alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Antisipasi Teror, Prabowo Bicara Pentingnya Siskamling
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afcd50b1854f7896b8b4598/antisipasi-teror-prabowo-bicara-pentingnya-siskamling

Antisipasi Teror, Prabowo Bicara Pentingnya Siskamling

Antisipasi Teror, Prabowo Bicara Pentingnya Siskamling
Rabu, 16 Mei 2018 21:09 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan pentingnya menghidupkan kembali sistem keamanan lingkungan (siskamling) untuk mengantisipasi terorisme.

"Siskamling, sistem keamanan khas Indonesia. Di sini kita butuh RT (rukun tetangga), RW (rukun warga), pak lurah. Bukan intelin tetangga, tapi kalau ada yang aneh, bahasanya mengujar kebencian, jelek-jelekin agama lain, patut diperhatikan," ucapnya di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat, Jakarta, Rabu, 16 Mei 2018.

Prabowo mengatakan cara mengatasi terorisme adalah harus ada kerja sama semua pihak, yakni pemerintah, lembaga masyarakat, partai politik, dan rakyat. Mereka, kata dia, harus waspada dan melihat gerak-gerik orang, ucapan-ucapan yang ekstrem, radikal, dan menghasut, yang mengandung kebencian. "Ini harus dilaporkan kepada yang berwajib," ujarnya.

Lebih lanjut, dia menyatakan siap apabila Gerindra diminta mengamankan tempat ibadah. Gerindra, kata Prabowo, punya laskar yang diisi kader-kader yang harus bisa menjaga keamanan.

Seperti diketahui, rentetan teror bom terjadi di beberapa daerah sejak Ahad, 13 Mei lalu. Pada Ahad lalu, ledakan bom terjadi di tiga gereja di Surabaya. Teror bom juga terjadi di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya pada Senin. Selain itu, hari ini Markas Kepolisian Daerah Riau juga
https://nasional.tempo.co/read/10896...nya-siskamling

Quote:

---------------------------------------

Antisipasi Teror, Prabowo Bicara Pentingnya Siskamling

Nenek moyangku itu Pelaut ...
bukan Teroris kayak penjajah Belanda atau VOC dulu


emoticon-Marah:
Diubah oleh shahrah018
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Amin ya rabbal alamin
Teroris hanya karena otak goblog..pemerintah lebih baik blokir situs buat bom..situs ulama radikal.. sekali otak goblog kena situs gituan..ya jadinya kaya udah udah..bikin bom panci lah..bom soled lah..trus semua aliran selain dia ya thogut.kan goblog...urusan surga neraka hak preogratif Tuhan..anjing aja bisa masuk surga..ulama hapal quran aja ada kisahnya dilaknat n diharamkan surga baginya..
Antisipasi Teror, Prabowo Bicara Pentingnya Siskamling
Quote:


Arti jihad menurut ente apa blay?
gimana caranya siskamling wong itu bikin bom di dalam kamarnya emoticon-Big Grin
yg bener itu sosialisasi masyarakat di eratkan kembali
jangan lagi ada yg pengajian2 dg gorden tertutup
nah sapa tuh yg biasanya ngaji gordennya di tutup? emoticon-Embarrassment
aduh wowo sebagai oposisi bertindaklah cerdas malah ngelawak
mending nangis wowo sambil terguncang berduka sama korban pasti dapat perhatian dari orang daripada ngelawak
cukup jokowi sama sule aja yang lucu
klu mo jihad contoh muhammed salah
berkat prestasinya di sepakbola banyak yg simpati ma islam
pdhl di inggris itu rasisnya parah
90an sempet hits nih. dari rumah bilangnya siskamling, pas di pos malahan pada giting
Diubah oleh nicopm
Quote:


PKS
farming farming ayooo emoticon-Bola


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di