alexa-tracking

AIS Kini Sebatang Kara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcf70bc0d7701b6f8b456d/ais-kini-sebatang-kara
AIS Kini Sebatang Kara
AIS Kini Sebatang Kara

AIS Kini Sebatang Kara

Surabaya -- 
Kondisi AIS, anak dari pasangan suami istri terduga teroris yang meledakkan diri di Mapolrestabes Surabaya berangsur membaik. AIS kini dalam perawatan RSU Bhayangkara Surabaya. 

Sayangnya, sejak dirawat intensif akibat terkena serpihan ledakan bom belum ada satupun keluarga yang menjenguk atau mendampingi. 


Anak berusia delapan tahun itu hanya mau berbicara dengan suster yang sehari-hari merawatnya di RSU Bhayangkara. 

Meskipun sejumlah pejabat datang, seperti Ketua DPR Bambang Susatyo dan Kapolda Jatim Irjen Pol Mahfud Arivin. Ais tetap membisu dan memilih berbaring.

Istri Kapolda Jatim Lita Machfud, sempat melihat kondisi AIS dari dekat. Lita merasakan kesedihan mendalam. Terlebih, tak ada keluarga yang mendampingi AIS selama perawatan. 

"Jika saja ada keluarga yang tahu, juga belum tentu mau datang. Namun, melihat kondisinya sangat miris dan kasihan," kata Lita.

Lita merasa miris, lantaran AIS telah dirasuki ajaran radikalisme. Menurutnya, perlu perjuangan ekstra untuk mengembalikan AIS selayak anak-anak seumurnya. 

Dia berpesan kepada suster yang menjaga AIS, untuk terus mengajak berkomunikasi dan mengembalikan keceriaan bocah delapan tahun itu. 

"Apalagi anak-anak sangat butuh kasih sayang," ucapnya.

emoticon-Frown kasihan, semoga dapet diasuh dengan baik. biar gak mengikuti jejak ortunya yg blangsak. emoticon-Mewek
gw kira AIS fans arsenal emoticon-Hammer2
cuci otak semenjak kecil sangat sulit dinormalkan......butuh ekstra ketat dan rapi
Mumpung umurnya masih belia, perlu dibina. Negara harus memeliharanya agar anak ini tumbuh kembang sebagaimana mestinya anak-anak, dan menjadi warga yang berkontribusi untuk bangsa dan masyarakat, nggak kayak biangnya.
Dan juga nggak kayak salah satu dari yang di atas post ini.

Mari harapkan susternya bisa memberi dukungan bagi si anak, ini artinya sang anak punya trust kepada susternya.
Quote:

engga ada kakek-neneknya kah? kalau ga ada kemungkinan masuk panti asuhan sih..
udah rawat sama polisi aja emoticon-Embarrassment
Kasiin ke fadli zon atau mustofa aja

Pasti jadi trengginas tu bocah
keluarga/kerabat yang masih ada takut ngejemput niyanak.., khawatirnya mereka langsung di stigma.. keknya gitu sih emoticon-cystg
Sudah dicuci otak dari kecil...
Jika bisa mending di tangan panti asuhan...
sepertinya di asuh oleh negara

mgkn dinsos ato apa
mirip si lebah hachi yang sebatang kara!!! emoticon-Marah
keluarga yg aneh menurut gw . masak paman, bibi, abang sepupu , ato kakek ,nenek gak ada yg mo nengok tuh bocah ......

Masa gak ada kerabatnya gak mungkin lah.
lah nenek kakenya nya kan ada
paman bibinya juga ada
waktu dititipin sblm diajak nge-bom

la pak polisi bolehin gk keluarga jengukin itu bocah ?