alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afce458947868544b8b4567/sayang

Sayang

Sayang
Opo kowe krungu jerit e ati ku
Mengharap engkau kembali
Sayang

Begituan kurang lebih lagunya si via vallen yang kondang itu tuh,

Kapan hari pas weekend di deket tempat tinggal ane seperti biasa kek di tempat agan ada yang jogging, ke cfd, ada juga ibu ibu senam.
Kebetulan ibu ibu yang senam nggak jauh dari tempat tinggal ane, ibu ibu 45++ gitulah, ibu ibu yang emang sudah pada akrab satu sama lain gitu

Nggak ada yang spesial or unik, sampai tetiba mereka pada ketawa kenceng banget, sampae sekeliling pada kaget, Ketawa kenceng sampae dikira kesurupan atau apaan, orang sekeliling pada nyamperin ada apa?

Ternyata yang senam tuh pake lagu si via sayang itu diatas gan, ada satu ibu ibu yang dia udah cerai sama suaminya, kita orang sudah pada tau kalo dia cerai, gara gara sisuami berantem sama anak, si ibu belain anaknya,
Rasa sayang masih donk, siibu pengen balikan cuman gengsi keknya *sotoy

Pas lagu via vallen diputer eh katanya si ibu nyanyi kenceng
Sayang
Opo kowe krungu jerit e ati ku
Mengharap engkau kembali
Sayang

Jahat yak pada ngetawain wkwk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
B aja
lu kenapa dah?
via vallen cantik gan
g ikutan nyanyi lu gan?
Opo ga krungu aku. Sing banter lek nyanyi.
No mulustrasi = HOAX
.
.
.

Biar tau aja emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung
emoticon-No Hope
Senam kegel apa zumba nih?
yauda si biarin ae
itung itung nostalgia
emoticon-Cape deeehh


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di