alexa-tracking

Selamat tinggal dan selamat puasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcf3f196bde6480d8b4572/selamat-tinggal-dan-selamat-puasa
Selamat tinggal dan selamat puasa

Sayang, selamat menunaikan ibadah puasa.
waduh lg patah-patahnya ini, semoga cepet move on & dpt pengganti yg lbh baik lg emoticon-shakehand


Quote:


Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya emoticon-Nyepi
semoga senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kelancaran dan dilimpahkan berkah-Nya.
Dan membuat kita semakin dekat dengan Tuhan dan keluarga tercinta. Tuhan memberkati.

Cheers emoticon-kiss
Elu sayang bgt y ama dia?
Emang ada hal2 yg ga bsa kita toleran yg bikin kita tetap berada d jalur kita msg2..
so sweeet..

Semoga cepet baikan, lekas ketemu sama yang pas dihati dan ga pergi2 lagi..
Quote:


ehm.. aku doakan buat kebaikan kalian berdua. Tetap konsisten pada pilihannya. Berkomitmen pada prinsip hidup kalian.
Kadang hidup terasa cepat dan berubah-ubah, minggu lalu mungkin masih ceria tapi belum tentu pula esok hari bisa bahagia. Sesuatu yang nampaknya akan selalu dinamis. Entah sampai kapan. Kalian tak pernah tahu kapan lagi akan dipertemukan. Entah berakhir tangis atau tawa pada akhirnya.
Kamu adalah yang kuat, sebagai seorang perempuan. Merelakan lantas mendoakan. Tapi kamu mungkin masih belum akan selesai. Tentang berdamai pada diri sendiri. Tentang isi chat kamu dengan dia, warna baju favoritnya, yang ia lakukan saat membukakan mata. Yang belakangan ini baru kamu percaya bahwa kamu sudah mengaguminya selama ini.
Bahkan aku yang lelaki ini, belum tentu bisa. Yang ada hanyalah perkara berdamai pada dendam. Aku masih memilih untuk mendendam. Tapi itulah manusia, kita akan belajar dari pengalaman masing-masing. emoticon-Malu

Sedih cuy bacanya ngenes emoticon-Mewek
Ada apa dengan bulan puasa sih? Sedih banget kayaknya. emoticon-Big Grin

Well, cinta itu memang subversif. Perlu ada batas2 objektif.

Sabar ya.


Good luck.
Quote:


berarti menurut kamu cinta itu memberontak, mendobrak batas aturan dan kekuasaan ya omemoticon-Embarrassment

-------
Buat TS,
sepertinya keputusan kalian sudah final ya. Saya doakan kamu segera bahagia kembali ya emoticon-Smilie
Quote:


Makanya perlu ada batas2 objektif biar tetap rasional.

Gendut!
Quote:


ha, denda! terusin aja, bentar lagi aku kaya emoticon-Goyang

Contohkan batas objektifnya seperti apa emoticon-Big Grin
Quote:


Itu kata TS. Dia hanya duniawi yang bisa mengganggu ke-khusyuk-an puasa cowonya. (Gak bisa nonton bareng di apartemen sambil pegang2 mungkin). Objektif dan rasional kan emoticon-Big Grin

Bawel!
gk bisa ngomong apa dah emoticon-Mewek
Quote:


Ah itu kan anggapanmu aja sambil pegang2, omemoticon-Embarrassment jangan proyeksikan nilai2 pribadimu dalam melakukan estimasi terhadap perilaku orang lainemoticon-Big Grin

Biasanya yang bawel itu ngangeninemoticon-Malu
Ada rasa yamg hilang tanpa keberadaannyaemoticon-Embarrassment
Quote:


Untung ada kata "mungkin". Paling tidak, itu kemungkinan yg terjadi, benar atau tidak toh saya tidak disitu. Gimana mau membuat itu senilai dengan pribadi saya? emoticon-Big Grin

Kangen itu baru ditinggal 2 hari udah ngintipin ID mulu. emoticon-Big Grin
Quote:


oh itu toh maksudmuemoticon-Big Grin kepencet ituemoticon-Embarrassment
maklum jari2 segede ubi jalar, ga luwes menelusuri layar hp 5 inchiemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bagi2 cendol gih buat temen2 yang disini.
Quote:


Ok aku klarifikasi dikit. I dont wanna write the obvious one, tp drpd salah tangkap.

For him, if only i'm moslem. For me, if only he's chinese.

Nah bulan puasa dia tipe yg ngga bolong, rajin taraweh, menghindari hal2 duniawi bahkan ngga mau nonton bioskop di bulan puasa (puasa tahun lalu kami masih teman biasa). Capek2 puasa, malemnya nakal2 sama aku yg haram kan mubazir ya hehe..

Nah makanya puasa ini jadi semacam deadline untuk hubungan kami gitu

Jd stlh bln puasa lewat kalian balikan lg gt?
Quote:


Prinsipnya, apa yang anda lakukan dan anda stop sama pacar anda gak terlalu penting. Itu prinsip. Silahkan saja. Tapi, ini putus nyambung gitu maksudnya? Kok bisa ya?