alexa-tracking

6 Manfaat Pisang Untuk Wajah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd22351cbfaa7c1a8b456d/6-manfaat-pisang-untuk-wajah
icon-hot-thread
6 Manfaat Pisang Untuk Wajah
6 Manfaat Pisang Untuk Wajah


Hai hai agan dan aganwati siapa disini yang suka sekali makan buah pisang? Taukah kalian jika pisang bisa dijadikan untuk perawatan wajah?

Ya buah pisang bisa digunakan untuk merawat wajah karna buah pisang memiliki kandungan gizi yang sangat baik diantaraNya Vitamin B, B6, C, magnesium, dan Kalsium yang sangat baik digunakan untuk perawatan wajah.

Nah apa saja manfaat pisang untuk wajah mari kita simak 6Manfaat Pisang untuk wajah dibawah ini:


1. Mencerahkan wajah


Untuk mencerahkan wajah agan hanya perlu menghancurkan daging pisang, lalu jika sudah benar2 lembut oleskan pada wajah sampai merata. Tunggu beberapa saat lalu bilas. Mudah kan gan?

2. Menghilangkan Jerawat


Apakah agan dan aganwati memiliku jerawat yang cukup mengganggu? Biasanya jika kita memiliki jerawat diwajah, kita sibuk mencari pencuci muka bermerk atau obat-obatan demi menghilangkan jerawat diwajah kita. Tapi obat2 an atau sabun pencuci muka anti jerawatpun kadang tidak membuat situasi mnjadi lebih baik,malah sering sekali tidak cocok dengan kita. Salah2 malah memperparah kondisi wajah kita.

Nah ternyata ada solusi aman ni gan, pisang pun mampu menghilangkan jerawat tanpa efek samping, sangat aman dan mudah mengolahNya. Agan hanya cukup menghancurkan daging pisang secukupnya lalu oleskan ke wajah,tunggu beberapa saat, bersihkan deh. Sangat mudah kan gan.

Cara ini sudah banyak yang mencoba loh gan dan hasilNya sangat baik. Yang agan perlu ingat ulangi cara ini beberapa kali sampai jerawat agan hilang.

3. Menghaluskan wajah


Apa agan memiliki wajah kasar atau kering? Pisang juga bisa menjadi solusiNya. Agan hanya perlu menghancurkan daging pisang lalu tambahkan satu sendok madu aduk hingga rata, setelah itu oleskan sperti masker wajah. Lakukan cara ini secara rutin ya gan.

4. Mengangkat sel Kulit mati


Kulit wajah yang kusam salah satu penyebabNya adalah adanya sel kulit mati diwajah. Cara menghilangkan sel kulit mati ini juga sangat mudah agan hanya perlu menghancurkan daging pisang lalu oleskan seperti masker wajah, diamkan sampai mengering lalu bilas.

5. Mata Panda


Biasanya ini dialami oleh agan2 yg sering pulang kerja larut malam sehingga kurang tidur. Atau agan2 yg suka begadang krna nonton bola dll.. Untuk menghilangkan mata panda pun bisa menggunakan cara yang sangat simpel

Agan cukup hancurkan daging pisang lalu campurkan apel yang juga sudah dihancurkan aduk rata lalu oleskan dibagian bawah mata, diamkan slama 15 menit, lalu bilas.

Buat agan yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengolahNya, tidak perlu khawatir cukup gosokan kulit pisang pada bagian bawah mata.

6. Mengurangi kerutan


Smakin bertambahNya usia smakin terlihat pula kerutan2 diwajah. Hal itu biasanya membuat kita tidak percaya diri dan mulai mencari berbagai kosmetik demi mnghilangkan kerutan tersebut.

Tapi kini agan tidak perlu khawatir lagi krna trnyata pisang juga mampu membantu menghilangkan kerutan diwajah dengan cara yang juga sangat mudah. Cukup dengan mncampurkan kuning telur yang sudah dihancurkan dengan kulit pisang yang juga sudah dihancurkan. Oleskan diwajah dan tunggu selama 5 menit.

Quote:



Btw terimakasih gan sudah mampir . mohon maaf jika ada kesalahan dalam menyampaikan informasi. Kritik dan saran boleh tulis dikomentar.

emoticon-Jempol







buat agan yang pecinta thread horor baca juga horor story ane gan ini linkNya Gangguan 'penghuni tak terlihat'
fisang nya jangan yang keras betul,biar gampang dihancurin
sudah pernah, adem sih tapi kaku dikit.
Quote:


wahhh iya gan benar sekali.. terimakasih sudah menambahkan . dan juga terimakasih sudah mampir gan

emoticon-Shakehand2
Quote:


mungkin kaku itu efek getah dari pisang itu kali ya gan.

Btw terimakasih gan sudah mampir

emoticon-2 Jempol
enak di goreng
Quote:


wkwkwkwwwwkwk puasa2 gini enak dibikin kolak gan

emoticon-Ngakak

Btw terimakasih gan sudah mampir

emoticon-Jempol
semua jenis pisang bisa ?
6 Manfaat Pisang Untuk Wajah
Quote:


wahhh pertanyaan yang bagus gan, ane lupa nyantumin jenis pisangNya.. ga semua pisang bisa gan... BiasaNya pisang yang digunakan hanya pisang yang memiliki tekstur lembut tapi tidak terlalu lembek, contoh yang sering digunakan itu adalah pisang ambon gan.

Terimaksih untuk pertanyaanNya gan.. emoticon-2 Jempol
Kalo buat ngilangin jerawat sampai kapan pun gak bakal bisa gan, kalo buat nyerahin sama ngelembutin kulit emang bisa, ane udah pernah nyoba.
kalau sari pisang gimana sis? baik juga kayaknya.
Quote:


kalo manfaat sari pisang untuk kesehatan atau untuk wajah ane belum pernah dnger sebelumNya tuh gan... setau ane sari pisang sering digunakan oleh pecinta burung kicau untuk memberikan vitamin pada burung hiasNya itu supaya lebih sehat ketika ingin dilombakan.

emoticon-Bingung
Quote:


hmmm mungkin memang beberapa orang kurang bisa menghilangkan jerawat krna jenis kulit dan masalah yang berbeda kali ya gan. Ane sndiri sih alhamdulillahNya lumayan berpengaruh gan.. Butuh proses sih memang gan..

emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Cape d...
Ane jadi ngilu deh bayangin PISANGditampar-tampar ke wajah Sista...
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
Quote:


iya juga sih gan. kalau buat burung kan biar langsung tercerna ya. thanks dah
Quote:


iya gan... biasaNya burung hias diberi sari pisang dengan menggunakan suntikan gan... vitamin yg terkandung dalam sari pisang baik untuk burung hias.

emoticon-Hot News
Quote:


mantap dah penjabarannya
Pengganjal perut emoticon-Jempol