alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcf69554c07a19388b4574/niatnya-merampok-anak-sekolahan-eh-kebetulan-ada-pak-polisi-lewat

Niatnya Merampok Anak Sekolahan, Eh Kebetulan Ada Pak Polisi Lewat

17 May 2018 10:27:17 1,970
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (12)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2007/08/29/avatar322233_7.gif
17-05-2018 10:42 #2

dimana ini kejadianya? yg rampok postur badanya lebih kecil dari anak sekolahan, terus polisinya langsung main Dor aj? beneran gk nih? serem

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/05/23/avatar4380971_9.gif
17-05-2018 21:48 #3

Kejadian dimana vroh?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/11/10/avatar6074063_147.gif
17-05-2018 22:20 #4

posisi lagi mujur nih jadi engga kejambret hehe

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/08/30/avatar4682690_1.gif
17-05-2018 22:51 #5

Kasihan,....polkisnya kena juga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/03/04/avatar5239015_4.gif
18-05-2018 00:52 #6

Kok mudah amat sekarang rampok dapat senpi ya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/07/23/avatar8972051_6.gif
18-05-2018 01:24 #7

emang segampang itu ya pak pol maen dor, gapp sih, tapi kan bahaya buat kesehatan sekitaremoticon-Bingung

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2008/03/31/avatar431613_1.gif
18-05-2018 01:32 #8

jadi maksud lo biar polisnya yg di dor ama rampok? udah jelas2 rampoknya dor duluan,
mangkenya ente beli inet nya yg unlimited biar bisa ngulang2 liat videonya, jangan yg paketan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/01/11/avatar9525268_2.gif
18-05-2018 02:27 #9

untung tembakan dr jambret tidak fatal mengenai polisi,jadi langsung bisa di dor balik...gampang amat ya sekarang dapat pistol rakitan..emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/05/10/avatar8726125_3.gif
18-05-2018 07:34 #10

antara vietnam philiphina nih kyknya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/07/31/avatar1925346_2.gif
18-05-2018 08:07 #11

nekat banget rampoknya..., ini bukan di indonesia kan gan?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/02/16/avatar1435013_4.gif
18-05-2018 09:00 #12

biar mampus dah tuh maling emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/12/05/avatar9438521_1.gif
18-05-2018 11:25 #13

Waduh untung polisinya jago nembak.1 hit beres.
Mit amit klo tuh rampok masih jagjag trus ngambil sandra
emoticon-Takut

×