alexa-tracking

BAGI-BAGI CENDOL (THE FIRST RAMADHAN)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd0e1a947868c11c8b4567/bagi-bagi-cendol-the-first-ramadhan
BAGI-BAGI CENDOL (THE FIRST RAMADHAN)
emoticon-Maaf AganSorry sebelumnya kalau thread ini gaje sangadhh emoticon-Maaf Aganwati


Kagak perlu banyak basa-basi lagi...
Disini ane cuma mau bagi-bagi cendol bertepatan dihari pertama puasa tanggal 17 Mei 2018 emoticon-Cendol (S)

Quote:


Udah gitu ajaa emoticon-flower
Sekian & Terima kasih
~Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan~
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU

selamat berpuasa emoticon-Toast
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU


emoticon-Cendol (S)

#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU
BERSATU MELAWAN HOAX
BERSATU MELAWAN KEBOHONGAN
TUNJUKAN KELEBIHAN YANG DIDUKUNG
KAMPANYE PUTIH
BERGABUNGLAH DENGAN KAMI


PUASA GA BOLEH SEBAR FITNAH
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU

gitu?
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU
+1 doank bre?
Ane skip dolo deh emoticon-Traveller
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU


Dapet +1 ga yaemoticon-EEK!
Quote:


iyahhhh kakaaa, cuma buat ngeramein aja emoticon-Leh Uga
ntar kalo ada rezeki lebih ane kasih cendol seember emoticon-Hammer (S)
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU
#BersatuLawanTeroris #BersatuIndonesiaku

itu isinya gan.. hehe bagi dong cendolny mayan buat buka emoticon-Big Grin
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU
dapet ga ya?
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU

kalo dari tulisannya sih harusnya bener gan emoticon-Big Grin
ditunggu ijo2 segernya emoticon-2 Jempol
Quote:


#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU

Terima kasih ijo-ijonya gan. emoticon-Malu

#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU

telat masih dpt ga nih emoticon-Mewek
#BERSATULAWANTERORISME
#BERSATUINDONESIAKU