alexa-tracking

Kapolri Beri Pin Emas ke Kombes Rudy Penembak Mati 3 Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd290dd89b0962628b4568/kapolri-beri-pin-emas-ke-kombes-rudy-penembak-mati-3-teroris
Inspiratif 
Kapolri Beri Pin Emas ke Kombes Rudy Penembak Mati 3 Teroris
[Kapolri Beri Pin Emas ke Kombes Rudy Penembak Mati 3 Teroris


Quote:


SUMBER

sudah seharusnya polri yg menembak MATI terroris di beli kenaikan pangkat
sehingga polri berlomba2 buat TEMBAK MATI PENGKHIANAT NEGARA ITU

kenapa?
sudah di kasih tinggal di indonesia
sudah di kasih kewarganegaraan
sudah di kasih HAK yang untuk cari kerja hingga HASILIN KRIMINAL eh mksdnya anak
malah pilih jadi PENGKHIANAT NEGARA
karena paham KHILAFUCK

lu mau di anggap TERLAHIR SEBAGAI PEMBERONTAK YA?

kan ga mungkin ada AGAMA yang ngajarin buat jadi PEMBERONTAK DALAM NEGARA

itu kan hal yang MEMALUKAN
kecuali GA PUNYA MALU SI

emoticon-Traveller
image-url-apps
Hayo kumendan2 yg lain jangan mau kalah
Segera kumpulkan statistik nyawa teroris di ujung pestol anda ..

Seluruh rakyat sudah mendukung kalian guna membidik jidat legam
image-url-apps
Bravo
Lanjutkan pak
Huahuahua
KASKUS Ads
image-url-apps
Tembak 3 ekor pin mas..di tgg yg pangkat bawah saat ny naik pangkat plus berantas org gila
tembak 3 ekor dapat 1 pin emas. coba kalo bisa tembak 200an bisa naek pangkat beneran, pak. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


......ssstttttss .....brisik dah duduk lagi ambil dot nya ....ngoceh apa sih tong .....

image-url-apps
wah harusnya jadi brigjen tuh
Quote:


lu ngomong apaan si tong?
ngerasa tersindir?
gw ga nyindir2 siapa siapa padahal
paling gw sindir

TERRORIST ANJING IDIOT PENDUKUNG KHILAFUCK
yang TERLAHIR SEBAGAI PEMBERONTAK
kok lu mewek?

emoticon-Traveller
image-url-apps
Bila perlu bikin semacam bounty aja di internal polri buat yg nembak mati teroris sekian juta perkepala tergantung pangkat terorisnya emoticon-Leh Uga
Quote:


nah setuju de
tapi di perluas lagi

bunuh semua yang terbukti punya PAHAM KHILAFUCK
dapat sekian juta tergantung pangkat
mulai dari terrorist maupun masih tahap bibit

lebih baik gini
daripada duit di korupsi

image-url-apps
iya tuh dah sepantasnya Bintang Satu pak emoticon-Mad

tapi ya udahlah, terima kasih pak udah mBedil teroris, sialnya udah di bedil langsung ngacenk emoticon-Big Grin



nb : pangkat Bintang ya harus maen politik dikit pasti kepegang kok


emoticon-2 Jempol


👇👇👇. barbuk ngaCenK 👁👁

Kapolri Beri Pin Emas ke Kombes Rudy Penembak Mati 3 Teroris
image-url-apps
selamat kepada para petugas yang berprestasi
program reward & punishment di polri sudah berjalan dengan baik
Quote:


Dari kecil disekolahin di sekolah yang tidak menanamkan nasionalisme ,cinta tanah air serta negara, besarnya malah bela negara Palestina yang di ujung bumi sana.

image-url-apps
salut deh Pak Pol...stay safe
image-url-apps
stats nya naik
ayo push rank ndan
emoticon-Leh Uga

sampai platinum, cemen kalo cuman emas

image-url-apps
Quote:


langsung gantiin pak tito
image-url-apps
mantap! Kl perlu headshot
image-url-apps
Polisi yg nembak teroris macam..

Achievement unlocked : baptism by fire

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:

setuju, ngapain naik pangkat lama2, apalagi yang junior, cukup tembak mati teroris karir Anda jalan tol emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


belajar lagi deh gan. ente cari jawabannya ya:
agama apa yang ngajarin jadi pemberontak di filipina?
agama apa yang ngajarin jadi pemberontak di thailand?
agama apa yang ngajarin jadi pemberontak di myanmar?
agama apa yang ngajarin jadi pemberontak di UK?
agama apa yang ngajarin jadi pemberontak di belgia?
agama apa yang ngajarin jadi pemberontak di perancis?
agama apa yang ngajarin jadi pemberontak di amerika?
agama apa yang ngajarin jadi pemberontak di cina?
agama apa yang ngajarin jadi pemberontak di india?

jawabannya cuma 1emoticon-Ngakak
×