alexa-tracking

Kades Krajan, Parang Magetan Siap Terima ke 6 Jasad Pembom Gereja di Surabaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcef2ce0522769288b4567/kades-krajan-parang-magetan-siap-terima-ke-6-jasad-pembom-gereja-di-surabaya
Kades Krajan, Parang Magetan Siap Terima ke 6 Jasad Pembom Gereja di Surabaya
Sumber : suarakumandang

oleh redaksiSKI · Dipublikasikan Mei 15, 2018
Kades Krajan, Parang Magetan Siap Terima ke 6 Jasad Pembom Gereja di SurabayaIni Rumah Paman Puji Kuswati di Desa Krajan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Beredar informasi jasad ke-6 pembom gereja di Surabaya ditolak warga Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Kabar lain, jika jasad pasangan Dita-Puji Kuswati bersama 4 jasad anaknya bisa diterima untuk dimakamkan di Desa Krajan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.
Puji Kuswati sejak bayi usia 18 bulan diasuh sang paman hingga lulus SMA. Puji Kuswati merupakan sosok perempuan kalem, lemah lembut, baik, sopan dan santun. “Saya selisih 3 tahun lebih tua dari dia. Saya masih ingat persis orangnya jika disapa tetangga  hanya tersenyum,” jelas Kades Krajan Mujiono, Selasa (15/05/2018).
Kabar terakhir diterima sejak lulus dari SMA Negeri 2 Magetan, Puji Kuswati melanjutkan S1 nya di Surabaya yakni di AKPER RSI Surabaya dan S2 nya di Australia. Bahkan, dia pernah menjadi pegawai negeri sipil (PNS) di Kementrian Keuangan,” Mujiono mengenang.
Ia menduga Puji Kuswati bisa menjadi seperti itu karena pengaruh dari sang suaminya. Setelah mendengar kabar, kami dan warga Desa Krajan sempat tidak percaya jika terduga pelaku pengeboman di gereja di Surabaya bernama Puji Kuswati pernah menjadi warganya.

“Saya beralasan mau menerima ke-6 jasad itu, karena tanah dimuka bumi ini milik Allah semata. Umat manusia haknya sama di mata Allah. Soal jadi atau tidak dimakamkan disini masih menunggu sepupu Puji Kuswati meluncur dari Jakarta,” ujar Mujiono kepada wartawan suarakumandang.
Setelah itu, tambahnya, bersangkutan secepatnya menemui ayah kandung Puji Kuswati yaitu Kusni (82) di Banyuwangi. “Selanjutnya, dia segera memberi kabar kepada saya, pokoknya saya siap menerima ke-6 jasad itu,” tandasnya.
Puji Kuswati sejak kecil diasuh pamannya  bernama Rijan (80) dan budhenya bernama Sukar  (Almarhum) .Dia tinggal di RT 8/ RW 2, Desa Krajan, Kecamatan Parang.Magetan.
Kades Krajan, Parang Magetan Siap Terima ke 6 Jasad Pembom Gereja di SurabayaMujiono Kepala Desa Krajan Parang Magetan
Sebelumnya, ke-6 orang melakukan bom diri di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jalan Arjuna dan Gereja Kristen Indonesia Jalan Diponegoro.
Keterangan data dari Polda Jatim, Puji Kuswati melakukan bom bunuh diri bersama 2 anak perempuannya yaitu Fadhila dan Pamela Riskita, di GKI Diponegoro. Sementara, kedua anak laki-lakinya, Yusuf Fadil dan Firman Halim, meledakkan diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela, dengan mengendarai sepeda motor.
Sementara itu, Dita Upriyanto, sebagai kepala keluarga, melakukan bom bunuh diri di Gereja Pantekosta Pusat dengan mengendarai mobil. Mereka tewas seketika dalam aksi bom bunuh diri itu, Minggu (13/05/2018) sekitar pukul 07.30 WIB dari masing-masing sekitar selisih 5 menit.Cahyo.


komen TS :

jadi mentang2 ini bumi Allah mau dipakai ngubur bangkai busuk teroris??!!! emoticon-Coolterserah deh
kalo ane mending dibakar atau di buang laut aja. repot.
subannalloh, bangkeknye ada yg mo nguburin di tanah milik Alloh emoticon-Matabelo
Wow seorang S2 menjadi pembom bunuh diri dan tega meledakan ke 2 putri kandung nya, sangat mengerikan

Quote:


Quote:


Dibakar? Buang uang..
Dibuang ke laut? Pake ongkos buat ke pelabuhan sama naek kapalnya..

Di kubur pikir2 masih merupakan cara yg paling efesien..


Btw..

Putra putrinya yg masih kecil sebaiknya disholatin janazahnya..

Peduli setan sama bangke si ortunya yg sudah ngajak2 anak ngebom2x!! Langsung buang ke lobang kubur dengan kondisi seadanya ga masalah!
Quote:


ongkos kelautnya sama ongkos ke magetannya kayaknya gedean ke magetannya deh gan. secara ni bangkai kan udah di surabaya deket dengan laut. tinggal cemplungin dari atas jembatan suramadu beres. emoticon-Leh Uga
Quote:


ya itu pengaruh suaminya kan gan. perangainya juga jadi berubah. makanya kalo pilih suami buat anak mesti hati2. emoticon-Cool
Quote:


Cemplungin??

Lu bego apa biadad sih gan??? emoticon-Gila










Pernah denger polusi laut?

Kasian ntar ikan2 pada mati.. ga berperikeikanan namanya kalo dicemplungin ke laut!! emoticon-linux
Quote:

cincang alusin kasih makan babi atau anjing kudu nya bree...
diguyur pake darah babi + air jeruk nipis
Quote:


yey gak perlu sampe begoin orang napa. emoticon-Big Grin
pernah jadi PNS + lulusan S2 luar negeri bner2 kalo sudah dibrainwash lewat semua itu nalar macam ibu2 S3 yg ketipu praktisi pengganda uang
Quote:


Maap maap.. ketularan nasbung soalnya.. emoticon-kisssing
Kades Krajan, Parang Magetan Siap Terima ke 6 Jasad Pembom Gereja di Surabaya
Jenazahnya wangi gak? emoticon-Smilie
Quote:


yoi bre. tapi kasian anjing n babinya ntar bre. emoticon-Big Grin
dibakar saja jasad dita dan puji terus dibuang ke TPA

kalo anak2 nya dimakamkan secara layak
Diterima sajalah
Diperlakukan selayaknya jenajah sesuai ajaran-ajaran agamanya

Siapa juga kita manusia ini yang harus menghakimi jenajah seseorang

Yang diatas saja satu2nya yang punya hak menghakimi rohani dan jasmani manusia

Manusia pendosa kok menghakimi manusia berdosa lainnya Diranah rohani

emoticon-Traveller
cemplungke lumpur lapindo
weleh
Quote:

yasudah situ yg terima aja ya bre. tampung dirumah ente. emoticon-Big Grin