alexa-tracking

Banyak Jalan menuju ke surga, Mengapa harus bom bunuh diri?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd0763dac13ede6b8b4578/banyak-jalan-menuju-ke-surga-mengapa-harus-bom-bunuh-diri
icon-hot-thread
Banyak Jalan menuju ke surga, Mengapa harus bom bunuh diri?
Akhir-akhir ini serangkaian teror masih terus terjadi, bermula dari kasus bom di surabaya hingga akhirnya memunculkan jenis teror-teror lain termasuk menyerang institusi-institusi pemerintah seperti polri. Terorisme merupakan tindakan yang tidak berkeprimanusiaan karena telah meresahkan banyak kalangan serta menghilangkan banyak nyawa orang yang tak berdosa. Memang sudah seharusnya segala bentuk terorisme ini kita lawan dan jika bisa kita hilangkan dari negeri ini agar senantiasa tercipta rasa aman bagi setiap kalangan yang tinggal di negeri ini.

Banyak Jalan menuju ke surga, Mengapa harus bom bunuh diri?

Credit : yanuarpahlevi.files.wordpress.com


Terorisme dari masa ke masa selalu saja terjadi dengan berbagai motif yang di lancarkan termasuk motif jihad. Miris memang dengan segala tindak terorisme yang meresahkan negeri ini dan mereka membuat onar di mana-mana dan menimbulkan korban jiwa. emoticon-Turut Berduka Kita tak bisa menebak sepenuhnya apa yang ada dipikiran para pelaku teror dan dengan teganya membunuh dirinya sendiri dan orang-orang disekitarnya yang masih berkeinginan untuk hidup malah terbunuh oleh aksi yang dilakukan oleh pelaku teror bom bunuh diri.

Jika mereka menganggap perilaku yang mereka lakukan adalah jihad sungguh sangatlah miris sekali, bukankah jihad itu banyak macamnya? mulai dari jihad melawan hawa nafsu dan lain sebagainya. Tak jarang mereka melakukan bom bunuh diri karena iming-iming masuk surga. Kita tak pernah tahu setiap orang nasibnya setelah mati, sehingga sangatlah mengherankan saat ada orang melakukan tindakan bunuh diri hanya demi mengejar titel syahid dan masuk surga, sungguh betapa minimnya pemahaman orang-orang seperti itu terhadap agama, agama manapun selalu mengajarkan kedamaian dan menjaga diri dari menumpahkan darah antar sesama manusia.

Hidup hanya sekali dan sangat disayangkan mereka melakukan tindakan bunuh diri yang menyia-nyiakan kehidupan yang dia jalani, mereka melakukan bom bunuh diri demi sebuah harapan semu yang belum tentu dia dapat. Setiap orang pastinya ingin sekali masuk surga, lantas apa memang jalan masuk surga melalui tindakan teror dan bunuh diri? sungguh miris sekali dengan apa yang mereka lakukan dan tidak bisa memahami arti hidup sesungguhnya.

Banyak Jalan menuju ke surga, Mengapa harus bom bunuh diri?

Credit : harianaceh.co.id


Banyak cara untuk bisa masuk surga, mengapa harus melakukan bom bunuh diri? banyak jalan yang ditempuh untuk bisa meraih surga dengan berbagai langkah yang ditapaki mulai dari membangun bangsa ini melalui pendidikan, perekonomian sosial dan lainnya. Jalan untuk menggapai surga sangatlah banyak, tinggal mau lewat mana caranya mulai dari  menjadi seorang yang dermawan, menjadi seorang yang berilmu dan mengamalkan ilmunya, menjadi seorang pemimpin yang dicintai rakyatnya dan lain sebagainya.

Sudah seharusnya kita lawan segala bentuk tindakan dan paham terorisme agar bisa lebih membuka wawasan dan pengetahuan bagi banyak orang agar mengerti tentang hidup ini tak sesempit yang dikira, namun kehidupan ini menyimpan banyak hal yang harus kita manfaatkan untuk menciptakan pundi-pundi kebaikan yang bisa mengantar seseorang meraih surga yang diharapkan oleh semua orang.

Demikian tulisan ane kali ini sebagai bentuk keresahan atas apa yang terjadi di negeri ini, agan dan sista ingin berkomentar? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : opini pribadi dan inspirasi dari kehidupan
sumber gambar via google images



Quote:



image-url-apps
Banyak Jalan menuju ke surga, Mengapa harus bom bunuh diri?

iming-iming "72" yg bikin ngiler
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
KASKUS Ads
maunya serba instant .. emoticon-Wkwkwk
karena ngebom itu cara instan paling mudah
selesai dalam hitungan detik
dibandingkan berbuat baik seumur hidup, lebih capek
dgn kata lain, teroris itu pemalas, gak mau capek. maunya pencet tombol langsung syurga
ajaran yg aneh, logika yg aneh

kalo ada dubes neraka di bumi, bisa kelar tuh masalah teroris
tinggal dubes nya jelasin kalo mereka smua ada di tempatnya sekarang
langsung pada tobat tuh teroris emoticon-Wakaka
kayaknya doctor strange bisa lakukan itu, gurunya (supreme sourcer) pernah ngajak jalan2 ke neraka juga soalnya
image-url-apps
Harusnya mereka itu klo mo mati dalam perang..

Moh sana ke negara konflik macam di timteng misal

Indonesia jelas2 damai gk ada perang

Ya buat apa donk ?

Mendirikan mia khalifa?

Pada mati..terus siapa yg mendirikan
image-url-apps
anggapan bahwa bom bunuh diri bisa mengantarkan ke surga adalah satu contoh pandangan salah yang paling mudah dikenali, paling kasar.

masih banyak lagi pandangan salah yang lebih halus, bahkan banyak yg Tak terdeteksi oleh orang yg tidak pandai ber "tafakoer" eh nama ts ya.

pelaku bom bunuh diri masuk neraka langsung. minimal.jadi hantu gentayangan langsung.

hanya bergunung gunung perbuatan kebajikan yg bisa mengantarkan ke surga.

menyakiti mahluk lain ? tidak akan mengantarkan ke surga. tapi pasti ke neraka. minimal hantu gentayangan.
image-url-apps
Anehnya lagi targetnya kebanyakan orang yg kagak bersalah...
ga ada ajaran agama secara gamblang bilang bahwa bunuh diri itu masuk surga...
mereka dicuci otaknya...

diajak ketemuan, ngobrol, dengan segala lika liku akhirnya ada bai'at, dibawa ke sebuah tempat, disuntik otaknya dengan "jangan menyembah pancasila" karena "pancasila adalah Thagut", akhirnya karena dianggap indonesia sekarang lagi masa "jahiliyah" mereka menganggap mengenyampingkan "agama sebenarnya" itu adalah opsi yang baik dan tepat ( ga ibadah,ga mengamalkan syariat dsb) karena posisi mereka itu sedang tekan dengan masa jahiliyah ini,,, akhirnya doktrinnya sampe kepada "mati ngebom diri sendiri dianggap jihad"....

emoticon-Turut Berduka
Quote:


:goyang :goyang
Quote:


pertamaxnya beginian lagi emoticon-Ngakak
image-url-apps
goblok sak lawase
deidara tuh yang kasih doktrin
murid nya jadi suka ledakan juga emoticon-Hammer
keburu pengen liat surga
image-url-apps
gk habis pikir mereka ngebom tuh tujuannya apa? menggulingkan pemerintah gk mungkin orang yng dibom 1 2 pulisi bukan dpr.
Mereka pun keliatan kurang persiapan, hulu ledaknya aj cuman sebatas kyk petasan beda ama bom bali dulu.
Sasarannya juga ngasal asal pembom mokat sahit.
image-url-apps
Tinggal pembinaan agama yg perlu di luruskan lagi y bree...setidaknya banyak yg harus berbenah,dalam hal ini,para ulama yg harus selalu memastikan agar ajaran2 yg benar tidak diselewengkan untuk kegiatan yg melenceng seperti yg ts sebutin di atas....emoticon-Turut Berduka
Bunuh diri dosa, membunuh orang dosa, mencelakakan orang dosa, mabuk akan kebenaran pun dosa.
Ngebunuh orang dosa..... Apalagi bom bunuh diri, kalau bom bunuh diri mending cari tempat sepi dah gak orangnya gak usah ngajak2 yang lain oon emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Ane jadi teringat cerita kakak kelas waktu itu, dia juga dicoba di cuci otaknya namun beruntung dia akhirnya lolos
image-url-apps
doktrin sesat
×