alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar Para Koruptor di Keseharian Kita (No Politik, No Sara)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcd9dc96bde6b0428b4567/daftar-para-koruptor-di-keseharian-kita-no-politik-no-sara

Daftar Para Koruptor di Keseharian Kita (No Politik, No Sara)

Selamat hari pertama menjalankan ibadah Shaum Ramadhan gan-sis. emoticon-Bedug

pasti udah pada tau dong apa itu Korupsi, korupsi adalah kata kerja alias perbuatan dan Koruptor adalah kata benda pelakunya. oke langsung saja ya.


Spoiler for definisi menurut wikipedia:


Tapi saya enggak akan bahas korupsi yang berkaitan dengan politik maupun ekonomi, saya mau ajak saling introspeksi perbuatan korupsi yang kita temui sehari-hari. karena pada dasarnya korupsi menurut saya adalah "mengambil hak orang lain". jadi koruptor adalah orang yang sudah ambil hak orang lain tapi gak merasa bersalah.

nah di bawah ini saya punya beberapa tipe manusia (koruptor) yang saya katagorikan masuk ke dalam definisi pelaku korupsi tersebut.

1. Orang yang merokok di tempat umum (terlebih sambil ngendarai mobil atau motor).
Spoiler for foto:

ini parah banget, udah asapnya kena muka orang di belakang, abunya juga bisa bikin kelilipan pengendara lain.


2. Orang yang suka berkendara melawan arus karena malas mutar balik di tempat yang ditentukan.
Spoiler for foto:

ini kalau pagi-pagi banyak banget hampir di semua ruas jalan di ibu kota.


3. Orang yang buang sampah sembarangan.
Spoiler for foto:

apalagi kalo tempat sampahnya tersedia, dekat dan belum penuh tapi ada aja orang main lempar sampahnya begitu aja.

4. Orang yang enggak mau antri sukanya nyelak.
Spoiler for foto:

ini sih sering banget kejadian, terutama di tempat pelayanan yang memang enggak pake nomor antrian, bikin dongkol tapi mau negur ga berani.


5. Pemotor yang naik trotoar karena ga sabar kena macet.
Spoiler for foto:

nah kalo ini harusnya ga usah pakai helm toh kepalanya juga ga ada isinya.


6. Abang parkir yang kalau mau pulang baru muncul niup sempritan
khusus yang ini ga nemu gambarnya, tapi pasti gan-sis semua pernah ngalamin kan kalau parkir di mart mart kecil gitu. biasanya suka tetep kasih duit ga?


7. Orang yang punya mobil tapi ga punya garasi jadi simpan mobilnya di badan jalan.
Spoiler for foto:

begitulah, kerasnya hidup jaman sekarang.


nah kalau agan-sis masih punya banyak contoh lain boleh dong komen di bawah, semoga para pelaku diberikan kesadaran, biar semua sadar kalau negara ini milik kita semua.

sumber foto: google, semua hak cipta foto milik masing-masing owner.
Diubah oleh: bagwajiva
Urutan Terlama
ohh begitu yahh
tiap hari ini mah, ane protes orang yg serobot antrian,eh dia yg melotot lebih galak. Salah tapi marah. Ga waras
Diubah oleh unyiliwiliwil77
ee emboh
percuma punya mobil tapi ga punya garasi. Jual tuh mobil
Quote:


malah galakan dia ya? saya sendiri bisanya cuma diem aja paling ngedumel, males ribut.
kalau ada tipe lain boleh tambahin

satu ini kelupaan

ORANG YANG KNALPOT MOTORNYA BERISIK DAN SEMBURAN ASAPNYA TEPAT KE MUKA PENGENDARA DI BELAKANG
orang yang sudah dibantuin kang parkir tapi gak mau bayar sama orang kencing di toilet umum gak mau bayar karena yang jaga lagi bersih-bersih di dalam
Quote:


itu ane om,maaf khilaf emoticon-Malu
pernah tuh pas ngantri beli rokok di toko yg rame ada emak2 yg tiba2 nyerobot, eh dia dulu yg dilayani, ya udah ane lgs nyeletuk "DASAR BAJINGAN !!" si emak cuma diem sambil ngeliatin ane emoticon-Ngakak
Diubah oleh tukang.semprot
biasanya sifat nurun ke anak2nya... kasian keturunannya, diwarisin perilaku buruk
orang yg nutupin semua badan jalan di lampu merah pdhl belok kiri jalan terus
Diubah oleh lucky.bustard
yang paling vhangsat yang punya mobil tapi ga punya garasi, dasar orang kampung parasit keparat mau gaya tapi ga punya duit bikin garasi emoticon-Najis
bener juga yaa kelakuan para sompret
orang indonesia
dah
emoticon-Cool
punya mobil, ga punya garasi, ga punya rumah lagi
apa ga ******* tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Cool
Kencing di pinggir jalan enggak termasuk untungnya.

Kalau bikin polisi tidur 15 biji sepanjang 100 meter masuk gak tuh?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di