternyata Naomi sudah diberkati kemampuan untuk meramal masa depan sejak kecil. Dirinya bahkan tahu bahwa ayah dan neneknya akan meninggal, ataupun orang terdekatnya akan terkena musibah. Naomi juga mampu melihat hal-hal di luar nalar yang terjadi di masa lampau. Meskipun kurang begitu populer, Naomi juga pernah diundang ke stasiun televisi berkat kemampuan uniknya.

2) Dhiaz Danastri

Merupakan orang indigo asli Indonesia yang cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Spoiler for :

mommyasia.id
Bagi Dhiaz, diberkati kemampuan menjadi indigo adalah hal yang biasa. Pasalnya Dhiaz dan orang tuanya sudah mengetahui kemampuan uniknya ini sehak kecil. Kemampuan indigo Dhiaz diturunkan dari ibunya sendiri yang dikenal sebagai seorang indigo. Bahkan, saat mengandung Dhiaz ibunya sudah tahu kalau ia akan melahirkan anak indigo. Karena kemampuan meramal masa depan, beberapa kali , Dhiaz juga mampu membaca aura orang lain.

3) Filo Sebastian

Merupakan seorang indigo yang eksis menunjukkan kemampuannya melalui video di Youtube.

Spoiler for :

kapanlagi.com
Berkat kemampuan indigonya, Filo bisa melihat kejadian di masa lampau dan meramalkan kejadian yang akan terjadi di masa depan. Selain itu, Filo juga bisa merasakan kehadiran makhluk halus serta berkomunikasi dengannya. Tak hanya itu, dirinya juga mampu menerawang kehidupan seseorang lewat kartu tarot. Saat bercerita tentang kemampuannya, ia sempat diragukan oleh orang tuanya yang merupakan keturunan Tiongkok. Menurut pengakuan Filo, menjadi anak indigo ada suka dan dukanya. Meskipun diberkati kemampuan istimewa, ia pun terkadang merasa takut karena melihat makhluk halus yang tidak diinginkannya.

Nah, itulah orang-orang indigo asli Indonesia yang dipercaya memiliki kemampuan istimewa untuk melihat masa lampau dan masa depan. Percaya atau tidak, nyatanya orang-orang indigo keberadaannya nyata ada di sekitar kita. Alangkah baiknya jika kita menyikapi dengan positif dan tidak terlalu mempercayai setiap ramalan yang diberikannya. Pasalnya, semua kehendak adalah miliki Yang Maha Kuasa semata.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 StarBukan Roy Kiyoshi, Inilah 3 Indigo Hebat Indonesia Yang Mampu Meramal Masa DepanBukan Roy Kiyoshi, Inilah 3 Indigo Hebat Indonesia Yang Mampu Meramal Masa Depan
image-url-apps
lord mijon
image-url-apps
ane juga indigo emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane anak yg berbakti kepada ortu,kurang apa coba....emoticon-Mewek
babang roy tidak termasuk ingigo emoticon-Wakaka
untung nya ane purple emoticon-Cool
image-url-apps
Klo kata mat somad itu dirasuki mahkluk halus... N dibisikin... emoticon-Wkwkwk

PFFFTT
image-url-apps
hmmm saya mencium bau2 trollers roby
image-url-apps
HAHAHA.. Si naomy yg muncul ketika isu 2012 kan? emoticon-Big Grin apalagi yg terakhir ngeramal pakai kartu emoticon-Big Grin wkwk..
image-url-apps
Quote:


TSnya santet saja bang roy... emoticon-Marah
image-url-apps
Roi kiosi indigo? Cius?
Itu yg acara kurma di antv loh disiarinnya. Dan pada percaya itu bukan akting gimik?

Dan lagi kalaupun sih roi ngaku indigo.... baru tau ada indigo agak banci....
image-url-apps
gunanya liat masa depan apa gan?? Biar bisa kayak doctor strange??

Lucu lu anjinq

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Dari pada mereka-mereka ane lebih percaya dengan kemampuan dr Strange. Bukan maksud menghina ya tapi memang itulah kenyataannya. Kalau dibandingin dengan malaikat nanti malaikatnya tersinggung ya mending bandingin dengan dr Strange.
image-url-apps
Quote:


Somad emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Beruntung buat yang bisa lihat makhluk halus...
Ga bakal pernah ngrasa kesepian

emoticon-Ngakak
percaya atau tidak percaya
kemungkinan tidak bisa meramal dirinya sendiri emoticon-Big Grin
image-url-apps
enakan jadi orang normal
image-url-apps
Pak Tarno lah
×