alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipolisikan, Ade Armando: Yang Menuntut Harusnya Rizieq
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcde2498e31b0f748b4568/dipolisikan-ade-armando-yang-menuntut-harusnya-rizieq

Dipolisikan, Ade Armando: Yang Menuntut Harusnya Rizieq

Jakarta - Akademisi Ade Armando tak mempermasalahkan pelaporan dirinya oleh murid Habib Rizieq Shihab. Dia menyatakan siap menghadapi proses hukum dan akan datang jika polisi melakukan pemanggilan nantinya.

"Silakan, saya perlu katakan kalau saya itu taat hukum, kalau saya dipanggil oleh polisi saya jawab, kalau betul sampai dipanggil. Dan saya tidak akan melarikan diri seperti Rizieq," kata Ade saat dihubungi Rabu (16/5/2018).

Ade mengatakan postingan di laman Facebook itu memang sengaja dibuatnya. Dia beralasan, Rizieq membuat Islam dipandang sebagai agama yang penuh kekerasan karena materi ceramahnya.

"Karena menurut saya Islam menjadi nafas bagi agama yang penuh kekerasan karena banyak pemuka agamanya yang menyebarkan kebencian ketika dia berdakwah. Salah satu orang paling terkenal mewakili orang berdakwah seperti itu adalah Rizieq Shihab, itu tujuan saya," imbuhnya.

Menurut Ade, jika merasa tersinggung seharusnya Rizieq langsung yang melayangkan tuntutan. Untuk itu, Rizieq harus pulang lebih dulu ke Indonesia.

"Kalau buat saya sih silakan, tapi yang boleh menuntut saya harusnya Rizieq, yang tersinggung harusnya Rizieq Shihab dong, makanya Rizieq harus menuntut saya. Untuk itu dia harus pulang dulu ke Indonesia," ujarnya.

Ade sebelumnya dilaporkan murid Rizieq yang merupakan Ketua Koordinator Pelaporan Bela Islam (KORLABI) Damai Hari Lubis ke Bareskrim Polri. Damai mengatakan pihaknya keberatan atas posting-an Ade tersebut. Sebab, posting-an itu mencemari nama baik Rizeq sebagai panutan sejumlah umat dan ulama.

"Selaku murid beliau dan ketua KORLABI yang mana Imam Besar Habib Rizieq adalah seorang ulama yang juga panutan. Bukan hanya saya sebagai pribadi akan tetapi banyak umat dan bahkan tokoh Islam dan Nasional. Tentu saya tidak senang melihat fitnah yang mengadu domba," ucap Damai.

https://news.detik.com/berita/d-4024387/dipolisikan-ade-armando-yang-menuntut-harusnya-rizieq?_ga=2.237459840.1294271851.1526520462-1003649547.1519096890

Ade Armando memang cerdik dan banyak akal. Dia ga pernah gagal membuat nasbung kejet kejet. Si cabul silahkan pulang klo mau laporin Ade. Ngoahahaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Umat yang mana nih? Ane bahkan lupa itu yang kabur masih ada umatnya ya? Kok ga ada kabar sih sekarang?

Masih ada yang mau ngaku umatnya menjadikan die panutan setelah kabur berapa bulan?
Diubah oleh lupineprince
Kesian rijik sekarang mulutnya berasa dilakban wkwk
emoticon-Leh Uga
rijik jadi panutan? emoticon-Gila
Quote:


Udah setahun dia kabur. Jamaahnya lagi "direbut" sama si somad yg mulai naik pamor karena mukanya yg tamfan itu.
betul hanya org bersangkutan yg boleh lapor kalo namanya yg dicatut gak bisa pake perwakilan
jamannya sby jadi presiden juga dia yg lapor sendiri ke polisi waktu ada yg mencemarkan nama baiknya

jadi kalo mo laporkan ade ya hrs sendiri yg harus dateng ke polisi ... yg artinya dia sendiri nantinya yg di tangkep karena dah masuk dpo emoticon-Big Grin
Quote:


Dulu gw jg heran. Tp setelah melihat banyaknya orang goblog yg ada di sekitar kita, gw jadi maklum.
Quote:

Quote:


sembarangan ente menghina ustad lulusan mesir emoticon-Blue Guy Bata (L)
minta ditimpuk umat? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Mau lulusan sorga juga komuknya tetep tamfan tiada duanya.
banyaknya kejadian teroris kek skarang mustinya bisa dijadikan momentum buat pemerintah utk habisi pesona tuh orang dan pendukung nya
tangkap2in tuh mereka yg simpan bendera ISIS, gak perlu nunggu mereka ledakin bom dulu
disana gudang nya, pasti banyak yg ketangkep dech
pokoknya yg baru sebatas simpatisan juga layak dan halal utk di tangkap kalo udah kacau situasi kek skarang ini
"Silakan, saya perlu katakan kalau saya itu taat hukum, kalau saya dipanggil oleh polisi saya jawab, kalau betul sampai dipanggil. Dan saya tidak akan melarikan diri seperti Rizieq," kata Ade saat dihubungi Rabu (16/5/2018).

ini sih jleb bgt..

pemuja bijiek tolol silahkan kejet2..

junjungan u ditempelin tai mukanyaemoticon-Ngakak
Dungu nya muridnya si rijik.
Harusnya konsultasi dulu ama ACTA pimpinan kabib tompel emoticon-Ngakak
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Dipolisikan, Ade Armando: Yang Menuntut Harusnya Rizieq
Diubah oleh beyoungcarerock
Gak ada kelanjutan kasusnya si HR emoticon-Bingung (S)
buahahahahah gw kaya inget kalimat itu
mirip kaya sabda nya siapa ya ituu???duh lupa
nasbung bisa bantu ingetin gw gk?
emoticon-Betty
Quote:


panutan kelompk gari keras bre,
Quote:


nah ini yg dia kagak bisa om emoticon-Leh Uga
Yaa...gitulah.
Kebenaran selalu ditolak.
Curiga dan prasangka aja yg diperkuat.
Diubah oleh EVANZSKO
Quote:


Iya takut tercyduk si cabul ngoahahaha
Ade sebelumnya dilaporkan murid Rizieq yang merupakan Ketua Koordinator Pelaporan Bela Islam (KORLABI) Damai Hari Lubis ke Bareskrim Polri.
_______________________

Ketua aja kek gini tingkahnya.... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di