alexa-tracking

Mengulas Hal-hal Menarik di Bulan Ramadhan dari Waktu ke Waktu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afce8fd54c07ad0378b456a/mengulas-hal-hal-menarik-di-bulan-ramadhan-dari-waktu-ke-waktu
icon-hot-thread
Mengulas Hal-hal Menarik di Bulan Ramadhan dari Waktu ke Waktu
Tak terasa akhirnya bulan ramadhan akhirnya tiba kembali, agan dan sista sudah bulan ramadhan keberapa kah menjalani ibadah puasa? emoticon-Big Grin Bersyukur akhirnya kita kembali menjalani puasa tahun ini, agan dan sista yang berpuasa bagaimana rencana ramadhan kali ini? Apakah masih seperti tahun lalu targetnya atau sudah berbeda lagi targetnya? Setiap orang punya target sendiri di bulan ramadhan, namun yang pasti bulan ramadhan penuh dengan cerita dari mulai kita kecil sampai kita dewasa yang bisa menarik untuk kita kenang.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal menarik di bulan ramadhan dari waktu ke waktu, agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


sumber : opini pribadi, pengalaman hidup dan inspirasi dari kehidupan
sumber gambar via google images



Quote:





reserved
Menahan godaan ajakan temen untuk berbuka jam 12 nggak menarik ya? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


gak sempet ane masukin wkwk emoticon-Hammer2
image-url-apps
Paling seneng itu saat jalan - jalan sehabis sholat subuh dihari libur karena jalanan pasti rame bgt. Kebetulan tempat tinggal tidak jauh dari jalan menuju juanda sehingga banyak sekali yang mainan petasan. Rame bgt lah emoticon-Big Grin

Kedua saat menjelang waktu berbuka karena berburu menu untuk buka puasa.

Ketiga sepulang dari tarawih karena seru aja bisa kumpul rame2 nikmatin jajanan khas ramadhan emoticon-Big Grin
image-url-apps
bukber bisa kumpul kumpul lagi ☺
Alhamdulillah yaa.. Masih ketemu bulan ramadhan lagi taon ini..

emoticon-Blue Guy Smile (S)
image-url-apps
ngeliat iklan sirup rasanya beda ama hari biasa
segeerrr emoticon-Genitemoticon-Shutup
Quote:


efek bulan puasa emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang tarawih benar baget tuh, ane lagi malam dapet baris ke 20 satu barisnya ada 16(mungkin) dan biasanya seminggu kemudian tersisa 5/6 baris
Quote:


sudah bukan rahasia lagi emoticon-Big Grin
image-url-apps
siap2 reuni lebaran

Rumitnya jadwal cuti buat lebaran
image-url-apps
belajar puasa gan pas kecil
masih setengah hari, azan zuhur udah kyk azan maghrib emoticon-Leh Uga
apalagi kalo lupa lagi puasa, panik bener takut batalemoticon-Ngakak
image-url-apps
Habis sholat isya, buku kegiatan taruh di masjid, keluar main sama temen di halaman masjid, kalo dah denger qunut langsung balik masuk masjid, ngisi buku kegiatan dengan nyontek temen cewek emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
untung ramadhan libur kerja full 1 bulan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
nunggu undangan bukber
emoticon-Traveller
image-url-apps
puasa mbedug
image-url-apps
Alhamdulillah bisa merasakan suasana Ramadhan zaman dahulu (tahun 2000-an). Emang penuh kenangan.
emoticon-Salaman emoticon-Salaman
main petasan bro
image-url-apps
Gembok emoticon-Sundul Up
×