alexa-tracking

5 Wasit Winning Eleven dari Paling Lembek Sampai Paling Keras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afce04562088163178b4567/5-wasit-winning-eleven-dari-paling-lembek-sampai-paling-keras
icon-hot-thread
5 Wasit Winning Eleven dari Paling Lembek Sampai Paling Keras
5 Wasit Winning Eleven dari Paling Lembek Sampai Paling Keras


5 Wasit Winning Eleven dari Paling Lembek Sampai Paling Keras


Quote:


Spoiler for Intermezzo:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 4:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:



Quote:


---THANK YOU---

PERTAMAX

Kazuki Ito mah legends emoticon-Cool
Quote:


Yoi banget enih dah wasit terngeselin
Quote:


Yoi gan, senggol dikit kuning emoticon-Ngakak
ane ga apal gan nama wasit nya.. ga pernah merhatiin.. hahaha
Quote:


yang pasti apal sama kazuki ito nih
ente kok apal gan? ane aja gak pernah merhatiin wasitnya, pasti ente sudah paham cara sliding yang baik dan benar emoticon-Ngakak
Pierluigi Collina wasit matabelo and licin palanye emoticon-Big Grin

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Sekali tepok kartu joker
Kazuki ito tukang jualan kartu emoticon-Ngakak sleding dikit dh kuning emoticon-Ngakak
Kazuki ito cuma senggol dkit kartu merah emoticon-Ngakak
wasit lembek biasanya muncul di jalak harupat kala sang pangeran biru bertanding
yang penting menit2 akhir kasih pinalti buat pangeranemoticon-Leh Uga
gw mah main gak pikir ksitu gan
sumpah
ane baru tau kalau beda... ane kira cuma beda nama doang, ternyata di desain beda karakter juga...
wah keren wasitnya
Quote:


selamat gan
Quote:


sama gan
ane jadikan HT ya,...,
Ente hebat pemahaman winning nya..sjauh ini ane g kpikir ksana. Wasit paling cmn modal tau nama tapi g smpe ke karakter emoticon-Leh Uga
Ane demen klw dikasih kartu atm+pin nya emoticon-Cool
mejeng dulu ya
Mainan jaman dlu emoticon-Malu (S)
Kalau di game fifa / pes terbaru siapa ya??