alexa-tracking

Ngaku Cerdas, Gan? Jawab Pertanyaan Ini Dalam Waktu 10 Detik!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcedf99e7404df1e8b4567/ngaku-cerdas-gan-jawab-pertanyaan-ini-dalam-waktu-10-detik
icon-hot-thread
Ngaku Cerdas, Gan? Jawab Pertanyaan Ini Dalam Waktu 10 Detik!
Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Tau matematika gan? yaiyalah masa gak tau matematika, dari jaman belum masuk sekolah aja di rumah udah di ajarin berhutang eh berhitung ya gan ama ortu di rumah. Hahaha. Ada yang menganggap bahwa pelajaran matematika adalah pelajaran yang mudah dan menyenangkan ya gan. Tentu saja, ada juga yang menganggap bahwa matematika itu sangat sulit dan mengerikan seperti mimpi buruk.

Kali ini ane mau bahas matematika sama agan semua, tapi tunggu dulu, ini bukan sekedar menjawab soal ya tapi juga jawaban agan bisa mengungkap bagaimana cara berfikir agan, yuk di simak gan!

Ngaku Cerdas, Gan? Jawab Pertanyaan Ini Dalam Waktu 10 Detik!

Perhatikan gambar di atas gan, Menurut agan, berapa hasil yang tepat? Sudah mengunci jawaban, gan? Yuk sekarang lihat analisanya disini!

Quote:


Gimana nih gan, apakah agan termasuk orang yang benar menjawab soal ini atau tidak? Masih ngaku cerdas nih? hahaha. Btw ini cuma tantangan dan uji kecerdasan aja ya gan jadi jangan baper, apalagi ampe mencaci maki ane sebagai TS, ingat gan puasa gan, hahaha. Yuk gan tantang teman-teman agan menjawab soal hitungan ini! emoticon-Big Grin

Referensi: healthdaily
Sudah
KASKUS Ads
ya salah emoticon-Malu
jawabanku 3x3 sih, fokus ke tanda kurung dulu emang.
Kadang aku cerdas, tapi kadang ya begok juga.emoticon-Ngakak
D
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ternyata gua.. emoticon-Leh Uga

Rahasia yaa..
ane si itung klo gk 9 ya 1 gan emoticon-Hammer2
emoticon-Wow Hmmm sudah kuduga emoticon-Leh Uga
sebenarnya menurut ane gak ada relevansi antara matematika dengan cara berpikir, karena matematika itu ilmu pasti dan hasilnya pasti absolut, karena 1 + 1 pasti hasilnya 2, sedang cara berpikir orang dlm mencari solusi tiap masalah berbeda2 emoticon-Cool
ane pernah diajarin kalau yang didalam kurung itu dihitung terlebih dahulu, dan kalau yang atas tidak ada kurunganya maka pembagian dahulu yang dihitung. #CMIIW
Setidaknya ada kunci jawabanya....emoticon-afro
yang penting nongkrong di.pejwan
mudah
ane dapetnya 9 emoticon-Cape d...
ini matematika ilmu pasti gan menurut ane harusnya jawabannya pasti sama
coba soal hukum pasti jawabannya beda beda emoticon-Cool btw ane bener jawab 1
9 salah, berarti 1 thats right emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Quote:


betul, dalam kurunglah yg dihitung duluan, tapi jika tdk ada kurungnya perkalian lah yg dihitung duluan. bukan pembagian gan. 😁
#CMIIW
Quote:


ye bray
ane langsung bisa semya gannn