alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Niatnya Merampok Anak Sekolahan, Eh Kebetulan Ada Pak Polisi Lewat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcf69554c07a19388b4574/niatnya-merampok-anak-sekolahan-eh-kebetulan-ada-pak-polisi-lewat

Niatnya Merampok Anak Sekolahan, Eh Kebetulan Ada Pak Polisi Lewat

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
{thread_title}
Urutan Terlama
dimana ini kejadianya? yg rampok postur badanya lebih kecil dari anak sekolahan, terus polisinya langsung main Dor aj? beneran gk nih? serem
Kejadian dimana vroh?
posisi lagi mujur nih jadi engga kejambret hehe
Kasihan,....polkisnya kena juga
Kok mudah amat sekarang rampok dapat senpi ya
emang segampang itu ya pak pol maen dor, gapp sih, tapi kan bahaya buat kesehatan sekitaremoticon-Bingung
jadi maksud lo biar polisnya yg di dor ama rampok? udah jelas2 rampoknya dor duluan,
mangkenya ente beli inet nya yg unlimited biar bisa ngulang2 liat videonya, jangan yg paketan
untung tembakan dr jambret tidak fatal mengenai polisi,jadi langsung bisa di dor balik...gampang amat ya sekarang dapat pistol rakitan..emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
antara vietnam philiphina nih kyknya
nekat banget rampoknya..., ini bukan di indonesia kan gan?
biar mampus dah tuh maling emoticon-2 Jempol
Waduh untung polisinya jago nembak.1 hit beres.
Mit amit klo tuh rampok masih jagjag trus ngambil sandra
emoticon-Takut


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di