alexa-tracking

Pemprov DKI Lepas Saham di Perusahaan Bir Delta Djakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd013bd675d41a328b456a/pemprov-dki-lepas-saham-di-perusahaan-bir-delta-djakarta
Pemprov DKI Lepas Saham di Perusahaan Bir Delta Djakarta
Pemprov DKI Lepas Saham di Perusahaan Bir Delta Djakarta


Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melepas saham sebesar 26,25 persen di perusahaan bir, PT Delta Djakarta, yang sudah dimiliki selama 45 tahun.

“Rata-rata deviden yang didapatkan Pemprov itu sekitar Rp38 miliar pertahun, kita berharap dan kita yakin bahwa penjualan saham 26,25 persen ini, kita akan mendapatkan tambahan pemasukan lebih dari Rp1 triliun. Jadi kalau kita mau mendapatkan Rp1 trilium dengan mempertahankan saham di Delta mungkin kita perlu 30 tahun lebih baru bisa dapat angka satu triliun dana itu,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (15/5).

Dilepasnya saham di PT Delta Djakarta merupakan komitmen Anies – Sandiaga kemudian juga akan memanfaatkan dana yang nanti didapat dari penjualan saham ini untuk pembangunan yang dampaknya akan langsung dirasakan oleh masyarakat, katanya.

“Kita berharap bahwa proses pelepasan ini akan berjalan dengan lancar sekarang dalam proses penentuan untuk kepentingan konsultan yah untuk konsultan bagi penjualannya dan mudah-mudahan dalam waktu singkat ini bisa tuntas itu yang ingin kita sampaikan,” papar Anies, diberitakan Antara.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kebijakan melepas saham Pemprov di perusahaan bir sudah lama ditunggu dan tentunya mengacu kepada undang-undang pasar modal dan juga ketentuan yang berkaitan dengan segala proses regulator yang akan harus dijalani.

“Untuk memastikan penjualan ini, pertama, sesuai dengan seluruh koridor hukum baik di pasar modal maupun juga di perizinan yang diperlukan di wilayah Pemprov DKI, termasuk juga perizinan dari teman-teman di DPRD,” kata Sandiaga.

Kedua akan membuat dan memastikan proses ini transparan dan sangat kredibel dan akan menunjuk tentunya pihak-pihak yang kredibel, transparan untuk memastikan mendapatkan valuasi terbaik atas kepemilikan saham Pemprov DKI.

“Salah satu juga yang menjadi landasan dari keputusan untuk melepas adalah diskusi kita dengan mitra kita yang selama ini menyatakan bahwa mereka ingin ekspansi, tapi karena posisi Pemprov tidak bisa menambah investasinya di Delta Djakarta mereka belum bisa berkembang,” kata Sandiaga.

Dan mereka ingin berkembang tentunya harus juga mendapatkan opsi untuk bisa menambah modal dan ini bisa difasilitasi dengan keputusan Pemprov untuk melepaskan saham ini, katanya.

“Jadi dari segi aspek ekonomi, aspek bisnis, aspek hukum dan aspek keuangannya sudah terpenuhi. Teman-teman sudah memberikan kajian kepada kita dan hari ini tepat tadi sebelum memasuki 1 Ramadan kita mengakhiri lebih dari 45 tahun kepemilikan Pemprov DKI di PT Delta Djakarta,” kata Wagub.

alhamdulillah satu persatu janji kampanye ditunaikan, pemasukan yg haram emang menggiurkan tp tdk akan berkah.
No dilepasnya sama siapa? emoticon-Big Grin
ayo di beli tak sahamnya...
Mantap. Gubenur DKI yang sekarang memberantas maksiat
gua heran kok janji kampanye ginian?


lepas saham dari yg dividen jelas2 menggiurkan?


dana 1 triliun untuk pembangunan? emg APBD ga cukup sampe2 harus jual saham.. baru kali ini gua liat org jual investasi pdahal ga butuh uang bngt.

kalo mau alsan norma agama, memberantas maksiat kaya si goblok diatas gua? lah sekalian tutup perusahaannya!! jgn munafik! retorika aja..kalo perusahaannya masih ada apa guna????.

satu lagi...

di jualnya ke siapa!?

coba tebak


emoticon-Ngakak
Quote:


berarti gk usah bayar pajak dan cukai. karena hasil penjualan barang haram.
Mulia sekaliemoticon-Big Kiss
Quote:

ntar cek coba yg beli siapa...ngebet bener ngejual yg kagak perlu

kita tunggu saja data mengenai siapa yang beli emoticon-Big Grin
Quote:

yang beli orang2 mereka lah .. dapat lagi, atau di jatah sahre brp persen.
picik banget
Quote:


Jadi mereka mau berkembang butuh investasi..
Dan supaya mereka bisa berkembang, Pemprov lepas saham...
Terus nanti mitra mereka berkembang, aset berkembang, pendapatannya nambah..
Terus Pemprov dapat apa????
Saham sudah dilepas...


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


noh pendukungnya bilang alhamdulliah..gak berkah katanya wwwkkw
Quote:


Harga murah paling di beli dia dia juga gan...

Dilepas rugi dapet 1 Trilyun bentaran habis ngak kepuguhan klo saham kan dari tahun ketahun naik sama lagi yg ini juga tiap tahun dapet deviden....

saatnya bagi2 kue emoticon-Leh Uga
Quote:


Yg penting dapet komisi penjualan gan 2 -5 % dari 1 T kan lumayan.... Lagian siapa yg mikirin Pemprov
Iya in aja dah...
Aetra (PAM DKI) : Done, Next Delta Jakarta
duo badut mulai melucu lagi

NASBUNG silahkan melanjutkan kebelakang..
siapa sih yang beli itu saham ya? penasaran emoticon-Big Grin