alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pembantaian McDonald
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcfdb5dad77096668b4575/pembantaian-mcdonald

Pembantaian McDonald

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 11
ga ada otaknya, sadis. itu mcd dari bau kentang goreng, langsung bau anyir darah pasti. harusnya disiksa dulu nih si james, jgn lgsg dimatiinemoticon-Cool
Quote:


Jadi ane salah sasaran...emoticon-Hammer

Pelaku kan habis pulang dari klinik kesehatan mental.. Nah emang laporan/hasil konsultasinya tidak dipublikasikan gitu?
Pas baca awal2 kirain doi menderita PTSD. Eh ternyata doi bukan bekas tentara.. emoticon-Hammer2
Quote:


Sepertinya ga mungkin ya kalo orang-orang tahun 80an sama kayak orang jaman sekarang yang apa-apa mesti diviralkan emoticon-Hammer

Kalo menurut ane sih dia semacam balas dendam ke pemerintah Amerika saat itu
Quote:


Engga kayaknya, disumber juga ga nemu.

PTSD kayak pernah tau, tapi ga paham emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Itu loh, sis.. Post Traumatic Stress Disorder, yb biasa dialami para veteran perang..jd agak Pembantaian McDonald gitu orangnya
Diubah oleh iwakbandeng55
Quote:


Ouwh.. Ya tapi sayangnya dia bukan veteran perang emoticon-Big Grin
Quote:


Dan semua kembali lagi ke bagaimana dia berprasangka terhadap negerinya sendiri & soal bagaimana dia bisa mengambil keputusan yg keliru....emoticon-Turut Berduka
Quote:


Tapi nasi sudah menjadi bubur, gan..
Quote:


Dan bubur lebih enak pake serundeng ayam,bawang goreng+krupuk.....eh,lagi puasa...emoticon-Embarrassment

Quote:


Mengapa ane selalu kedapetan dopost...emoticon-Mewek
Diubah oleh ipankhp
Quote:


Quote:


Beugh.. Bawa-bawa buryam
Quote:


ane sependapat dgn agan ini .
agak aneh setelah dia pulang dari dokter psikis itu. brti ada sesuatu yg di kasih tau ke james sehingga dia bisa membantai puluhan orang.
Quote:


Sorry sis,uda mau buka,jadi kebawa deh...emoticon-linux2
Quote:


Apa mungkin ada semacam doktrin yang dikasih ke si James gitu?
Ane suka nih thread-thread bikinan agan.
Quote:


Oh ya? Berarti baca semua thread ane dong? emoticon-Malu
Quote:


Nongol lgi ente wkwkwkw... emoticon-Ngakak
Quote:


Lah ente yang ikut-ikutan baca trit yang ane udah baca emoticon-Leh Uga
Ini mah namanya sudah tak ada keraguan lgi dri sisi jiwa nya sist. Tapi yg cenderung dlm segi negatif.
Mirip yg di flim itu ya, yg negro nembak di atas tower jam di amerika sono, lupa tepatnya kisah itu.
Btw nice tris sist.
Halaman 2 dari 11
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di