alexa-tracking

8 Cara Jitu Taklukan Keluarga si Dia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afce883c0cb17f6578b456f/8-cara-jitu-taklukan-keluarga-si-dia
icon-hot-thread
8 Cara Jitu Taklukan Keluarga si Dia
Hayooo, siapa disini yang lagi bingung PDKT ke keluarga si Dia??


Mungkin ini akan menjadi referensi jitu buat tahap PDKT menggaet keluarga Dia, simak sampe habis ya thread nya...


8 Cara Jitu Taklukan Keluarga si Dia


Menaklukan hati Dia mungkin mudah ya, tapi kalo keluarganyaaaa??! Salah-salah perbuatan dan perkataan bisa K E L A R hubungan sama Dia. Prosesnya memang tidak pernah mudah, tapi jangan menyerah di awal. Yang paling penting sebelum melakukan cara-cara dibawah hindari PENCITRAAN yaa, itu gak akan bagus untuk masa depan bersama.


Berikut 8 cara jitu yang bisa diterapkan untuk membuat Anda dekat dengan keluarga Dia


1. Waktu yang tepat

Langkah pertama ini adalah cara yang paling penting dalam pendekatan diri dengan keluarga pasangan, seperti yang dikutip dari Sheknows. Pilih waktu yang pas saat Anda pertama kali berkunjung ke rumahnya. Tanya dulu sama Dia memungkinkan atau tidak kalau kita ingin berkunjung ke rumahnya.


2. Tawarkan bantuan

Nah, mungkin ini tidak bisa dilakukan dipertemuan pertama ya. Jadi bisa di praktekan di pertemuan selanjutnya nih. Ketika berada di lingkungan keluarga pasangan, jangan takut atau malu untuk menawarkan bantuan. Misalnya, menawarkan diri membantu ibunya mencuci piring atau menemani ibunya berbelanja. Jika ibunya menolak, Anda jangan menyerah dan bukan berarti harus memaksa. Mungkin ada hal lain yang bisa Anda kerjakan. Setidaknya, sang ibu tahu niat tulus Anda.


3. Sering bertanya

Wah, ini penting banget. Kita harus menunjukan perhatian kita ke keluarga Dia. Tapi jangan berlebihan ya, sewajarnya aja. Dilihat dari sisi psikologi, membuat seseorang merasa didengarkan dan diperhatikan ternyata bisa mendorong mereka untuk lebih menyukai Anda serta ingin mengenal Anda lebih dekat, lho.


4. Menghubungi Orangtua Pasangan via Telepon atau SMS

Setelah beberapa kali ke rumahnya, gunakan gadget Anda untuk menjaga hubungan baik dengan keluarga si dia. Anda dapat mengirimkan pesan singkat yang berisi ucapan terima kasih atas jamuan di rumahnya tadi malam. Bisa juga menelepon ibu pasangan hanya untuk menanyakan kabar atau basa-basi bertanya tentang resep masakan jika ibunya hobi dalam bidang tersebut.


5. Ingat Hal Kecil

Setuju kan, kalau yang paling bisa menyentuh hati sebenarnya adalah perhatian dalam bentuk gestur dan hal kecil? Kalau Anda mau melakukan hal yang sama untuk lebih dekat dengan keluarga pasangan, kuncinya adalah mengingat semua informasi tentang keluarga pasangan, baik yang tersurat maupun tersirat. Selain memberikan ucapan selamat atau hadiah saat sedang ulang tahun, ucapan “good luck” saat adik akan menghadapi ujian atau memesankan makanan tanpa tambahan gula seperti kebiasaan ayah, dijamin akan membuat mereka sangat diperhatikan.


6. Hindari Topik Obrolan “Panas”

Tahu sendiri kan, hubungan sebaik apapun bisa jadi tegang kalau sudah masuk kedalam topik obrolan “panas” seperti politik atau agama. Supaya hubungan tetap dekat, sebisa mungkin jaga agar obrolan tetap ringan dan menyenangkan tanpa menyinggung hal tersebut.Keluarga pasangan mungkin sesekali akan menggoda si dia dengan mengungkapkan hal memalukan atau kebiasan jelek di masa kecilnya, tapi itu bukan berarti Anda juga boleh ikut berkomentar negatif. Daripada menjadi masalah di kemudian hari, lebih baik tahan diri dan dengarkan saja, ya.


7. Mengikuti Kegiatan yang Disukai Keluarga

Setiap keluarga tentu punya tradisi, kebiasaan, serta aktivitas kesukaan sendiri yang mungkin berbeda dengan keluarga Anda. Nah, membuka diri untuk mengikuti berbagai kegiatan yang disukai keluarga pasangan akan menjadi kesempatan emas untuk mendapatkan pengalaman hidup baru sekaligus mengakrabkan diri.


8. Sesekali Ajak Pergi Tanpa Pasangan

Ingin lebih dekat lagi? Coba deh, sesekali ajak salah satu anggota keluarga pasangan untuk pergi atau beraktivitas bersama. Pilihlah tempat atau kegiatan yang mereka sukai, seperti mengajak adik pacar menonton di bioskop, nyalon bersama kakak, atau mengajak ibunya mengikuti kelas keterampilan.


Hubungan Anda dan si dia dijamin akan jadi lebih lancar kalau sudah bisa akrab dan mendapatkan dukungan dari keluarganya. Selama Anda percaya diri dan berlaku santun, pasti tidak sulit untuk menjalankan strategi di atas.


Good luck, ya!


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast



Spoiler for Sumur:


image-url-apps
ntap!
markicob ni tips nya biar maqin lengket ama keluarga doski
KASKUS Ads
tips yang sangat membantu sis
image-url-apps
edan bgd yg plg terakhir emoticon-Takut
image-url-apps
pejwan dolo
image-url-apps
yg penting tajir dan ganteng
image-url-apps
tsnya cewe kah?emoticon-Malu (S)
image-url-apps
mau saya coba smga berhasil, tapi mungkin akan sulit karena camer... emoticon-Cape d...
image-url-apps
nomor 5 kurang setuju ah.. nanti malah selingkuh ama kakaknya emoticon-Ngakak
syaaaap gan
image-url-apps
sama nih yang Uda pernah coba??
image-url-apps
wah harus di Ctrl+ D ini gan sip gan 😁emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Nomor 4 gmn caranya supaya bisa tau nomor hp orang tuanya? Bilang tau dari anaknya? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
no 6 ambigu yaa emoticon-Baby Boy 1
datang pake mobil bagus, dompet isi kartu kredit unlimited, terus pake kartu nama dgn gelar berderet
klu sdh basi basi, tawarin deh program MLMnya
image-url-apps
nyimak ajalah
Kasih tau ya kalo berhasil... Good luck emoticon-Peluk
jangan lupa bawa martabak klo ke rumah
image-url-apps
jadilah PNS, pasti terpikat emoticon-Cool
×