alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Macan Tutul Ngumpet di Kolong Rumah Warga Sukabumi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcfaf960e24b6a088b4568/macan-tutul-ngumpet-di-kolong-rumah-warga-sukabumi

Macan Tutul Ngumpet di Kolong Rumah Warga Sukabumi

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kolong rumahnya
serem amat emoticon-Hammer
Quote:

kayak gitu serem emoticon-Amazed
Gunung, tempat tinggalnya udah dijajah manusia2 alay penyembah like..
Wahh hewan langka banget nihemoticon-Matabelo
Quote:


Maklum aja, Lelaki kemayu..
emoticon-Hammer2
macannya lucuuuuuuuuu!!!! emoticon-Genit
Masih ada biodiversitas toh....

Pawangnya mana? Agar dijinakkan dan dibawa bebas ke hutan.
bahaya juga sih.., buruan panggil penjinak/pawang macan gih, biar dibawa ke konservasi
ngeri tuh,untung bapaknya pas nyenter ke kolong gk diterkamemoticon-Takut
Btw,orang2/warga kepo tuh yg pengen liat macan langsung awas juga dikejar/diterkam emoticon-Cape d...
Diubah oleh buckdewey111
kasian, udah langka tuh
semoga bisa dikembalikan ke alamnya
macan teroris
Quote:


ngoahaha bangcyat emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga
Quote:


ini pawangnya gan
Macan Tutul Ngumpet di Kolong Rumah Warga Sukabumi
Mirip singa Allah, hobi ngumpet
Gak bisa bayangin kalo udah berhadapan dgn binatang buas harus ngapain tuh, secara fisik kalah ibarat lawan jago silat yg bawa pisau, secara killer instinct juga kalah. emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

dapet aja yang giniyan emoticon-Big Grin,
mau doong, dipiyara tante-macan yang ini juga.. (ngarep) emoticon-Hammer2
Waow ada kucing meong
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di