alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Lagu Sholawat Terbaru dan Paling Hits Untuk Temani Harimu Selama Ramadhan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcfd5b54c07a2e388b4569/10-lagu-sholawat-terbaru-dan-paling-hits-untuk-temani-harimu-selama-ramadhan

10 Lagu Sholawat Terbaru dan Paling Hits Untuk Temani Harimu Selama Ramadhan

10 Lagu Sholawat Terbaru dan Paling Hits Untuk Temani Harimu Selama Ramadhan


Marhaban ya ramadhan, bulan suci ramadhan penuh ampunan telah tiba. Buat agan dan sista sekalian, turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankannya. Selama menjalankan aktivitas ibadah puasa di bulan ramadhan, kita di tuntut untuk melakukan hal-hal positif, salah satunya adalah mendengarkan lagu.

Apa mendengarkan lagu itu kegiatan positif? Iya, dengan mendengarkan lagu, kita terhindar dari stres dan juga bisa menyejukkan suasana hati kita. Selagi hal tersebut baik, berarti positif kan? Kali ini ane akan memberikan rekomendasi lagu-lagu bertema sholawat religi yang bisa diperdengarkan selama menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Lagu sholawatan juga sering diperdengarkan ketika menjelang waktu berbuka puasa menantikan adzan Maghrib tiba di hampir semua mushola maupun masjid yang tersebar di seluruh perkampungan agan dan sista sekalian. Nah, sambil nunggu waktu berbuka puasa, Yuk dengerin lagu sholawat di bawah ini. Check it now!

1. Opick - Ramadhan Tiba
Spoiler for "Ramadhan Tiba":

Lagu ini merupakan single lagu dari album Cahaya Hati dari Opick, yang di rilis pada tanggal 26 Juni 2016. Lirik lagu ini berisi tentang sambutan suka cita atas kedatangan bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan ampunan dari Allah yang maha kuasa.

2. Nissa Sabyan - Ya Habibal Qalbi
Spoiler for "Ya Habibal Qolbi":

Ya Habibal Qolbi adalah Lagu sholawat yang di populerkan oleh Khoirunissa dari grup Sabyan Gambus ini sukses memikat hati para pecinta lagu religi dengan meraih jumlah penonton yang mencapai 90 juta views sejak di unggah pada 25 Desember tahun lalu.

Lagu Ya Habibal Qolbi sendiri memiliki arti Wahai Kekasih Hati yang merupakan bentuk ungkapan rasa sayang kita sebagai umat muslim terhadap rosulnya nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam.

3. Nissa Sabyan - Ya 'Asyiqol Musthofa
Spoiler for "Ya 'Asyiqol Musthofa":

Lagu sholawat terbaru selanjutnya berjudul Ya 'Asyiqol Musthofa ini juga di populerkan oleh Nissa Sabyan. Dalam video klipnya, Nissa Sabyan menampilkan suasana pegunungan dan pepohonan yang hijau, di tambah suara merdu dari Nissa, Duh bikin adem banget gan!

4. Nissa Sabyan - Rohman Ya Rohman
Spoiler for "Rohman Ya Rohman":

Nissa Sabyan memang menjadi penyanyi lagu sholawat termuda dan paling banyak di cari sepanjang tahun 2018 ini gan. Aransemen lagu sholawat dari musik Sabyan Gambus melejit pesat dan mendapat respon positif dari para pendengar.

Nggak heran memang, selain paras wajahnya yang cantik serta suaranya yang merdu, Nissa juga punya penampilan sebagai seorang muslimah kekinian yang jadi Idola anak-anak muda jaman now.

5. Via Vallen - Sempurnakan Langkahku
Spoiler for "Sempurnakan Langkahku":

Dalam single religi yang dirilis pada tanggal 30 April 2018 ini, Via Vallen menggambarkan tentang seseorang yang telah terperdaya dengan gemerlap dunia. Lagu ini sebagai bentuk perwujudan rasa bersalah dan memohon ampunan, hidayah, serta petunjuk kepada Allah untuk menyempurnakan langkahnya menjadi orang yang lebih baik.

6. Jihan Audy - Kangen Rosul
Spoiler for "Kangen Rosul":

Penyanyi muda nan cantik yang sukses melambungkan namanya lewat tembang lagu dangdut koplo ini juga ikut merilis lagu bertema religi. Lagu berjudul Kangen Rosul ini berisi tentang perasaan rindunya kepada nabi Muhammad sebagai sosok rosul teladan dan panutan kita semua sebagai umat Islam.

7. Wali - Bocah Ngapa Yak
Spoiler for "Bocah Ngapa Yak":

Lagu "Bocah Ngapa Yak" ini memiliki lirik lagu yang menyindir para anak-anak remaja alias kids zaman now yang susah dan bandel banget. di ajakin sholat ngga pernah mau, zakat juga ngga mau, puasa di bulan ramadhan batal melulu, hingga di ajak mengaji pun bilangnya malu. Duh, Bocah Ngapa Yak?!!

8. Virgoun - Maha Pemilik Hati (feat. Last Child)
Spoiler for Maha Pemilik Hati:

Lagu ini mengisahkan tentang seorang manusia yang memohon untuk di terima taubatnya atas segala perbuatan dosa yang telah ia lakukan selama ini. Ia juga berkeinginan untuk mendapatkan perlindungan dan menunjukkan jalan penuh keberkahan dari Allah sebagai Maha Pemilik Hati.

9. Ria Ricis - Assalamu'alayka
Spoiler for Assalamu'alayka:

Ria Ricis dengan tingkah lakunya yang atraktif, lucu dan gemesin ini juga ikut mengcover lagu bertema sholawatan yang di unggah pada akun Youtube resmi miliknya. Lagu berjudul Assalamu'alayka ini berkisah tentang seorang umat nabi Muhammad yang merindukan sosok beliau, saking rindunya hingga meneteskan air mata. 

10. The Winner - Allah Maha Besar
Spoiler for "Allah Maha Besar":

Lagu ini merupakan single religi terbaru dari The Winner berjudul “Allah Maha Besar” yang di ciptakan oleh Haposan Harianto Tobing. Lagu yang di kemas dengan apik bernuansa pop ini bercerita tentang seseorang yang sadar akan dosanya dan ingin bertobat kepada sang pencipta.

Nah, itulah dia 10 Lagu Sholawat Terbaru yang Telah Dirilis Saat Ini. Apakah kamu sudah mendengarkan lagu-lagu tersebut? atau ada lagu lain yang menurutmu lebih baik? silahkan share di kolom komentar ya! Selamat mendengarkan.

Semangat puasanya gan! ...
Diubah oleh alviss27
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mejeng di trit lagu

xixixi
BOLEH NICH
Nissa Sabyan
10 Lagu Sholawat Terbaru dan Paling Hits Untuk Temani Harimu Selama Ramadhan
emoticon-Genit
Diubah oleh dreamworldddd
emoticon-Kaskus Radio
emoticon-2 Jempol
Walaupun hak setiap orang mau ngapain
Tapi kalo emang niat nyari pahala, banyakin baca Quran Gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ria memang multitalenta


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di