alexa-tracking

3 CEWEK "ALAY" CANTIK SEKSI ini VIRAL dan TERLIBAT PEMBUNUHAN! + Link VIDEO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcf34798e31bbb748b4569/3-cewek-alay-cantik-seksi-ini-viral-dan-terlibat-pembunuhan--link-video
icon-hot-thread
3 CEWEK CANTIK dan SEKSI ini [ VIRAL! ] Karena TERLIBAT PEMBUNUHAN!

3 CEWEK
3 CEWEK
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
3 CEWEK

3 CEWEK "ALAY" CANTIK SEKSI ini VIRAL dan TERLIBAT PEMBUNUHAN!

3 CEWEK

3 CEWEK





Kecantikan,keseksian dan kelucuan wajah seorang wanita faktanya belum tentu menggambarkan sifat,perilaku dan hatinya gan....
lagi-lagi pepatah lama "DONT JUDGE A BOOK BY ITS COVER" didalam kehidupan kita sebagai manusia,memang benar adanya,
Artinya,janganlah menilai seseorang /sesuatu hanya dengan melihat penampilan luarnya aja....

Dan inilah yang baru-baru ini terjadi gan,
tiga wanita cantik ini ternyata harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena telah berkomplot untuk menghilangkan nyawa orang lain alias mereka melakukan pembunuhan berencana bersama-sama emoticon-Takut

3 CEWEK


Ketiganya adalah Priyanuch Nonwangchai,Kawita Ratchada, dan Apiwan Satayabundit
mereka telah mengaku mengambil bagian dalam pembunuhan Warissara Klinjui (23 tahun) dan membuang jenazahnya di daerah Khon Kaen,Thailand utara pada 23 Mei 2017.

3 CEWEK

Ketiga pembunuh inipun viral dan diberi julukan "MURDER Babes" oleh para netizens dan media lokal,
para wanita dilaporkan membunuh Klinjui sebelum memotong tubuhnya dan membuang tubuhnya di tempat sampah. emoticon-Hammer (S)

Dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa Nonwangchai, 25, dan Ratchada, 26,keduanya mencekik sesama Klinjui yang sama-sama berprofesi sebagai PSK sampai mati setelah sebelumnya sempat terjadi percekcokan sengit.

Keduanya kemudian memanggil Satayabundit, 28, dan seorang teman lainnya bernama Wasin Namprom untuk memutilasi tubuh korban dan mengubur bagian-bagian itu di sebuah tempat sampah,Setelah melakukan kejahatan yang mengerikan,ketiga wanita itu melarikan diri ke Laos dan menemukan pekerjaan di panti pijat di sana...
buseett kerjanya ga jauh-jauh dari begituan yak...

Setelah aparat melakukan berbagai penyelidikan akhirnya menetapkan mereka terlibat pembunuhan itu,dan mereka semua akhirnya ditangkap saat berbelanja disebuah toko pakaian.
Sebagai tahanan,para wanita itu membuat gebrakan di media lokal dan online dengan banyak yang mempersamakan mereka dengan para selebritis karena kecantikan mereka.
Mereka pun memicu kontroversi atas dugaan perlakuan khusus dari petugas polisi yang dilaporkan "tergoda dengan kecantikan para tahanan ini"

3 CEWEK

Baik Nonwangchai dan Ratchada bekerja dengan korban di bar yang sama di mana pelacur biasa dipekerjakan.
Klinjui dilaporkan sebelumnya telah memutuskan hubungan dengan kelompok itu setelah dia melaporkan kepada polisi bahwa pacar Nonwangchai menjual narkoba.

3 CEWEK

Untuk memancing korban mereka,Nonwangchai dan Ratchada menjemputnya dengan mobil sewaan dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan mendiskusikan tawaran pekerjaan yang menarik.

Dengan bantuan dari Ratchada,Nonwangchai mencekik Klinjui sampai mati.
Satayabundit dan seorang teman pria kemudian membantu membuang mayat dan mencincang korban.

LINK VIDEO :


Pengadilan Khon Kaen menghukum kelompok itu pada hari Kamis dengan Nonwangchai dan Rachada dijatuhi hukuman penjara karena berkonspirasi untuk membunuh Klinjui,berkonspirasi untuk menghancurkan dan menyembunyikan tubuhnya dan bersekongkol dalam tindak kriminal berat.
Namun,hukuman mereka dikurangi menjadi 34 tahun dan enam bulan masing-masing setelah mengaku dan bekerja sama.

Satayabundit,yang ditemukan bersalah atas konspirasi untuk pembunuhan,konspirasi untuk menghancurkan dan menyembunyikan tubuh,dan mengambil metamfetamin,dijatuhi hukuman 33 tahun dan sembilan bulan di penjara.

Wasin Namprom,22,teman laki-laki dari kelompok itu yang membantu membuang mayatnya,dinyatakan bersalah sebagai aksesori pembunuhan,
bersekongkol untuk menghancurkan dan menyembunyikan tubuh korban,dan bersekongkol dalam pencurian.
Dia dijatuhi hukuman 23 tahun, empat bulan dan 20 hari.

Semua dari mereka diperintahkan untuk membayar 1,07 juta baht Thailand ($ 33.600) kepada keluarga korban dan 100.000 baht ($ 3,140) untuk pemakamannya.

dan seorang lagi bernama Jidarat Promkhun, 23, yang menerima ponsel korban yang dicuri untuk dijual,dijatuhi hukuman satu tahun penjara.

Ngeri bener punya pasangan Cantik,seksi dan bahenol tapi PEMBUNUH dan sadis pula kaya mereka emoticon-Takut (S)
bahkan sahabat sendiripun nekat dibunuh bahkan sampe di mutilasi segala emoticon-Hammer (S)
dunia emang udah gila gan,cuma masalah sepele bisa berbuat nekat






3 CEWEK

3 CEWEK

3 CEWEK
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
3 CEWEK


3 CEWEK


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Entahlah namanya penjahat emang ga perlu liat tampang kayanya"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : sun dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
image-url-apps
PROSES PENANGKAPAN TERSANGKA!

3 CEWEK


ternyata cantik-cantik bisa juga melakukan hal mengerikan emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
image-url-apps
thailand? cewek beneran gak tuh emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
menurutku biasa aja ngga cantik.
image-url-apps
Quote:


kayanya cewek asli om
coba nih om telusuri fotonya emoticon-Smilie

3 CEWEK
emoticon-Kiss
wah neng...
cakep gitu mah mending jadi pelakor,daripada jadi pembunuh
image-url-apps
buset korbannya di mutilation emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


Pelakor : PEmutilasi LAKi ORang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
hmmm buat dijadiin percobaan seru juga nih
image-url-apps
abis digilir nih di penjara emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


percobaan apaan nih gan? emoticon-Leh Uga
Quote:


njaaay bisa-bisa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


digilir suruh ronda ya gan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


iya gan,dimutilasi alias tubuhnya dipotong-potong
image-url-apps
Quote:


masih punya rasa manusiawinya gak kalau mutilasi orang yang benar-benar mereka sayangi/cintai (keluarga)
image-url-apps
ini baru namanya cewek u MAIL
image-url-apps
namanya unik2
ane kalo tinggal disana pasti sering lupa nama temen
image-url-apps
Quote:


wah bener gan,tapi kalo udah niat mutilasi mah siapapun pasti mereka sikat emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


serem punya pasangan model begini emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
gembokerss
×