alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asus VivoBook Flip TP410 Laptop Konvertibel yang Langsing & Terjangkau
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd13e214088d19678b4567/asus-vivobook-flip-tp410-laptop-konvertibel-yang-langsing-amp-terjangkau

Asus VivoBook Flip TP410 Laptop Konvertibel yang Langsing & Terjangkau

Laptop konvertibel tidak selalu harus mahal. Buktinya, ASUS memiliki opsi yang amat menarik dengan spesifikasi yang tentunya bisa diandalkan. Asus VivoBook Flip TP410 adalah penawaran terbaru dari ASUS untuk Anda yang ekstra mobile dan butuh perangkat untuk bekerja dan hiburan sekaligus. Apa saja kelebihannya?


Quote:


Quote:


Quote:


Asus VivoBook Flip TP410 Laptop Konvertibel yang Langsing & Terjangkau

YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine


FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
TOP MARKOTOP

ATAS ANE MAHOK
harganya emoticon-Mewek
bisa diputer.. dijilat... dicelupin deh
Ane udah jual dari lama
8 juta terjangkau really?
pertamax
Diubah oleh ekoxholic
aah masih 2x gajian ane masa emoticon-Big Grin
Pengen sih tapi blm ada duit emoticon-Sorry
ooo begono
gak ah.. kalo rusak sparepartnya vivobook mahal euy emoticon-Leh Uga
i3 8jt?
Saingannya cm snsv nih ASUS emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ptetop
keren. harga nya lumayan
puter2 patah ga?
Quote:


Sama oi emoticon-Leh Uga
i3 segitu sih mahal
7 jt mayan itu
8jt seperempat gaji ane, mending buat inpest
tipis banget emoticon-Belo
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di