alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pasca Bom Surabaya, Inas: Kemana Prabowo, Gatot, AHY, Anies, dan Amien Rais?
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcf85d582b2ea6408b4568/pasca-bom-surabaya-inas-kemana-prabowo-gatot-ahy-anies-dan-amien-rais

Pasca Bom Surabaya, Inas: Kemana Prabowo, Gatot, AHY, Anies, dan Amien Rais?

Pasca Bom Surabaya, Inas: Kemana Prabowo, Gatot, AHY, Anies, dan Amien Rais?
Rabu, 16 Mei 2018 07:58 WIB

Pasca Bom Surabaya, Inas: Kemana Prabowo, Gatot, AHY, Anies, dan Amien Rais?
Foto Berita Pasca Bom Surabaya, Inas: Kemana Prabowo, Gatot, AHY, Anies, dan Amien Rais?

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta - Pasca serangan bom yang terjadi di Surabaya pada Minggu (13/5) dan Senin (14/5) di area Mapolrestabes Surabaya, beberapa politisi manfaatkan insiden tersebut untuk menyerang Presiden Joko Widodo.

Wakil Ketua Komisi VI DPR, Inas N Zubir mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di beberapa titik di Surabaya. Namun dia merasa kecewa terhadap politisi yang berkomentar seolah-olah mengutuk teroris, namun secara implisit malah membela para teroris tersebut.

Lanjutnya, Ia merasa heran, tidak ada statemen apapun terhadap peristiwa keji tersebut baik dari Prabowo, Gatot Nurmantyo, AHY maupun Anies Baswedan.

"Padahal mereka sedang menggadang-gadang diri mereka untuk mencalonkan diri dalam pilpres 2019. Selain itu, ada apa dengan Amien Rais? yang selama ini lantang menyerang Jokowi tapi tidak bersuara terhadap peristiwa keji di Surabaya tersebut," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Inas Menegaskan, sebagai bangsa yang bernurani dimana Islam sebagai agama terbesar di Indonesia, tidak ada alasan apapun untuk melakukan pembenaran dan pembelaan terhadap perbuatan biadab tersebut, bahkan harus menjadi kewajiban bagi politisi-politisi serta bakal calon-calon presiden 2019 untuk menyuarakan perlawanan mereka kepada terorisme dan memberikan empati kepada para korban dan keluarganya.

"Kita sangat ingin agar tindakan terorisme ini dapat semakin diminimalisir bahkan dimusnahkan di bumi Nusantara ini, karena itu, seluruh fraksi di DPR-RI yang mendukung pemberantasan terorisme, harus segera mendorong diparipurnakan-nya RUU Pemberantasan Terorisme," pungkas dia.
https://www.wartaekonomi.co.id/read1...m_source=dable

-----------------------

Orang yang cerdas dan paham permasalahan dibalik teror bom itu, justru banyak yang diam, nggak mau menambah panas suasana. Cukuplah diwakil satu orang Zonk saja, sudah pada pusing dengar pernyataan-pernyataannya ...

emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo jokowi diam tanda org cerdas spt kata ente pasti diserang juga tong emoticon-Big Grin


untung aja ini bukan salah ahok, kalo nggak anies sandi udah ngoceh itu salahnya ahok emoticon-Big Grin
Diubah oleh bakar7sekolah
ini orang mgkn ga punya medsos atau ga baca berita.
nti da nastaik.ngemeng mereka diam krna.mendukung emoticon-Big Grin
Quote:

ni orang baru keluar dari goa atau mungkin otaknya miring sama kek teroris\

emoticon-Ngakak

cuma ini teroris bacot

emoticon-Ngakak
Quote:


owh ternyata sama saja, sama sama nyalahin sang mantan.
begitulah nasib sang mantan
inaz bangkeknya haram disalatkan emoticon-Mad
mau dibilang pencitraan kek, walau bagaimana seorang pemimpin minimal bisa bantu keluarkan statement bahwa mereka ga mendukung aksi terorisme. yang disayangkan kalau ini menyangkut palestina ato rohingya cepat sekali mereka majunya.
Ini point penting yg perlu digarisbawahi:


berkomentar seolah-olah mengutuk teroris, namun secara implisit malah membela para teroris tersebut.

Banyak banget soalnya yg begini
Diubah oleh iorveth
mungkin lagi males ngomong gan
Quote:


maksudnya @ts?
orang KOMNASHAM juga belum berkomentar...
Quote:


Sepertinya gak jauh dari teori bahwa "ini cuma pengalihan isu, kok banyak yg janggal, pasti ini kerjaan intelijen". Cuma lebih milih mingkem, biar gak diciduk polisi, dan supaya kelihatan cerdas emoticon-Big Grin

Quote:


ritwit emoticon-Big Grin
ada istilah: mengasapi sarang tikus, maka tikus2 akan keluar

nah pentolan tikusnya ga berani keluar karena bakal jadi sasaran empuk petani emoticon-Leh Uga
baik lu
emoticon-Ngakak
BUAT APA KOAR KOAR. TOH YG DIGAJI NEGARA WIWI KOK
diam saja wowok salah apa lg ngomong... kasian lu wokemoticon-Leh Uga
Diubah oleh bebasbaned
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
loh emang presidennya Pak Amien Rais, Pak Anies, Mas AHY, Pak Gatot, Pak Prabowo atau si planga plongo sih?
kok sering ngawur sih.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di