alexa-tracking

Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcf1391cbfaa6d0b8b456f/hal-hal-yang-membuatmu-kesulitan-keuangan-miskin
icon-hot-thread
Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!
Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!
https://files.brightside.me/files/news/part_51/511060/511060-13756310-1-0-1526025559-1526025592-1500-1-1526025592-728-237699431b-1526330939.jpg
Miskin bukan hanya tentang finansial saja, tapi juga tentang sedikitnya rencana dalam hidup. Ada banyak contoh orang yang bisa menjadi kaya tanpa karena warisan atau bantuan dari saudara sekitarnya.
Banyak orang punya skill untuk membuat penghasilan mereka meningkat tapi tidak berani mengambil langkah pertama. Maka dari itu ada beberapa kebiasaan yang harus di hilangkan sebelum melangkah.

Berikut ini adalah beberapa penyebab seseorang kesusahan dalam masalah keuangan.

1. Selalu mencari diskon dan Gratisan.
Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!
https://img.freepik.com/free-vector/collection-of-red-discount-stickers_23-2147566600.jpg?size=338&ext=jpg
Mencari diskon besar, mencari barang yang gratis dan menghindari pekerjaan adalah salah satu miskin mental. Miskin mental inilah yang menyebabkan miskin finansial.
Seorang pengusaha pasti siap untuk membayar harga suatu barang dengan harga yang sebenarnya. Karena pengusaha yang baik pasti paham betul kelayakan suatu gaji dan tau bahwa mereka harus membayar harga yang sesuai dengan apa yang mereka dapatkan.


2. Menghabiskan banyak Waktu di Jalan.
Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!
https://files.brightside.me/files/news/part_51/511060/510910-13765210-1-0-1526026232-1526026235-1500-1-1526026235-728-c4c2e00a8c-1526330939.jpg
"Waktu adalah Uang", udah berapa kali kalian mendengar istilah ini? kalian bisa membuat uang sesuai dengan waktu yang kalian habiskan untuk bekerja, jika seseorang menghabiskan waktu dari rumah ke tempat kerja maka bayangkan berapa banyak waktu yang dihabiskan setiap bulan hanya untuk di jalan.


3. Punya Banyak Tagihan.
Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!
https://files.brightside.me/files/news/part_51/511060/510960-14848010-765477-0-1526306387-1526306507-1500-1-1526306507-728-2ad91199ad-1526330939.jpg
Nah, ini untuk orang yang kebanyakan kredit ini-itu.
Kredit HP, kredit Motor, Kredit Mobil dan kredit lain-lain bisa membebani kalian.  Ada aturan yang menyatakan bahwa pengeluaran kalian gak boleh lebih dari 40% pendapatan, ini gak boleh di langgar.
Jika kalian melanggar aturan ini maka kalian akan kehilangan kenyamanan dan ketenangan dalam hidup. Maka dari itu jangan ambil barang yang gak mampu di bayar, terutama untuk barang yang gak benar2 di butuhkan.


4. Ingin Langsung Gaji Besar.
Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!
https://files.brightside.me/files/news/part_51/511060/511010-13758510-1-0-1526025881-1526025887-1500-1-1526025887-728-58e5c236d6-1526330939.jpg
Ketika cari kerja, banyak orang yang langsung melihat berapa besar gaji yang di dapatkan. Sebagian orang juga ada yang mencari pekerjaan yang memberikan kesempatan untuk belajar, berkembang dan menggunakan pengetahuan mereka untuk mencapai cita2 di masa depan.
Maka dari itu sebaiknya jangan langsung terfokus pada besaran gaji, lihat gambaran yang lebih besar.


5. Kamu menghabiskan uang sebelum mendapatkan uang.
Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!
https://files.brightside.me/files/news/part_51/511060/511060-13756310-1-0-1526025559-1526025592-1500-1-1526025592-728-237699431b-1526330939.jpg
"Buy Now, Pay Later" ini adalah prinsip yang di iklan-kan oleh banyak bank yang menawarkan kartu kredit.
Di masa lalu orang menggunakan kartu kredit untuk membeli barang-barang yang mereka butuhkan seperti rumah dan kendaraan untuk kerja. Tapi sekarang orang justru menggunakan kartu kredit untuk baju dan alat elektronik.
Bank memang memberikan kredit kepada kalian tapi tetap aja kalian harus bayar ke bank setiap bulan. nah gimana mau nyimpan uang kalau begini caranya ?


6. Kamu Menjauhkan diri Dari Keluarga.
Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!
https://blog.holidaylettings.co.uk/wp-content/uploads/2016/11/NEW-44757397_m.jpg
Banyak orang yang berpikir bahwa untuk sukses maka harus hidup menyendiri. Tapi di banyak kasus justru sebaliknya, dukungan keluarga sangat membantu untuk menjadi sukses.
Banyak orang yang berhasil berkat dukungan dari keluarga terdekat sementara yang lain juga banyak yang gagal karena menjauhkan diri dari keluarga dengan harapan untuk menjadi lebih baik.
Sangat sulit untuk berkembang jika sendirian, dukungan keluarga itu penting.


-brightside- | Google


punya pacar cewek matre bray, sekali jalan habis 300rb, dijamin kismin emoticon-Ngakak
Kok pd banyak bahas miskin nih?
Ada apakah gerandong?

Hal-Hal yang Membuatmu Kesulitan Keuangan (Miskin)!!!

beda isi, inti sama
kompakan bre emoticon-Betty (S) emoticon-Big Grin
biasakanlah menabung dari waktu kecil
intinya boros ya gan
untung ane suka nabung gan 😂
pusing ama pengeluaran skrg, barang sama harga beda
hemat pasti kaya
Quote:


intinya karena faktor ekonomi bre,

itu TS berdua juga intinya gak mau jadi miskin,

self motivasi lah
nais share....
Nabung + investasi
Dijamin bakalan tajir emoticon-thumbsup
ane pemburu diskon emoticon-Embarrassment
ane tambahin nih bre..dijamin cepet kaya..-》 asianka.com
yg kismin bebas komeng dapet cindul
emoticon-Ngakak
yg penting bini kaya
emoticon-Ngakak yang minta gaji naik beberapa bulan sekali mirip adik ane gan, naiknya gk tanggung-tanggung 1-2jt 3-4bln sekali. Perusahaannya gk nolak takut resign emoticon-Ngakak (perusahaan it)
nice bre
ga punya catatan pengeluaran gan bkin cepet miskin juga soalnya ga nyadar kelurarin duit terus
emoticon-Request
Mantap Bray.. Thanks Infonya.. emoticon-2 Jempol
Intinya sih boros dan serakah om... Asal dua itu bisa dibuang, aman deh kondisi finansial nya...