alexa-tracking

Ganjar Pranowo-Taj Yasin Ditargetkan Menang 80 Persen di Grobogan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd1ef0dad7703a068b4567/ganjar-pranowo-taj-yasin-ditargetkan-menang-80-persen-di-grobogan
Ganjar Pranowo-Taj Yasin Ditargetkan Menang 80 Persen di Grobogan
Ganjar Pranowo-Taj Yasin Ditargetkan Menang 80 Persen di Grobogan Team Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Kabupaten Grobogan, Sri Sumarni menargetkan pasangan Ganjar dan Taj Yasin bias meraih 80 persen suara di wilayahnya itu.


Sri Mulyani sekaligus Bupati Grobogan juga mengatakan bahwa selama dibawah kepemimpinan Ganjar Kabupate Grobongan mengalami perkembangan yang signifikan.
Dalam deklarasi tim pemenangan Ganjar-Yasin, Sri menyinggung soal bantuan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah itu. "Tahun lalu kami mendapat bantuan gubernur (Ganjar) Rp 74 miliyar, tahun ini jadi Rp 94 miliar. Kemenangan mutlak di Grobogan, Pak Ganjar akan punya PR (pekerjaan rumah) setidaknya tahun depan bisa nambah Rp 100 miliar lebih," kata Sri di Gedung Wisuda Grobogan, Rabu 3 April 2018.

Menanggapi soal target perolehan suara yang disebutkan Sri, Ganjar malah memuji Bupati Grobogan yang dinilainya penuh inovasi. Menurut Ganjar, Sri mempunyai inisiatif melakukan pinjaman uang ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui perbankan daerah milik Pemprov Jateng untuk kegiatan pembangunan. Terobosannya itu, kata Ganjar, membuat Grobogan terus berbenah di bidang pembangunan.
"Bupati ini meminjam uang Rp 200 miliar untuk pembangunan. Setelah dana masuk, pembangunan dimulai, dan Pemda Grobogan tinggal nyicil. Yang penting, rakyat merasakan manfaat pembangunan, jalan beres, transportasi lancar, konsumsi meningkan, dan efek lain pengentasan kemiskinan bisa mengena," kata Ganjar.

Ganjar Pranowo, dalam deklarasi pemenangannya, juga berpesan kelak saat ia terpilih kembali, Pemda harus melakukan terobosan. Salah satunya adalah memanfaatkan kredit peminjaman melalui Bank Jateng yang memiliki regulasi peminjaman untuk pembangunan daerah.Menanggapi soal target perolehan suara yang disebutkan Sri, Ganjar malah memuji Bupati Grobogan yang dinilainya penuh inovasi. Menurut Ganjar, Sri mempunyai inisiatif melakukan pinjaman uang ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui perbankan daerah milik Pemprov Jateng untuk kegiatan pembangunan. Terobosannya itu, kata Ganjar, membuat Grobogan terus berbenah di bidang pembangunan.


Spoiler for "Sumber :":