alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aku yang bingung, Anak farmasi masuk nih,
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcfdbca09a396d768b4568/aku-yang-bingung-anak-farmasi-masuk-nih

Aku yang bingung, Anak farmasi masuk nih,

hai agan-agan dan sis emoticon-Mewek
gini nih mo nanya doang sih, ane kan anak d3 farmasi nih mo lanjut s1 bisa gak yah?
denger dari kabar burung yang berkiau, sekarang udah gak bisa lanjut ke s1emoticon-No Hope
katanya UAD gak nerima juga, Univ Garut juga enggak ..
mau dibawa kemana nasib ane..emoticon-Mewek
berilah ane secercah harapan wahai agan/sis kaskus yang baik hati..emoticon-Cipok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di