alexa-tracking

Fadli Zon Curiga Tambahan Empat Stafsus Presiden Terkait Pilpres 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afce10f14088dda3c8b456d/fadli-zon-curiga-tambahan-empat-stafsus-presiden-terkait-pilpres-2019
Fadli Zon Curiga Tambahan Empat Stafsus Presiden Terkait Pilpres 2019
Fadli Zon Curiga Tambahan Empat Stafsus Presiden Terkait Pilpres 2019

Kamis, 17 Mei 2018 | 04:08 WIB
Fadli Zon Curiga Tambahan Empat Stafsus Presiden Terkait Pilpres 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai bahwa pengangkatan empat staf khusus Presiden Joko Widodo politis.

Fadli mencurigai pengangkatan empat staf khusus tersebut hanya untuk membantu Jokowi saat menjadi calon presiden pada Pemilu 2019.

"Ini kan saya kira urusannya untuk tahun politik nanti. Kerja buat negara atau kerja untuk calon presiden?" kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Fadli mengatakan, Jokowi kerap membentuk badan di luar nomenklatur lembaga negara. Salah satunya yakni Kantor Staf Presiden (KSP).

Menurut Fadli keberadaan KSP juga melanggar nomenklatur lembaga negara. Ia mengatakan bahwa semestinya KSP dibubarkan.

Baca juga: Jokowi Angkat 4 Staf Khusus Presiden, Ini Nama dan Profilnya

Wakil Ketua DPR ini pun menilai pembentukan badan dan pengangkatan staf khusus kepresidenan yang dilakukan Jokowi hanya untuk mengakomodasi relawan di kala pilpres.

"Apa lagi ditambah ini, urusan kepentingan menampung orang-orang yang menjadi relawan dan sebagainya. Jadi itu bisa kategorinya abuse of power juga ya, menggunakan anggaran negara tapi bisa dipakai untuk kepentingan pribadi presiden, bukan lembaga kepresidenan," kata Fadli.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengangkat empat orang sebagai staf khusus presiden, Selasa (15/5/2018).

Menurut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, pengangkatan empat orang itu berdasarkan keputusan presiden.

"Presiden sudah menandatanganinya," ujar Pramono Anung di Istana Presiden, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

https://nasional.kompas.com/read/201...t-pilpres-2019
tul, mestinya angkat mentri utama 4 biji
berpikir baik itu husnudzon
berpikir jelek itu suudzon
gak pernah mikir itu fadli zon
Cuman 4 aja lu udah terkaing-kaing kayak anjing keinjek buntutnya. Tuh temen elu si gabener dki punya tim sampe 73 biji lu gak komentar abuse of power emoticon-Leh Uga
bubarin zonk...emoticon-Ngakak
Quote:


klo fadli zon curiga=...???
Quote:


Bangke


emoticon-Ngakak
makanya

ajak junjunganmu kerja zon, biar ada lagi prestasinya. jadi ada yang bisa di jual lah. jangan cuma ngecap mele plus njelek2in orang

hati2 dosa di akhirat nanti
Kalo Jokowi otoriter, bisa dilenyapin orang ini
Quote:


Hehehe hehehe hehe hehe hehehehe
hmmm hmmmm kan jokowi membuka lapangan kerja???? gk ada lapangan kerja lu juga protes zon? emoticon-Ngacir
Quote:


jangkrek emoticon-Leh Uga
Emang boleh ya sok sok curiga dan suuzon gini ?

Gue juga punya kecurigaan pada fadli zon.

tapi gue gak mau suuzon kayak dia.
Quote:


Baru ane mau komeng ini, ternyata sudah keduluan agan. emoticon-Shakehand2
buntelan karung isi lemak,tai sama dosa
Buntelan kentut ini komentar apa lagi sih

ada aja yang dicurigai emoticon-Leh Uga
jakrta punya tgupp 73 orang lu gak protes

padahal cm jakarta

zonkey
Dia kan Presiden, bukan Capres sekarang ini, jadi hak dia lah...emoticon-Malu (S)
maka nya menang pemilu zong
Si zonk bacotnya nggak puasa yah? emoticon-Big Grin