alexa-tracking

Macan Tutul Ngumpet di Kolong Rumah Warga Sukabumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcfaf960e24b6a088b4568/macan-tutul-ngumpet-di-kolong-rumah-warga-sukabumi
Macan Tutul Ngumpet di Kolong Rumah Warga Sukabumi
Quote:
image-url-apps
kolong rumahnya
serem amat emoticon-Hammer
KASKUS Ads
Quote:

kayak gitu serem emoticon-Amazed
image-url-apps
Gunung, tempat tinggalnya udah dijajah manusia2 alay penyembah like..
image-url-apps
Wahh hewan langka banget nihemoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Maklum aja, Lelaki kemayu..
emoticon-Hammer2
image-url-apps
macannya lucuuuuuuuuu!!!! emoticon-Genit
Masih ada biodiversitas toh....

Pawangnya mana? Agar dijinakkan dan dibawa bebas ke hutan.
image-url-apps
bahaya juga sih.., buruan panggil penjinak/pawang macan gih, biar dibawa ke konservasi
image-url-apps
ngeri tuh,untung bapaknya pas nyenter ke kolong gk diterkamemoticon-Takut
Btw,orang2/warga kepo tuh yg pengen liat macan langsung awas juga dikejar/diterkam emoticon-Cape d...
image-url-apps
kasian, udah langka tuh
image-url-apps
semoga bisa dikembalikan ke alamnya
macan teroris
Quote:


ngoahaha bangcyat emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


ini pawangnya gan
Macan Tutul Ngumpet di Kolong Rumah Warga Sukabumi
image-url-apps
Mirip singa Allah, hobi ngumpet
Gak bisa bayangin kalo udah berhadapan dgn binatang buas harus ngapain tuh, secara fisik kalah ibarat lawan jago silat yg bawa pisau, secara killer instinct juga kalah. emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

dapet aja yang giniyan emoticon-Big Grin,
mau doong, dipiyara tante-macan yang ini juga.. (ngarep) emoticon-Hammer2
Waow ada kucing meong
×