alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan
4.76 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd10edde2cf2be7f8b4567/coc-gl-inilah-yang-terjadi-jika-bumi-tanpa-pepohonan

[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan

Introduction:



[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan




Pernahkah kita bertanya-tanya apa jadinya bumi tanpa pepohonan? Tidak akan ada lagi bahan dasar untuk membuat kertas, dan semua orang hanya mengandalkan teknologi yang tentu saja punya batasan dan membutuhkan sumber daya yang tidak ada habis-habisnya. Pohon adalah faktor penting bagi keberadaan manusia bukan hanya karena mereka menghasilkan produk berupa kertas, kayu, karet, tetapi karena pepohonan memberikan peranan penting dalam siklus karbon. Belum lagi populasi manusia yang terus meningkat dimana sumber daya yang berasal dari pepohonan ini memliki peranan besar bagi kehidupan manusia. Lalu, apa yang terjadi jika bumi tanpa pepohonan? Berikut ini sebagian besar hal-hal yang akan terjadi :






1. Udara Kotor


Quote:




[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan










2.Tanah Tanpa Kehidupan


Quote:




[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan








3.Bencana Kekeringan yang Parah


Quote:




[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan





4. Tidak ada Produk yang Berasal dari Pohon


Quote:




[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan




5. Perang Memperebutkan Air Bersih


Quote:



[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan






Sumber :
Spoiler for Buka:








[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa PepohonanHOT THREAD #37[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan





Bantu Rate + Share Donk Gan:

[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan

Diubah oleh theoneta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 29
pertamax xixixixix
ih beneran dpt pertamax iyes
emang bener tuh bumi tanpa pepohonan wao siap2 mati ajah
Manusia bakalan matiemoticon-Big Grin
Gak bisa bernafas.. mana udara kotor pulakemoticon-Big Grin

Alam tak butuh manusia untuk hidup tapi manusia butuh alam untuk hidup[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan
Diubah oleh lapar.bang
Quote:


Selamat dapat pertamaxemoticon-Big Grin
Pejwan nya di habisin yukemoticon-Leh Uga
Quote:


hayok kita abisin wkwkwkwk hajar page one
Quote:


Jangan kasih kendor mah kalo buat pejwanemoticon-Big Grin
Trid saya masih coming soonemoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwkwkw okeh ntr ksh tau aja biar d hajar page one nya jg
ohohohoho hunian tanpa pepohonan mw napas aja sumpeks
Quote:


Indonesia mah sekarang di dominasi hutan sawitemoticon-Nohope
Apalagi di jawa udah berubah fungsi. Paling yang utuh cumak taman nasional dan sebangsanya doang
Quote:


nah sawit ya, slamat tinggal buat unsur hara, krn tu sawit rakus ama unsur hara, d negara laen dah g mw tanam, nitip doang d indo, anehnya pemerintah kita mau aja
Quote:


Kapitalisme udah masuk di negara kita..
Mau gak mau menghalalkan segala cara demi meraup untung. Kek kasus hutan di gunung selamet kemaren yang mau di jadiin pltu hutan di babat habis. Proyek belom kelar pas hujan banjir melanda dimana mana.
Wassalam dah
Quote:


yeah duid menghalalkan sgala cara krn org punya kuasa, ntr kalo dpt bencana lalu aja salah2in Sang Pencipta
Quote:


Yaa mau gimana lagi mindsetnya udah di rancang seperti itu.
Pembangunan ruang publik juga berpengarus sebenernya. Horang lapangan bola di tempat saya saja beralih fungsi jadi gudang penyimpanan pasir dan betonemoticon-Hammer (S)

Suram kali masa depan bocah di sini gak bisa main bola pada tempatnyaemoticon-norose
Quote:


yippi begitulah paling benci ama iklan mei*arta cih
Quote:


Wkwkwk harusnya kayak ausy yah.. walaupun didominasi savana tapi rumah rumah penduduknya ada perpaduan alam nya..
Hmm.. kalo di indonesia semacam rumah adat gitu.. jadi lebih adem lihatnyaemoticon-Big Grin

Rumah panggung di sana apa kabar?emoticon-Big Grin
Diubah oleh lapar.bang
Quote:


rmh panggung d sni msh ada wkwkwkwkw tp kalo d balikpapan kan bukan mayoritas dayak, jd g ada eh ada dikid peninggalan belanda malah
Quote:


Harusnya kudu bisa bersinergi dengan alam yah.. tapi namanya perkembangan jaman rumah rumah jadul udah ilang peminatnya. Malah berlomba lomba nyicil apartemen di gedung bertingkatemoticon-Hammer (S)

Kalo kena gempa susah buat nyelametin diri apalagi yang tinggal di lantai atas.
Syukur syukur kalo adopsi kontruksi dari jepang yang bangunanya tahan gempa. Horang kontruksi jembatan di indo aja baru setahun dua tahun udah ambruk di terjang banjiremoticon-Ngakak (S)
Quote:


ak g pernah suka konsep apartemen, wkwkwkwkwk kek tgl d kotak2 gt, mungki org milih apartemen krn tanah mahal, makanya beli apartemen, kalo ak tetap suka konsep rumah kayu, apalagi dr ulin, hmmm kece badai sedikit mistik
Quote:


Wasseekkk.. kesan horornya dapetemoticon-Big Grin
Kayu bakau juga gak kalah loh..
Pernah jadi penyumbang devisa negara terbanyak dulu.. tapi pertumbuhan kayu bakau lama jadi sekarang nilai ekonomis nya berkurang beda sama kayu jati..
Kalo kayu ulin disini jarang pake. Rata rata jati semua wkwkwk
G E M B O K
[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan
[COC GL] Inilah yang Terjadi Jika Bumi Tanpa Pepohonan
Quote:


Quote:


Hohoho jd ingat nama temen kuliah , eusyderoxylon zwagery apa zwageri ya wkwkwlwlwlw nama lati ulin, kalo jati keknya tectona grandhis ya, hmmmmm

Walik dong
Diubah oleh dintha
Halaman 1 dari 29


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di