alexa-tracking

Aku yang bingung, Anak farmasi masuk nih,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcfdbca09a396d768b4568/aku-yang-bingung-anak-farmasi-masuk-nih
Aku yang bingung, Anak farmasi masuk nih,
hai agan-agan dan sis emoticon-Mewek
gini nih mo nanya doang sih, ane kan anak d3 farmasi nih mo lanjut s1 bisa gak yah?
denger dari kabar burung yang berkiau, sekarang udah gak bisa lanjut ke s1emoticon-No Hope
katanya UAD gak nerima juga, Univ Garut juga enggak ..
mau dibawa kemana nasib ane..emoticon-Mewek
berilah ane secercah harapan wahai agan/sis kaskus yang baik hati..emoticon-Cipok
×